Sibuk Tidur di Mobil, Pria Jadi Sasaran Iseng Kekasihnya

Menahan rasa kantuk yang sudah menyerang. memang terkadang membuat orang kesulitan menahannya. Alhasil, ketiduran di sembarang tempat menjadi hal yang lumrah dilakukan oleh sejumlah orang. Hal ini tentu membuat jengkel sejumlah orang yang ada di sebelahnya. Ketika sedang asyik bersama, rasa kesal karena ditinggal tidur tentu sering dialami oleh sejumlah orang. Bayangkan saja, ketika sedang asyik berbincang-bincang. Justru orang yang diajak berbicara malah justru tertidur pulas. Ujung-ujungnya orang bisa saja berbuat iseng saking kesalnya ditinggal tidur.

Seperti seorang wanita yang mendadak viral ini. Dirinya mendadak melakukan hal konyol dan iseng akibat sang kekasih tertidur di mobil. Ia melakukan sesuatu yang membuat kekasihnya menjadi kapok jika tertidur lagi saat berada di sebelah kekasihnya. Apa ya kira-kira?

Foto ini dibagikan di internet oleh seorang wanita yang mengerjai pacarnya yang sedang tidur.

Lalu, ia mengedit foto-foto tersebut dengan Photoshop sehingga terlihat lucu.

Awalnya, ia mengedit wajah menganga ketika tidur sang kekasih disandingkan dengan foto Pemimpin Korea Utara. Terlihat sang Pemimpin Korea Utara tengah bertepuk tangan.

Kemudian, di foto lainnya sang wanita ini justru memasangkan foto sang kekasih dengan kemunculan T-rex dalam film Jurrasic Park.

Tak sampai disitu, seolah belum puas dengan hasil edtan fotonya. Ada juga editan foto yang ditambahkan dengan foto pria sedang bersiul seolah menggoda sang pria yang sedang tertidur pulas tersebut.

Banyak lagi kejadian yang dialami oleh sang pria di luar mobilnya. Akan tetapi, ia tetap saja sibuk tertidur pulas di dalam mobilnya sendiri.

Bagaimana sih caranya mengatasi rasa kantuk yang berlebih?

Tidur Cukup
Ini adalah penyebab utama kenapakamu merasa selalu mengantuk, bahkan boleh dikatakan super ngantuk. Usahakanlah untuk tidur 8 jam sehari dan biasakan untuk tidur pada jam 9 malam, karena waktu tersebut merupakan waktu paling optimal untuk tidur. Selain dapat membuat rasa kantuk kamu hilang, tidur cukup menurut penelitian juga dapat menghilangkan berbagai penyakit lainnya seperti stres, darah tinggi, dan lainnya.

Minum Segelas Air Putih
Dehidrasi dapat menyebabkan kelelahan. Pastikan kamu minum banyak air dan makan makanan yang mengandung kadar air tinggi seperti buah dan sayuran. Ini dapat membuat kamu segar kembali karena cairan dalam tubuh kamu kembali normal. Usahakan untuk minum air putih murni 8 gelas per hari.

Cuci Muka
Ini juga salah satu cara yang paling efektif dan mungkin kamu juga sering melakukannya. Untuk lebih efektif lagi, cobalah mencuci muka kamu dengan air dingin.

Minum Kopi atau Teh
Teh ataupun terbukti dapat menghilangkan kantuk karena mengandu zat kafein yang dapat menstimulus otak kamu kembali segar. Tapi ingat, jangan terlalu banyak meminum kopi karena terlalu banyak minum kopi dapat berimplikasi ke berbagai macam penyakit lainnya, terutama lambung.

Istirahat Sejenak
Ketika anda sedang bekerja atau belajar, cobalah untuk beristirahat sejenak. Cara yang paling dengan beristirahat adalah melakukan senam-senam pemanasan seperti meregangkan tangan, kaki, pinggang, ataupun menggoyang-goyangkan kepala kamu.

Tarik Nafas
Menurut penelitian, ketika kamu menguap berarti kadar oksigen dalam otak kamu sedang berkurang. Karena meguap juga merupakan salah satu ciri kamu sedang mengantuk. Untuk mengatasinya, coballah tarik nafas dalam-dalam tahan sekitar 5 detik kemudian hembuskan selama 5 detik, lakukan ini beberapa kali sampai membuat kamu merasa segar kembali.

Usahakan Ruang Terang
Ketika ruangan kerja atau belajar anda terang, otak kamu akan merespon lebih dan membuat mata kamu tak merasa mengantuk. Untuk itu, usahakan meja kerja atau belajar kamu dekat dengan sumber cahaya seperti kaca ataupun lampu.

Mengobrol
Ketika kamu sedang mengobrol, otak kamu akan merasa lebih segar karena telah melakukan kegiatan dalam pikiran kamu. Tapi jangan sampai mengobrol di depan Si Bos atau Guru kamu, bisa-bisa kamu malah dimarahi.

Stimulasikan Pikiran
Pekerjaan monoton sama berbahayanya karena mengurangi waktu tidur dan menurunkan kewaspadaan. Coba lakukan kegiatan yang berbeda, atau kegiatan yang lebih menarik.

Pasang headset dan putar lagu-lagu yang menghentak 
Sekalipun kamu suka musik instrumental atau musik yang mendayu-dayu, lupakan sejenak karena yang kamu butuhkan adalah pengusir kantuk!
Nah, kini tidak perlu khawatir ngantuk lagi dan membuat kekasihmu kesal karena ditinggal tidur bukan?
Shares

Powered by moviekillers.com