Punya Pacar Model Cantik, Youtuber Pilih Putus Agar Fokus Main Game

Memiliki pacar yang cantik merupakan sebuah anugerah bagi para pria. Akan tetapi, banyak juga yang rupanya tak cukup dengan memiliki seorang pacar yang cantik rupawan, karena rupanya masih saja ada pria yang dengan mudahnya memutuskan untuk berpisah dari sang pacar yang cantik dan juga seksi hanya karena sesuatu hal. Hal ini tentu membuat orang menjadi bingung dibuatnya, mengapa sang pria yang diketahui adalah seorang Youtuber ini memilih untuk putus dari pacarnya tersebut.

Ya, seorang Youtuber ini memang memiliki sebuah alasan yang kuat baginya. Akan tetapi, bagi orang lain alasang sang Youtuber memilih putus dari sang kekasih sungguh bukanlah alasan yang bisa dijadikan alasan yang kuat untuk putus.

Diketahui, sang Youtuber itu sendiri memilih mengakhiri hubungannya dengan seorang model cantik dan seksi hanya gara-gara ingin fokus bermain game. Karena diketahui, dunia yang digeluti oleh sang Youtuber ini salah satunya adalah game.

Youtuber dan gamer bernama Douglas Martin mendadak menghebohkan publik, setelah dirinya secara tiba-tiba mengumumkan kabar putusnya ia dan seorang model cantik yang juga adalah seorang presenter terkenal bernama Yanet Garcia.

Pria dengan nickname “FaZe Censor” ini berkata melalui video di YouTube-nya bahwa ia butuh banyak waktu untuk bermain “Call of Duty”.

“Tentu saja aku ingin berumah tangga, punya anak, dan lain-lain di masa depan.

Tapi sekarang ini aku hanya ingin menyelesaikan “Call of Duty” karena aku sangat-sangat menyukainya,” ungkap YouTuber dengan 2,5 juta subsciber ini.

 Seperti yang dilansir dari Insider, Martin merupakan gamer pro yang bermain “Call of Duty” secara professional dan menyiarkan permainannya secara live di YouTube dan Twitch.

Padahal, sang kekasih juga sangat terkenal dan sudah malang-malintang di televisi.

Sementara itu kekasihnya, Yanet García juga tak kalah terkenalnya.

Ia adalah seorang model dan presenter TV yang membawakan acara ramalan cuaca di Meksiko.

Garcia juga mengunggah video siarannya di YouTube.

Popularitas Garcia sebagai presenter cuaca mencapai puncaknya pada tahun 2015.

Ia kemudian, memilih untuk melebarkan sayapnya menjadi seorang model terkenal.

Hingga saat ini pun Garcia masih aktif di acara TV meksiko dan kini memiliki 6,5 juta follower di Instagram.

Diketahui publik sendiri, bahwa Martin dan Garcia sudah menjalin hubungan asmara selama 3 tahun lamanya.

Namun keadaan menjadi sulit saat Garcia pindah ke Meksiko karena pekerjaan.

Martin berkata ia tidak bisa memberikan “110%” untuk hubungannya dan memutuskan untuk putus saja.

“Aku ingin menjadi juara “Call of Duty”, sedangkan dia ingin menjadi aktris dan supermodel.

Kejarlah mimpimu, hidup ini terlalu singkat,” ungkap Martin.

Di akhir videonya, Martin berkata pada subscribers-nya bahwa ia berharap para fans-nya tidak kecewa dan terus mendukungnya.

Bagi para pekerja di dunia game, tentu akan sedikit banyak tak memerhatikan bagaimana dampak game bagi dirinya sendiri. Padahal, kecanduan game menjadi hal yang sangat amat berbahaya bagi kesehatan lho.

Kecanduan/Ketergantungan

Bahaya main game terlalu lama pertama adalah Kecanduan. Ini sudap pasti terjadi. Apalagi jika kamu tipe yang suka menghabiskan waktu berjam-jam untuk bermain game.

Faktanya, sebuah studi di Iowa State University menyebutkan bahwa 4-10 persen orang yang bermain game dengan waktu normal berujung pada kecanduan.

Obesitas

Hal ini juga sudah sering dialami para gamers akut. Obesitas tentu saja mudah sekali terjadi mengingat si pemain yang terus duduk dalam jangka waktu lama tanpa bergerak atau sekedar berdiri. Dengan masih berjalannya aktivitas makan hingga ngemil, tak heran jika mereka rawan terkena obesitas.

Kejang-kejang

Mayoritas penderita epilepsi berpotensi mengalami kejang jika terlalu lama bermain game. Hasil penelitian yang dilakukan National Institutes of Health menyebut bahwa 27 dari 35 penderita epilepsi mengalami kejang karena terlalu lama bermain game.

Namun, bukan berarti yang bukan penderita epilepsi aman-aman saja karena siapapun tetap harus waspada akan kesehatannya.

Mengutak-atik Otakmu

Sebuah penelitian yang dilakukan Translational Psychiatry menunjukkan bawah otak manusia kan mengalami perubahan jika terlalu lama bermain game.

Anak-anak yang bermain game lebih dari 9 jam akan membuat otak mereka melebar di bagian striatum kiri.

Bagian tersebut adalah bagian otak menampung hal-hal berbau risiko dan penghargaan, yang mana cocok dengan dunia game.

 

Shares

Powered by moviekillers.com