Teman Tapi Nikah, Bukti Jodoh Tak Kemana

Kisah cinta memang menjadi hal yang misterius. Terkadang jodoh bisa menghampiri seseorang kapan saja dan di mana saja. Bahkan tanpa kamu sadari, jodoh kamu bisa saja merupakan salah satu orang terdekatmu. Maka, jangan heran jika banyak yang akhirnya terjebak oleh cinta lokasi atau friendzone. Bedanya dengan cinlok, friendzone tidak terikat status apapun antara satu sama lain. Bisa disebut juga zona nyaman berteman ya, atau teman rasa pacar. Hal inilah yang kerap terjadi pada pertemanan antara pria dan wanita.

Namun, pertemanan antara pria dan wanita banyak juga yang berakhir dengan pacaran atau malah berlanjut ke jenjang pernikahan. Inilah yang membuat jodoh tidak akan pernah lari kemana-mana. Kalau sudah jodoh, jika waktunya tiba pasti akan dipertemukan juga. Jodoh yang datang bisa saja adalah teman sewaktu sekolah, sahabat masa kecil, kenalan, atau juga seseorang yang tidak sengaja bertemu di suatu tempat.

Salah satu artis Indonesia pun sudah pernah mengalami hal serupa lho. Ayudia Bing Slamet resmi menikah dengan sang suami yang merupakan temannya sendiri. Itulah salah satu bukti, bahwa jodoh tidak memandang status bukan? Nyatanya teman sendiri saja bisa jadi adalah merupakan jodoh yang ditakdirkan oleh Tuhan untukmu.

Selain Ayudia Bing Slamet yang sukses menghebohkan netizen karena menikah dengan temannya sendiri. Pasangan asal Negeri Jiran ini, baru saja menghebohkan netizen melalui postingan di sosial media yang ternyata berisikan caption “Kita kawan sampe kahwin.” Postingan ini diketahui berasal dari akun sosial media @nrfhn yang juga disertai dengan postingan foto.

Pasangan ini dulunya merupakan teman satu sekolah. Diketahui bahwa mereka memang sempat berteman cukup baik, meskipun tidak sempat menjalin hubungan pacaran. Saat itu, mereka sama-sama duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Pada tahun 2005, mereka sama-sama bersekolah di satu sekolahan dan satu kelas pula. Pria yang kini menjadi suaminya itu, adalah seorang yang tidak banyak bicara pada saat di sekolah. Dia lebih suka menghabiskan waktu bersama teman-teman satu gengnya.

Dulunya mereka merupakan teman yang duduk bersebelahan, meski dipisahkan oleh jalur keluar-masuk siswa. Menurut sang istri, mereka pernah satu organisasi dan kerap kali melakukan rapat secara bersama-sama. Intensitas pertemuan mereka pun juga terbilang cukup sering, meski tidak banyak waktu yang dihabiskan benar-benar berdua.

Akhirnya setelah lulus dari sekolahan, mereka kemudian berpisah sekolah karena mereka diterima di dua sekolah yang berbeda. Saat itulah hubungan pertemanan mereka sempat terputus. Tetapi karena adanya facebook mereka akhirnya dipertemukan kembali dan menjalin pertemanan melalui sosial media tersebut. Namun, intensitas komunikasi melalui facebook pun tidak berjalan lama.

Barulah ketika dia tanpa sengaja menggunakan instagram, mereka berdua kembali menemukan satu sama lain melalui akun instagram masing-masing. Keduanya, akhirnya kembali berkomunikasi secara intens dan bertemu. Tanpa disangka-sangka, cinta pun menghampiri hati keduanya, dan mereka sepakat untuk melangsungkan pernikahan.

Mendengar sekilas tentang kisah mereka berdua saja sudah membuat kita jadi senyum-senyum sendiri. Apalagi, jika kita sendiri yang mengalaminya. Itu tadi bukti jika jodoh nggak akan lari kemana-mana. Nyatanya meski sudah terpisah jarak dan kehilangan kontak untuk saling berinteraksi serta munikasi pun bisa dipertemukan melalui jalan yang tidak terduga-duga. Malahan setelah dipertemukan kembali, keduanya bisa langsung memutuskan untuk menikah dan berjanji untuk sehidup-semati.

Jadi, jangan khawatir buat kamu yang belum kunjung dihampiri oleh jodohmu. Karena siapa tahu, jika Tuhan sedang mempersiapkan jodoh yang terbaik yang akan diberikan ke kamu sebagai pendamping hidupmu ke depannya. Lebih baik nikmati saja dulu hidupmu yang sekarang, persiapkanlah hidupmu ke depan agar ketika jodoh sudah siap dan didatangkan ke kamu. Kamu sudah menjadi orang yang siap mental untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan bersama jodohmu tersebut.

Imtinya tidak perlu khawatir lagi soal jodoh. Karena tanpa kamu sadari, jodoh itu bisa datang dari arah yang tidak bisa kamu duga-duga sebelumnya. Selamar menanti dan mempersiapkan diri sebaik mungkin. Jodoh akan segera menghampirimu di waktu yang tepat dan suasana yang pas.

Shares

Powered by moviekillers.com