Transformasi Drastis Pria Usai Ditinggal Istri dengan Pria Lain

Ketika seseorang menikah, terkadang orang-orang yang memiliki pasangan cenderung tidak lagi memikirkan mengenai penampilan.

Hal ini tentu menjadi hal yang wajar, karena seyogyanya orang yang sudah memiliki pasangan tentu akan bisa menerima kelebihan maupun kekurangan pasangan bukan?

Akan tetapi, jangan salah lho bahwa hal ini bisa memicu masalah di kemudian hari.

Apalagi, sekarang banyak ya para perebut suami atau istri orang lain.

Salah satu faktor yang membuat orang bisa berselingkuh dari pasangan adalah penampilan yang kurang menarik atau tidak terawat.

Alhasil, perpisahan menjadi jalan yang dilakukan oleh sebagian pasangan hanya karena melihat orang lain jauh lebih menarik dibandingkan dengan pasangan sendri.

Seorang pria ini misalnya, ia berusaha mati-matian untuk merubah dirinya melalui penampilan usai sang istri memilih untuk melanjutkan hubungan bersama dengan pria lain.

Meski menyakitkan, pria ini justru membuktikan bahwa dia mampu untuk bangkit dan membuat semuanya menjadi jauh lebih baik mulai dari sekarang.

Seorang pria ini rupanya berhasil membuang berat badannya dalam jumlah yang sangat banyak hingga mencapai 34 kg setelah kehilangan istrinya yang kabur dengan pria lain.

Dean Smith, pria berusia 29 tahun ini berasal dari Michigan. Ia berhasil menguruskan badannya yang semula sangat gemuk. Ini berhasil ia lakukan setelah ia bekerja keras selama dua tahun dan mengubah gaya hidupnya selama ini.

Meski diet ketat yang ia lakukan ini barulah ia geluti usai sang istri tertarik dengan pria lain. Nyatanya, hal ini justru sangat berhasil.

Dean semakin yakin dengan pilihannya untuk jauh lebih kurus dari sebelumnya karena pengkhianatan yang ia terima dari sang istri.

Dean berpikir, bahwa sang istri berhak untuk mendapatkan pria yang baik, bisa merawat, dan menjaga tubuhnya sendiri.

“Saya ingin dia menunjukkan kepada saya dan mengatakan kepada orang lain bahwa ia mendapatkannya. Saya benar-benar ingin dia bangga mengatakan dia menjadi istri saya. Itu adalah motivasi asli saya dan membuat saya mengalami penurunan berat badan yang sangat drastis dalam enam bulan pertama di tahun 2017,” ungkap Dean.

“Sebagian masa puber saya, saya merasa gemuk, canggung dan tidak menarik. Itulah sebabnya ketika saya mulai berkencan dengan gadis yang akan menjadi istri saya, saya merasa luar biasa. Saya merasa harus mempersembahkan hidup saya untuknya,” tambahnya.

“Saya selalu benar-benar percaya bahwa kami akan bersama selamanya,”

Namun, ketika istri Dean memutuskan untuk berpisah darinya pada Juli 2017, dia membuat Dean terkejut karena telah memilih pria lain.

Selama periode perpisahan itu, Dean kehilangan sebagian besar berat badannya dan berdampak negatif pada kesehatannya.

“Perpisahan itu membutakan saya dan selama berbulan-bulan saya menutup diri. Saya hanya makan satu atau dua hari dalam seminggu,” jelas Dean.

“Saya menghabiskan hari-hari saya bersama anak-anak dan terfokus kepada mereka. Saya merasa tidak sedih saat saya memikirkan dua anak saya,”

“Saya jatuh ke dalam depresi yang sebentar-sebentar tersasa ketika saya harus berpura-pura menjadi ayah paling bahagia di dunia,”

“Selama enam bulan terakhir tahun 2017, saya mengalami penurunan berat badan yang luar biasa. Dan itu sebagian besar berkat kenyataan bahwa saya adalah orang yang sedang emosional. Itu mungkin bukan kisah inspiratif yang diinginkan semua orang di sini, tetapi bagaimana saya kehilangan sebagian besar berat badan saya,”

Dean menambahkan dirinya juga membuat perubahan pada diet dan gaya hidupnya untuk melanjutkan penurunan berat badannya.

Pada awalnya ia juga mengakui bahwa hal itu adalah usaha yang sia-sia untuk mencoba dan memenangkan istrinya kembali.

Segera ia mendapati dirinya berlatih untuk mengisi kekosongan hidupnya.

“Perubahan terbesar pada diet saya adalah porsi makanan. Saya mungkin makan setengah dari apa yang biasa saya makan. Saya masih makan junk food dan sesekali minum soda. Saya hanya makan lebih sedikit dibandingkan dengan cara saya makan sebelum tahun 2016,”

“Saya berolahraga dan mendaftarkan keanggotaan gym pada bulan Oktober 2016 dan saya masih pergi ke gym antara dua dan empat kali seminggu,”

“Saat saya memiliki anak, saya mengajak mereka untuk olah fisik, mengendarai sepeda, pergi ke taman, hiking di hutan dan lain-kain. Saya ingin dilihat sebagai ayah dan orang yang menginginkan petualangan dn akan menanggung stres,”

“Sekarang ketika kami pergi ke taman, saya adalah ayah yang sedang mendaki di playscape di samping anak-anak saya, berlari mengikuti mereka dan memiliki energi yang sama besarnya dengan mereka. Yang terasa luar biasa,”

“Saya merasa sangat berdaya menjadi orang tua yang dapat mengimbangi anak-anak saya,” 

“Saya tidak ingin anak-anak saya memiliki kenangan tentang saya yang mengasihani diri sendiri atas kehilangan istri saya / ibu mereka tetapi sebagai seseorang yang selalu mendorong ke depan, terutama ketika itu demi kebaikan keluarga kami,”

 

 

 

 

 

Shares

Powered by moviekillers.com