Waspada, Begal Modus Baru Dengan Berpura-pura Sebagai Polisi

Aksi begal yang selalu meresahkan warga akhir-akhir ini membuat pemerintah memberi perhatian lebih terkait dengan keamanan masyarakat.

Tapi siapa sangka aksi nekat begal yang satu ini. Dengan bermodalkan seragam polisi, Pria yang sudah tak muda lagi ini melakukan aksi begal di pagi hari terhadap seorang siswa.

Aksinya ini tidak tanggung-tanggung karena di lakukan di halaman sekolah siswa tersebut. Pelaku mencegat siswa tersebut dan menuduhnya telah melakukan pelanggaran lalu lintas.

Alih-alih akan membawa korban dan motornya ke kantor polisi untuk diproses, pelaku justru melempar korban ke pinggir jalan di area persawahan Desa Bangsri, Kepanjen, Malang, Jawa Timur.

Beruntungnya salah seorang guru yang awalnya curiga terhadap aksi penilangan polisi abal-abal ini membuntuti pelaku dan korban. Melihat sang murid dilempar ke pinggir jalan sontak sang guru pun berteriak meminta bantuan warga. Karena teriakan siswa dan guru tersebut warga pun segera datang dan berhasil meringkus pelaku.

Pelaku menjadi sasaran kemarahan warga, dipukuli hingga babak belur dan basah kuyup di pematang sawah. Beruntung polisi asli segera datang dan mengamankan pelaku.

Wah wah, ada ada saja ya aksi begal yang satu ini.

Kejadian ini menjadi viral setelah di unggah pengguna Facebook dengan akun ToMmy Ithu Tomcat ke grup Facebook Arek Kepanjen pada Senin (9/4/2018).

Shares

Powered by moviekillers.com