Terharu! Pernikahan Pratu Wisnu Dihadiri Presiden Jokowi

Presiden memang memiliki segudang agenda yang terkadang tak dapat ditinggalkan. Namun, meski begitu presiden terkadang juga memerlukan waktu tersendiri untuk menjalankan aktivitas pribadinya, seperti menghadiri undangan pernikahan.

Tak terkecuali Presiden Joko Widodo. Dirinya pun juga memiliki keinginan untuk turut hadir memberikan doa dan rasa turut bahagia kepada karyawan istananya yang tentu sudah banyak membantu dirinya selama menjabat sebagai presiden.

Kali ini Presiden Joko Widodo beserta dengan Ibu Iriana Joko Widodo turut hadir dalam pesta resepsi yang digelar oleh salah seorang karyawan istana bernama Pratu D Wisnu Agung dan istrinya Dara Deswantari.

Uniknya kedua orang nomor satu di Indonesia ini memilih untuk tiba-tiba hadir dan mengejutkan kedua mempelai. Meski bukan kali pertama menghadiri pernikahan staff istana, tampaknya hal ini juga cukup mengejutkan bagi pasangan pengantin Pratu D Wisnu dan Dara Deswantari.

Sepertinya ini kunjungan ketiganya ke pernikahan staff istana.

Pertama kali Presiden Jokowi menghadiri pesta pernikahan anak snag pawang rusa yang bekerja di istana hingga membuat seluruh tamu undangan kaget.

Kemudian, kedua kali sang presiden juga turut hadir di pernikahan sopir mobil istana dan sama membuat heboh tamu undangan.

Kali ini giliran Pratu D Wisnu Agung beserta istri yang terkaget-kaget dihadiri oleh sang presiden di acara penting kedua mempelai tersebut.

Joko Widodo memang tak pernah luput dari sorotan. Orang nomor satu ini selalu berhasil menyita perhatian publik dengan semua hal yang dilakukannya.

Meski sibuk, membahagiakan orang tak akan kenal waktu. Di mana saja, kapan saja, dan dengan cara apa saja seolah Presiden Jokowi ingin selalu hadir dan ambil peran dalam membahagiakan orang lain.

Dalam video unggahan yang berbeda tampak Presiden Jokowi menyempatkan berfoto bersama pasangan pengantin beserta keluarga di atas panggung.

Selepas memberi ucapan selamat kepada pengantin, Presiden dan Ibu Negara terlihat duduk di meja makan.

Sejumlah tamu undangan juga terlihat terkejut dengan kehadiran Presiden Jokowi.

Tak dapat dipungkiri, presiden langsung jadi sorotan publik dan banyak yang memanfaatkan waktu tersebut untuk berfoto bersama dengan sang presiden.

Jika kamu ingin juga membahagiakan orang lain di sekitarmu, mungkin kamu harus mulai belajar dari cara-cara ini.

Tepat Waktu

Jika kamu memiliki janji dengan seseorang, maka kamu jangan sampai terlambar untuk menemuinya. Jika kamu telat, maka orang lain bisa saja berpikir bahwa kamu mempermainkan waktu orang lain sehingga bisa terjadi salah paham.

Jangan Ingkari Janjimu

Jika kamu sudah memiliki janji dengan orang, jangan sekali-sekali kamu mengingkari janji yang telah dibuat. Orang bisa tak akan memercayaimu lagi, ketika janjinya sudah diingkari.

Hargai Orang Lain

Mulai dari menghadapi orang yang lebih tua, lebih muda, lebih senior, junior, teman, keluarga, dan lainnya, semuanya harus dihargai. Kadang memang ada sesuatu yang menghalangi kita untuk menghargai mereka, karena ada sedikit perbedaan, gangguan, dan sebagainya. Tapi, justru dengan mulai menghargai mereka, barulah kita bisa melihat celah, yang bisa kita pakai untuk bernegosiasi meluruskan persepsi sama-sama.

Katakan “Tolong” dan “Makasih” Sesering Mungkin

Kedua kata tersebut adalah kata-kata magic. Dengan mengungkapkan perasaan kamu kepada orang lain, disertai dengan kata-kata tersebut, dapat membuat orang lain klepek-klepek. Hal tersebut bisa menunjukkan rasa perhatian kamu dan orang lain tentu sangat suka diperhatikan.

Jangan Kebanyakan Memegang HP

Ketika kamu sedang bersama-sama dengan seseorang, maka benar-benarlah bersama dengannya. Jangan malah berinteraksi dengan orang lain yang jauh, melalui HP. HP itu, selain memang fungsinya membantu pekerjaan kamu, tapi juga punya efek samping berupa mengganggu pekerjaan kamu. Karena, HP itu hanya perlu dipakai pada saat-saat tertentu saja. Bukan pada hampir setiap detik, sampai-sampai orang di sekitar tidak diajak untuk berinteraksi.

Murah Senyum

Senyum itu bisa menular. Bahkan, orang yang tak kenal dengan kamu sekalipun, jika kamu memberi senyum dengan tulus, eh, secara alami dia akan balas senyum juga. Karena melihat orang lain senyum itu, bisa membuat kita memiliki hal-hal yang membahagiakan, nikmat yang sangat patut kita syukuri. So, jangan biarkan perasaan seperti itu hanya ada pada di diri kamu saja. Bagikanlah ke orang lain juga.

Mulai sekarang, siap membuat orang lain bahagia bukan?

 

Shares

Powered by moviekillers.com