Pesta Kelulusan, Gadis Cantik Ini Pilih Foto dengan Buaya

Memiliki hewan peliharaan, tentu menjadi hal yang menyenangkan bagi sebagian orang. Terlebih lagi, jika hewan peliharaan yang dimiliki memiliki tingkah yang lucu dan bisa menghibur sepanjang hari. Jika biasanya orang memilih hewan seperti kucing, kelinci, atau anjing. Hal berbeda justru dilakukan oleh seorang gadis cantik ini.

Bahkan, tak sampai disitu saja. Karena rupanya, ia sampai sangat mengistimewakan hewan peliharaan ini. Kabarnya, ia sampai mengajak sang hewan peliharaan ini untuk merayakan pesta kelulusannya. Bukan keluarga atau sahabat, justru hewan yang terbilang mengerikan ini justru menjadi sosok yang ia ajak.

Ya, seekor buaya berukuran besar menjadi hewan peliharaan si gadis cantik ini. Gadis asal Amerika Serikat bernama Makenzie Noland lulus dari Texas A&M University.

Makenzie berhasil lulus dari perguruan tinggi dengan jurusan margasatwa dan perikanan. Sebagai perayaan ia telah lulus, ia mengunggah foto-fotonya ke sosial media pribadinya.

Namun, foto yang ia unggah terbilang tak biasa. Karena rupanya, Makenzie memilih untuk mengunggah fotonya bersama dengan seekor buaya yang memiliki ukuran besar.

Rupanya, seekor buaya ini bukanlah hewan peliharaan dari Makenzie. Akan tetapi, buaya ini memang memiliki hubungan yang sangat baik dengan Makenzie.

Selama kuliah, gadis 21 tahun ini magang di pusat penyelamatan Beaumont, rumah bagi sekitar 450 buaya dan reptil lainnya.

Di antara ratusan buaya yang ada disana, Makenzie sangat dekat dengan Big Tex, buaya yang diajaknya berfoto.

Big Tex selalu menangkap sinyal yang diberikan Makenzie.

Inilah yang membuat keduanya menjadi sangat dekat. Bahkan sudah seperti sahabat.

Inilah yang akhirnya membuat Makenzie memilih untuk mengajak buaya kesayangannya berfoto keluusan bersama.

“Setiap hari aku masuk air bersama hewan-hewan di sini, Big Tex adalah satu di antara teman baikku,” ujar Makenzie.

Berasal dari Bellevue, Nebraska, membuat Makenzie tumbuh menjadi seorang gadis pemberani.

Ia sanggup memegang hewan-hewan lainnya seperti ular tanpa rasa takut.

Tak hanya itu, bermain bersama aligator sudah menjadi hal biasa.

Big Tex sendiri diadopsi oleh pusat penyelamatan Beaumont karena menimbulkan gangguan bagi warga lokal setempat.

Tapi, berbeda dengan Makenzie yang menganggap bahwa keberadaan Big Tex sangatlah luar biasa.

“Ia menjadi representasi luar biasa dari bagaimana reasanya bisa melatih hewan liar dan memamerkan kepribadiannya. Mereka adalah makhluk yang luar biasa!” tutup Makenzie.

Unggahan Makenzie bersama Big Tex inipun mendapatkan banyak komentar dari netizen.

Banyak yang memuji keberanian dan kepedulian Makenzie terhadap satwa liar seperti buaya ini.

Kamu sangat pemberani. Aku sungguh terkejut. Aku hanya berharap Big Tex tidak akan lulus menjadi manusia.

Kamu sangat berani. Tuhan memberkatimu.

Anakku sangat takut pada laba-laba dan lebah kecil, serta serangga lainnya. Tapi, lihatlah kamu, kamu sangat keren!

Selamat atas kelulusan dan kepedulianmu terhadap binatang.

Bagaimana sih cara memunculkan keberanian?

Berpura-Puralah Anda Adalah Seorang Pemberani

Jika kamu mengenal seseorang yang berani, bayangkan bagaimana mereka akan bertindak. Jika kamu tidak mengenal orang seperti itu, pikirkan seorang karakter yang berani dari film atau buku. Habiskan waktu satu jam setiap hari selama seminggu untuk berpura-pura menjadi mereka.

Saat kamu melakukannya, pergilah ke suatu tempat dimana orang-orang tidak mengenal kamu dan tidak akan terkejut melihat tindakan kamu yang mungkin lain dari biasanya. Cobalah lakukan dan lihat apa yang terjadi – kamu mungkin menemukan hal-hal luar biasa ketika kamu berani, dan kamu mungkin akan merasa yakin untuk menerapkan sikap ini pada kehidupan kamu sehari-hari.

Ambil Inisiatif

Ketika kamu merasa ragu, khususnya dalam berinteraksi dengan orang lain. Simpan ego anda dan ambil langkah pertama. Tanyakan pada rekan kerja kamu apakah mereka mau pergi ke cafe untuk minum-minum sehabis bekerja. Katakan kepada orang yang kamu sukai bahwa kamu memiliki 2 tiket konser dan kamu ingin orang tersebut ikut dengan kamu. Berikan sahabat karib anda pelukan dan minta maaf atas kesalahan yang pernah kamu buat sebelumnya.

Temukan Kembali Diri Anda

Intinya, keberanian berasal dari dalam diri kamu, dari apa yang kamu percayai. Keberanian bukan tentang apa yang kamu lakukan, melainkan siapa diri kamu. Jika anda tidak mengenal diri kamu, kamu tidak pernah menjadi pemberani.

Mulailah menghargai keunikan kamu. Temukan hal-hal yang membuat kamu berbeda dan tunjukkan pada orang-orang di sekeliling kamu. Curahkan perhatian dan sayangi diri kamu sendiri karena tidak penting apa yang orang lain katakan. Itulah inti dari keberanian.

Shares

Powered by moviekillers.com