Tampak Depan Serupa Istana, Tampak Samping Mengejutkan!

Rumah bagus dan megah memang merupakan dambaan setiap orang di dunia. Selain itu, hunian yang nyaman dan juga bersih menjadi hal yang juga begitu diimpikan oleh banyak orang. Karena rumah merupakan tempat tujuan ketika lelah sudah menyambangi seluruh badan.

Apalagi orang di Indonesia, memiliki rumah mewah bisa mengangkat status sosial seseorang dari orang biasa dan dilabeli sebagai ‘orang tajir’ alias orang kaya.

Rumah mewah memang juga menjadi sorotan banyak orang yang melihat. Namun justru, rumah megah yang satu ini bukannya menjadi idaman atau angan-angan setiap orang yang melihat, melainkan malah dengan cepat menjadi perbincangan publik.

Tidah hanya menjadi perbincangan, rumah megah yang satu ini menimbulkan gelak tawa pada setiap orang yang melihatnya. Selain itu, banyak dari netizen yang merasa tertipu lantaran melihat kenyataan di rumah megah yang satu ini. Kira-kira hal apa ya yang membuat rumah megah ini banyak diperbincangkan?

Berdasarkan sebuah foto yang diunggah ke sosial media, rumah megah yang berada dan berdiri di salah satu lahan kosong ini memang tampak terlihat sangat megah. Dengan belasan pondasi pilar penyangga, lengkap dengan cat putih yang terlihat megah bak istana atau gedung kuno bergaya Eropa.

Ada yang mengherankan dari rumah megah yang satu ini jika dilihat selain dari tampak depan. Tentulah orang-orang yang melihatnya tentu akan tertawa tebahak-bahak dan merasa ditipu.

Bagaimana tidak? Jika penampakan bangunan ini dari depan, justru berhasil mengecoh banyak orang yang menyaksikan foto unggahan tersebut. Ketika dilihat dari samping, justru pemandangan aneh akan kalian dapati. Meski kalian akan mendapati sudut dan pemandangan indah dari sisi depan, bagian samping hingga ke belakang rumah megah ini justru tampak sangat sederhana. Rumah ini ternyata hanya berdinding kayu, dan dan genteng yang sudah lusuh.

http://cdn2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/rumah-viral-ok_20170425_063730.jpg

Semenjak foto perbandingan rumah antara tampak depan dan juga samping ini beredar. Berita ini langsung dengan cepat menyebar dan menjadi viral di berbagai sosial media. Sejumlah netizen pun banyak yang mengatakan bahwa lokasi rumah tersebut kemungkinan berada di daerah Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Diunggah ulang oleh akun memecomicindonesia, foto rumah mewah ini kemudian dibanjiri komentar netter.

“Wahhh rumah kita handil bakti trans Kalimantan jadi viral…,”

“Di banjarmasin nih min @memecomicindonesia hahhahaa…,”

Itu namanya kata nya sih rumah abu nawas ada d dket simpang 4 handil bakti.,”

“kalimantan selatan yg punya wkwkk,”

“Ini di handil bakti klo kd salah, hahaha ada2 aja yg posting. Banjarmasin,”

“Penampakan rumah dp 0%, kata akun Nurfauzan Ojeng.”

Itu di Banjarmasin. Aku dan ibuku menyebutnya rumah abunawas,” kata akun @ALVINDIABLO mengomentari foto tersebut.

Rumah yang didesain dengan gaya yang menipu banyak orang ini sudah tersebar sejak 2010 namun kembali viral di media sosial saat diunggah ulang pada April 2017. Tidak ada keterangan jelas di mana rumah tersebut berdiri, bahkan di laman yang pertama kali mengunggahnya.

Seiring dengan Terkuak sudah siapa pemilik bangunan megah yang penampakannya sempat ramai dan jadi viral di media sosial instagram.

Rumah dengan desain nampak mewah ini menurut cerita Syamsura Ketua RW 01 RT 03 Handil Bakti, Alalak Berangas, Barito Kuala rumah itu milik seorang dokter.

Menurut keterangannya rumah bagian depan yang bertiang 10 pilar itu sudah lebih dari lima tahun didirikan.

Namun bagian belakang rumah yang masih terbuat dari papan ini terlihat tua sudah dibangun sejak puluhan tahun lalu.

Rumah yang sering disebut sebagai rumah Abunawas itu menurut ketua RW memang sengaja belum diselesaikan.

Apa sebabnya? Ternyata si pemilik masih menunggu kawasan tersebut ramai.

Hal ini terbukti, bahwa semakin hari banyak para remaja maupun pengunjung yang dengan sengaja berfoto di depan bangunan tampak depan rumah tersebut. Entah sih apa hubungannya dengan pembangunan rumah tersebut,

Ada-ada saja ya? Kreatif juga pemilik rumah yang membangun rumah ini. Meski tidak diketahui secara jelas maksud dan tujuan pembangunan rumah tersebut. Meski begitu ya cukup memberikan hiburan bagi penikmat foto-foto rumah tersebut, apalagi jika bisa berkunjung dan numpang selifie di sana.

 

 

Shares

Powered by moviekillers.com