Tragis, Gadis Ini Ditinggal Kekasihnya di Arena Balap Liar

https://i.ytimg.com/vi/X8sOyHZTSjo/maxresdefault.jpg

Setiap yang bernyawa pasti suatu saat akan menemui kematian. Entah dengan cara yang bagaimana, setiap orang akan kembali ke Tuhan dengan cara yang berbeda-beda. Maut memang tidak akan pernah diketahui kapan datangnya. Karena kematian adalah merupakan misteri yang sudah digariskan oleh Tuhan.

Kecelakaan memang kerap terjadi akhir-akhir ini, entah di jalan yang ramai ataupun jalan yang sepi kecelakaan bisa terjadi di mana saja dan kapan saja.

Sebuah kecelakaan di arena balapan liar yang baru-baru ini terjadi, membuat sebagian orang menyayangkan hal tersebut. Kecelakaan tersebut tentunya membuat keluarga dan kerabat yang ditinggalkan, mengalami duka yang teramat mendalam. Dengan beredarnya video kecelakaan tersebut, mendadak kisah kecelakaan ini menjadi viral di sosial media.

Video detik-detik kecelakaan balapan tersebut, tanpa sengaja terekam oleh kamera milik salah seorang penonton. Aksi menegangkan yang dilakukan tanpa menggunakan alat perlengkapan keamanan yang semestinya ini dengan cepat menjadi bahan perbincangan oleh banyak pihak.

Video tersebut pada awalnya diunggah oleh akun bernama Sintya Saabi. Di video tersebut awalnya terlihat seorang wanita berjilbab yang mengenakan kacamata, dia memandu video tersebut layaknya seorang host sebuah acara.

Pertama-tama dia menjelaskan seputar kondisi jalan yang biasa digunakan untuk melakukan balapan liar. Jalan yang digambarkan dan diperlihatkan merupakan jalanan yang lurus dan memang cukup cocok untuk digunakan sebagai arena balapan. Setelah itu, sang wanita dalam video tersebut mengajak untuk langsung menuju ke lokasi tempatan balapan liar diselenggarakan.

Terlihat dalam video tersebut beberapa anak muda sedang memacu kendaraannya tanpa mengenakan helm maupun peralatan keamanan lainnya yang seharusnya digunakan untuk balapan. Motor yang digunakan juga telah dimodifikasi sedemikian rupa untuk digunakan dalam acara balapan liar tersebut.

Video kemudian tiba di detik-detik di mana dua pemuda bernama Irfan Chabix dan Dicky Child melakukan awalan start. Keduanya nampak bersiap memacu motornya dengan kencang untuk memenangkan balapan liar tersebut.

Keduanya terlihat sama-sama mengenakan motor berjenis 2 tak. Pada awalan start keduanya nampak mulus dalam memacu kendaraannya. Sampai di tengah-tengah lintasan, tiba-tiba saja terlihat percikan api yang cukup banyak. Rupanya saat itulah Irfan terjatuh dari motor yang dikendarainya.

Seketika video yang berisi kecelakaan yang dialami oleh pembalap Irfan Chabix ini menjadi viral dan menjadi trending topic ketujuh di Youtube. 

Sejak diposting pada 4 April yang lalu, hingga kini video tersebut telah disaksikan sebanyak 1.356.382 kali tayang. Setelah ditelusuri lebih lanjut mengenai kondisi Irfan yang kala itu terjatuh dalam balapan liar tersebut. Dirinya dikabarkan meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Hal ini bermula dari beberapa postingan dari akun @bellaa_chintya. Wanita tersebut diketahui merupakan pacar semasa hidup mendiang Irfan Chabix. Beberapa caption dari akun tersebut merupakan curahan hatinya ketika kehilangan sang kekasih untuk selama-lamanya.

Ayah aku ga nyangkaaa,

nanti siapa yang ngatain aku gendut lagi, siapa yang manggil aku ily lagi

sayaaangg kenapa ingkari janji kamu ke aku,

ya allah ayahhhh burikkkkk cungkringgg cepet banget si,

kamu mau ajak aku ke salon kan sekarang, kita mau nonton kan skrg tapi kamu malah pergi jauhhh, jauhhh bangett,

nanti puasa siapa yang ngajak aku ngabuburit, lebaran aku sama siapa.

cungkringggggg yaallahhh missyou so much , aku pengen liat kamu rikkk,

pengen pelukkkk banyak kenangan kita susah senang bener bener kita jalan in selama 2th ini ya allah kuatkan aku,

makasih kamu udah jadi in aku cinta mati kamu sayang aku ga akan lupain semua kenangan kita

Begitu tulisannya pada sebuah postingan minggu lalu. Ada pula sebuah foto yang disebut sebagai foto terakhir dari Irfan dan Bella.

Ini foto trakhir kita ya sayang, kok kamu ninggalin aku kamu janji kemaren ga bakal niinggalin aku, kamu mau ajak aku jalan jalan hari ini,

aku ga kuat sayang kamu tercinta terbaik tersayang.,

siapa yang marahin aku skrg siapa yang nemenin aku skrg siapa yang ngajak aku jalan jalan lagi, ,

2th bersama ga gampang buat lupain kamu,

kamu juga janji kan bakal usaha buat halalin aku, kamu bakal kerja cari uang buat aku.

Yaallah aku ga nyangka kamu tadi masih bercanda sama aku,

skrg kamu udah ga ada aku sayang kamu, ga akan lupain kamu kamu tnang ya sayang disana,

semoga bahagia ditempatmu yang baru, ilove you somuch. Ayaahhhhhhhhhhhhhhh buriiiikkk kangen kamu manggil aku gendut ayaahhhhhhh.

Begitu terang tergambar kesedihan dari sang pacar yang ditinggal oleh Irfan Chadix dalam kecelaakan di arena balapan liar tersebut. Semoga kejadian tersebut tidak terulang kembali dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kemudahan.

Shares

Powered by moviekillers.com