Tak Tahu Malu Istri Kerja Jadi TKW, Suami Malah Nikah Lagi

Mungkin kata “Tak Tahu Malu” adalah kata yang paling tepat untuk menggambarkan tingkah laku yang dilakukan oleh suami yang satu ini. Orang yang seharusnya menjadi pelindung bagi sang istri, bekerja mencari nafkah, justru malah asyik di rumah dan menunggu uang kiriman bulanan dari sang istri yang bekerja jauh menjadI TKW di negeri orang.

Bagaimana tidak? Jika istri yang sudah bekerja sangat keras di sana demi kehidupan sang suami juga, malah justru harus menelan kepahitan dari pernikahannya lantaran sang suami menikah lagi dengan orang lain. Namun, tanpa menceraikan sang istri terdahulu lantaran berat harus melepaskan uang kiriman yang selama ini dikirim oleh istrinya setiap bulan.

Bahkan, tanpa rasa malu dia mengungkapkan alasan sesungguhnya mengapa masih mempertahankan sang istri dan tidak mau menceraikannya.

Bagaimana kisah selengkapnya?

Beberapa akun Facebook telah membagikan cerita ini secara lebih luas.

Termasuk mereka yang juga berprofesi sebagai tenaga kerja wanita (TKW).

Seperti yang dilakukan oleh akun Facebook Cunong Pesek dan Aish Arumi Rasyid.

Cerita awalnya begini, wanita pemilik akun Facebook bernama Virgiputrid Virgi adalah seorang TKW.

Menurut menjelasan Cunong Pesek dari postingannya pada tanggal 28 November 2017, Virgiputrid Virgi kerja jadi TKW ke Taiwan.

Namun pada tanggal 26 November 2017, Virgiputrid Virgi mengunggah foto pernikahan yang sangat aneh.

Ternyata foto pernikahan itu adalah suaminya dengan wanita lain.

Tertulis di postingan itu:

“Maafkan aku sayang.sudah mencintai dn menyayangi wanita lain..

Aku mempertahankanmu hanya karena uang kiriman, baik” disana ya istri ku virgi, semangat kerjanya jangan lupa solat semoga km dapat yang terbaik suatu hari nanti amin.”

Nah terlihat pula foto seorang pria dan wanita yang sepertinya sedang melangsungkan akad nikah.

Usut punya usut yang mengunggah postingan ini bukanlah Virgiputrid Virgi, melainkan suaminya sendiri.

Jadi, saat istri sahnya (Virgiputrid Virgi) sedang cari uang jadi TKW di Taiwan, suaminya malah menikah dengan wanita lain.

Sudah begitu suaminya malah memposting foto pernikahan di akun Virgiputrid Virgi.

Akun Facebook Cunong Pesek dan Aish Arumi Rasyid yang membagikan cerita ini lantas berkomentar.

“Laki-laki macam ap kyk gni yg prmpuan kerja ke taiwan yg laki malah nikah lagi tanpa sepengtahun istri syah ny, udh gtu aplod fto pke akun istri syah ny, dan msh mengharpkan uang kiriman,,,
Moga aj km cpet tau kbar ini ya virgi,,
#virji_temen_seperjuananga” begitu tulis Cunong Pesek

Sementara Aish Arumi Rasyid berkomentar begini:

“Agnes Monica berujar dalam lagunya bahwa ” terkadang cinta tak ada logika”. Yah! Hanya terkadang, apa jadinya bila kata ” Terkadang” di hapuskan? Maka akan menjadi ” cinta tak ada logika”.

Hal ini juga lah seperti nya yg sedang di alami oleh Virgi, pemilik akun Facebook Virgiputrid Virgi.

Sang suami yg dicintainya tega mendua berulang kali, namun keberulangan tersebut tak ubahnya seperti kafilah yg berlalu, tak masalah. Bukan apa – apa.

Si suami. Gah! Jika saja sebutan itu masih layak untuknya. Berkata bahwa dirinya ” Sangat tampan ” sehingga layak untuk di maafkan berkali – kali.

Menikah secara terbuka dan mengembar – gemborkan kepada khalayak bahwa ia hanya butuh uang istrinya untuk bisa menikah lagi. Cckck

Hei lelaki! Kau pikir wajahmu cukup berharga? Maka akan bagaimana kabarmu di usia 40an?

Semoga istrimu lekas tersadar bahwa betapa bodohnya ia selama ini.
Source : FB Siti Asminah”

Bukan cuma hal gila itu saja yang terjadi, ada lainnya yang akan semakin membuat banyak orang jadi geram dan marah kepada suami Virgiputrid Virgi.

Pria gila itu ternyata sengaja menggunakan akun Facebook Virgiputrid Virgi hanya untuk mencari kabar Virgi.

Kenapa suaminya masih butuh kabar Virgi padahal sudah punya wanita lain?

Alasannya karena suami butuh uang kiriman, gila gak tuh?

Hal itu terungkap ketika ada netizen yang mencoba chat Facebook dengan akun Virgiputrid Virgi.

Pada chat tersebut justru suami Virgi malah membanggakan dirinya yang ganteng dan Virgi sellau mau memaffkan setiap kali dia berselingkuh. Dia tanpa sedikit pun merasa bersalah dan justru masa bodoh dengan perasaan sang istri jika mengetahui pernikahan yang dilakukan oleh suaminya tersebut.

Mengetahui hal ini sudah jelas orang-orang memberikan komentar yang pedas kepada suaminya Virgiputrid Virgi.

“Jika mmng kjdian nya sprti itu….ykin lah karma sdh menanti…..Allah hu akbar dr pda sya kerja kluar ngri dn mningglkan ank serta suami lbh baik sya cerai..Janji di dpan saksi ktika menikah adlh jnji trbrat suami untk mnfkahi scra lahir batin seorg istri…” tulis Uiee.

“kaga punya malu lanangnya, kasian istri sahnya… keseeell liatnya…” tulis Jessy Vidya Anggraeni.

“Suaminya tega banget . Goblok ik… ngak mampu cari duit sendiri?? Emng si cowok2 jaman sekarang maunya enak doang.. kerja ngk pd mau.. !!” tulis Hrd Putri W.

“Sunat sampai habis aja laki2 ni” tulis Bin Nur Utami.

Wah, bagaimana menurut kalian? Apakah hal ini umum dilakukan saat ini?

 

 

Shares

Powered by moviekillers.com