Terungkap Fakta Usai Buru-Buru Menikah Karena Waktunya Tak Lama Lagi

Jika kebanyakan pasangan memilih untuk mempersiapkan pernikahan sebaik mungkin dalam waktu yang lama karena menginginkan semuanya serba terencana. Justru beberapa orang memilih untuk bisa menikah dengan cepat lantaran ada alasan tertentu dibaliknya.

Seperti apa yang dilakukan oleh kedua mempelai ini yang memutuskan untuk buru-buru menikah karena divonis oleh dokter bahwa waktunya tak akan lama lagi.

Ia pun langsung mengambil keputusan luar biasa cepat agar bisa melaksanakan hari bahagianya dan bisa menikah dengan kekasih pujaan hatinya.

Jack Kane melamar kekasihnya, Emma Clarke, setelah didiagnosis memiliki tumor di tulang belakangnya.

Hal itu bermula ketika suatu pagi Jack bangun dalam keadaan tak bisa bergerak setelah mengalami sakit punggung yang sangat hebat dan hipersensitivitas parah di kakinya.

Kesedihannya tak cukup sampai di situ saja, hidupnya bahkan dinyatakan tak lama lagi. Di sela-sela kekhawatiran dan kesedihan yang mendalam, rupanya Jack Kane langsung melamar sang kekasih untuknya.

Mengetahui waktunya hanya tinggal beberapa minggu, Jack akhirnya melamar Emma Clarke untuk hidup bersama hingga akhir waktunya.

Emma, yang memiliki anak berusia empat tahun pun sudah bersiap mengucapkan selamat tinggal.

“Kami mengucapkan selamat tinggal satu sama lain dan mulai menyesuaikan diri dengan kenyataan bahwa Jack tak akan berada di sisi lagi. Itu mengerikan. Ketika kami diberi tahu jika Jack akan meninggal, kami pikir ‘Mari jalani saja’ dan merencanakan pernikahan dalam delapan hari,” tutur Emma.

Delapan hari setelah lamaran mereka melakukan upacara pernikahan di Rumah Sakit James Cook di Middlesbrough.

Tetapi saat hari pernikahan tiba, hal tak terduga terjadi. Jack tiba-tiba memberikan kabar baik untuk semua orang. Ternyata setelah pemeriksaan lebih lanjut, diagnosisnya dinyatakan salah.

Jack tak mengidap tumor pada tulang belakangnya, tetapi neuromyelitis optica (NMO) atau yang dikenal dengan devic disease. Kondisi tersebut menyebabkan radang tulang belakang dan saraf optik.

Jack memutuskan memberi tahu keluarga dekatnya tetapi merahasiakan dari 130 tamu undangan.

Ketika pidato, Jack akhirnya memberikan kabar baik tersebut.

“Dokter telah melakukan tes lanjutan dan mereka memberikan kabar positif. Aku tidak mengidap tumor,” ungkapnya.

Momen saat memberikan kabar itu jadi kenangan yang tak akan pernah dilupakan bagi Jack dan Emma.

“Untuk beberapa saat aku bisa mendengar suara tetes air mata di ruangan, lalu sorak sorai serta tepuk tangan semua orang. Itu adalah momen yang tak akan aku lupakan,” tegas Emma.

Setelah itu, Jack mendapatkan perawatan lebih lanjut dan lebih optimis akan kehidupan.

“Kakiku mungkin tak bisa kembali normal tetapi ada banyak orang yang mengalami nasib buruk dariku. Aku tidak akan kalah oleh sesuatu yang tak bisa aku lihat,” ungkap jack.

Seketika Emma langsung bahagia ketika mendengar bahwa ia tak harus mengucapkan selamat tinggal kepada kekasih yang jadi suaminya saat ini dan bisa melakukan bulan madu bersama dan hidup bahagia sampai ajal menjemputnya.

Jika kamu dalam masa sakit, mungkin kamu akan agak sulit kembali ke fase sehatmu. Cobalah lakukan hal ini agar tubuhmu bisa lebih segar dan fit kembali.

Perbanyak antioksidan

Mengonsumsi banyak antioksidan merupakan langkah yang tepat dalam menjaga kesehatan tubuh dari banyaknya kuman dan bakteri yang sewaktu-waktu bisa menyerang. Antioksidan merupakan zat yang begitu penting bagi tubuh terutama untuk melindungi tubuh dari serangan radikal bebas. Sel tubuh yang mengalami kerusakan akibat radikal bebas, merupakan salah satu pemicu datangnya penyakit kronis seperti kanker, gangguan pada pembuluh darah atau radang di bagian sendi.

Cukupi kebutuhan air

Mencukupi kebutuhan tubuh akan air memiliki banyak manfaat seperti membantu kamu untuk tetap fokus dan menjaga tubuh dari bahaya serangan bakteri dan virus sehingga tubuh akan meningkat kekuatan fisiknya. Bagi kamu yang gemar bepergian atau mungkin saat kerja atau sekolah, bawa selalu air minum di tas kamu. Jika sewaktu-waktu kamu merasa lelah atau mungkin pikiran kacau akibat bahaya dehidrasi, lekas konsumsi air yang kamu bawa.

Sediakan buah dan sayuran di rumah

Makanan yang paling bagus dalam menyegarkan tubuh dan meningkatkan daya tahan tubuh sehingga kekuatan fisik menjadi lebih baik adalah buah dan sayur segar. Sayur dan buah merupakan bahan makanan alami yang bisa dijadikan sebagai menu pilihan untuk dikonsumsi secara rutin tiap hari.

Cara terbaik untuk mendapatkan kandungan gizi secara maksimal dari sayur dan buah adalah mengonsumsinya dalam keadaan mentah. Namun jika anda tidak cocok dengan menu tersebut, maka sebaiknya kamu merebusnya terlebih dahulu. Ingat untuk tidak merebusnya dalam waktu yang lama.

Hindari alkohol dan merokok

Merokok dan konsumsi alkohol, merupakan dua kebiasaan yang sulit dihilangkan terutama bagi kamu yang telah terlanjur mengenalnya. Kedua kebiasaan ini, merupakan biang kerok dari banyak jenis penyakit bahkan jenis penyakit yang berbahaya sekalipun. Mengonsumsi alkohol terutama saat menjelang tidur merupakan kebiasaan buruk terlebih 3 atau 4 jam sebelum kamu beranjak tidur.

Nah, begitu mudah bukan untuk membuat tubuh bisa fit dalam waktu yang cepat?

 

 

 

Shares

Powered by moviekillers.com