Makan di Resto Cepat Saji, Wanita Ini Tambah Nasi dengan Cara Unik

Terkadang, restoran harus mempunya strategi pemasaran yang khusus agar para pelanggannya mau untuk datang dan mencicipi makanan yang disediakanoleh sebuah restoran. Tak jarang, sebuah restoran mengadakan promo khusus yang menarik agar para pelanggan tertarik dan mampir. Akan tetapi, terkadang strategi pemasaran yang dilakukan restoran malah justru membuat orang lain melakukan hal-hal unik menimpalinya.

Seperti kisah seorang wanita yang stau ini.Lihat saja dirinya yang melakukan hal unik demi bisa meminta tambahan nasi kepada pelayan, akibatnya setelah kisah unik wanita ini diunggah ke sosial media. Banyak netizen yang geleng-geleng kepala dibuatnya.

Bagaimana kisah selengkapnya?

“Nasi ekstra” amat populer di Filipina.

Serupa dengan Indonesia, warga Filipina gemar makan nasi, apalagi nasi menjadi makanan pokok yang rasanya tak lengkap jika makan tanpa nasi.

Di Asia, nasi selalu menjadi “teman” berbagai jenis makanan. Jadi tidak heran jika prang Asia begitu mencintai nasi.

Di Filipina, seperti yang dilansir dari tnpmedia.com, banyak promo restoran yang memberikan pelanggannya tambahan nasi dengan syarat membeli salah satu jenis menu.

Strategi pemasaran seperti ini amat disukai warga Filipina.

Bebas makan nasi sebanyak-banyaknya dengan hanya memesan menu wajib pastilah membuat perut kenyang.

Namun, ada satu “kesulitan” dari promo seperti ini.

Pegawai restoran sangatlah sedikit sementara pelanggan amat banyak.

Sulit untuk mendapat perhatian pegawai jika pelanggan ingin meminta tambahan nasi, apalagi jika restoran amat ramai dan sibuk sehingga suara kita tak terjangkau oleh pegawai restoran.

Tapi baru-baru ini, seorang perempuan membagikan cara uniknya agar bisa mendapat perhatian pegawai restoran dan mendapatkan nasi ekstranya dengan cepat.

Perempuan tersebut membawa sendiri microphone untuk memanggil pelayan restoran.

Dengan menggunakan microphone, tentu saja suara pelanggan itu menjadi keras dan langsung mendapat perhatian pelayan.

Video aksi pelanggan tersebut diunggah ke Facebook dan mendapat banyak komentar dari netizen.

Netizen menganggap cara itu konyol tapi juga cerdas karena nyatanya cara itu berhasil.

Video yang diunggah oleh Liviann Magat Zorilla pada 22 Agustus lalu ini kini telah dilihat lebih dari 3,4 juta kali dengan mendapatkan lebih dari 9.600 komentar.

Bagi kamu yang suka makna di restoran, tentu akan senang bukan jika mendapatkan banyak promo menarik. Coba lihat tips berikut ini, agar kamu bisa memperoleh banyak promo dari restoran tempat kamu makan.

Wajib update restoran yang baru buka. Paling gampang sih, sebelum ke lokasi, cek dulu Instagramnya.

Cara sederhana supaya terlihat up to date restoran baru, kamu wajib mantengin sosial media atau media lainnya. Kebanyakan, restoran baru pasti menawarkan promo bagi pengunjungnya. Entah itu diskon 50% atau promo-promo lainnya. Dengan cara ini, kamu bisa sedikit menghemat jatah uang makanmu.

Ajak sebanyak-banyaknya teman untuk makan bareng. Biasanya ada “promo” saat beli banyak.

Semakin banyak ngajak teman buat makan bareng, biasanya kamu makin puas. Antar teman bisa pesan menu berbeda dan bisa saling coba makanan. Cara ini bisa buat kamu cepat kenyang dan puas.

Pakai sistem ‘makan tengah’. Cara ini sudah terbukti lebih menghemat uang.

Sistem makan tengah sudah tidak asing lagi bukan? Ya, kamu bisa memesan makanan dalam porsi besar dan makan bersama. Harga pun nantinya akan lebih murah karena menggunakan sistem urunan antar teman. Cukup memesan 3 hingga 4 menu untuk makan bersama dan tentunya memesan nasi sesuai porsinya.

Gunakan kartu kredit dalam pembayaran. Biasanya kamu bisa mendapatkan potongan lho.

Jangan remehkan penggunaan kartu kredit. Bukan hanya untuk belanja baju di butik, kartu kredit belakangan ini dijadikan promo beberapa restoran. Lumayan kalau ada diskon 10 hingga 50 persen. Paling tidak, kamu menyimpan uang untuk makan selanjutnya.

Bawa air putih dari rumah sangat menghemat uang. Kamu gak perlu malu membawanya!

Minum di restoran terkadang juga merogoh kocek yang lumayan menguras. Nah, daripada membuang uang untuk minum, mending kamu bawa air putih dari rumah. Selain hemat, minum air putih lebih sehat.

Update restoran promo “Buy 1 Get 1”. Biasanya rutin diadakan sekali seminggu. Cek di media sosialnya.

Banyak juga loh restoran yang menawarkan kenyamanan promo buy 1 get 1. Biasanya, promo ini diadakan satu kali dalam seminggu. Misalnya, CarlsJR yang menawarkan promo buy 1 get 1 untuk salah satu jenis burgernya setiap hari Jumat.’

Nah, mulai sekarang kita harus bisa menghemat biaya makan dengan menerapkan trik-trik di atas.Semoga beruntung ya?

Shares

Powered by moviekillers.com