Sosok Petugas KRL Cantik Plus Ramah Bikin Klepek-klepek

Saat ini semakin banyaknya kemajuan di bidang kecantikan dan juga perawatan wajah dan tubuh. Tentu bisa memanjakan wanita yang menginginkan tampil cantik dan bersih. Sehingga, banyak dari wanita-wanita kini yang sudah sangat berpenampilan cantik maksimal dan bisa membuat siapa saja klepek-klepek dibuatnya. Meski tak ada perawatan wajah khusus pun, sebagian wanita Indonesia memang memiliki kecantikan alami yang terpancar meski tanpa mengandalkan perawatan wajah dan lain sebagainya.

Sudah banyak bukan, wanita-wanita cantik yang mendadak viral karena kecantikannya? Terlebih lagi, foto-foto kecantikannya tersebut tersebar luas di sosial media dan dibagikan oleh babnyak netizen sehingga dengan begitu cepatnya viral di berbagai sosial media yang ada.

Sebut saja salah seorang petugas KRL cantik yang membuat sejumlah masyarakat Indonesia penasaran dibuatnya. Sejak kemunculan fotonya di sosial media, rasa-rasanya banyak dari netizen yang ingin mengetahui siapa sih sosok cantik sang petugas KRL wanita ini.

Petugas KRL ini sendiri terekam tengah bertugas di lokasi Stasiun Manggarai lengkap dengan seragam kerjanya berwarna putih dan bawahan berwarna hitam ini. Tak lupa, topi hitam juga ia kenakan di kepalanya.

Foto tersebut sendiri dibagikan oleh sebuah akun Facebook milik Omphu Mohammed Iqbhal pada beberapa waktu yang llau.

Tak hanya membagikan foto saja, namun Iqhbal juga menceritakan mengenai kisah awalnya bertemu dengan petugas KRL cantik yang diketahui bernama Efelina tersebut.

Iqbhal menceritakan kembali bahwa dirinya kerap kali melihat Efelina yang memang bertugas di KRL. Ia akan menemukan Efelina ketika dirinya naik kereta dari Stasiun Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan.

Sang wanita petugas KRL cantik itu kerap kali melemparkan senyuman manis kepada para penumpangnya hingga membuat siapa saja yang melihatnya seolah-olah terhipnotis. Akan tetapi, tatapan kosong justru terlihat ketika Iqbhal mencoba untuk mengabadikan kecantikan Efelina melalui foto.

“Mbaknya selalu ada setiap gua naik kereta dari stasiun mangarai.”

“Biasanya lemparkan senyum, hanya kali ini mbaknya lagi menatap kosong mungkin karna gue juga pura2 sibuk main hape.”

“Biasanya sih kita beradu tatap.” ungkapnya melalui postingannya.

Sejak diunggah postingan Iqbal ini telah dibagikan hingga 942 kali hingga Kamis (7/5/2018) siang.

Netizen yang melihat petugas KRL cantik itu lalu menuliskan pesan di kolom komentar.

Rupanya banyak netizen yang telah mengenal sosok tersebut.

Mereka membagikan kesan pertama kali bertemu Efelina.

Petugas KRL itu ternyata pemilik akun Instagram Efelina Hutabarat.

Usai fotonya viral, Efelina memilih memprivat akun Instagramnya.

Meski prosedur kecantikan sudah banyak yang menjanjikan akan memberikan efek cantik permanen. Namun, alangkah lebih baiknya jika kamu menggunakan cara-cara alami untuk bisa tampil cantik dan menarik seperti yang juga dilakukan oleh Efelina sang petugas KRL cantik di Stasiun Manggarai tadi.

Mengatasi kulit kasar dan kering

http://pratista.id

Langkah pertama agar terlihat cantik alami adalah dengan mengatasi kulit kasar dan kering. Kulit yang kasar selalu sanggup membuat kita merasa malu ketika disentuh atau menyentuh seseorang. Bagi kamu yang merasa punya kulit kasar, kamu bisa merawatnya dengan beberapa cara berikut ini agar lebih halus dan sehat.

  • Rutin menggunakan pelembab, terutama pelembab dari bahan alami seperti minyak kelapa, minyak zaitun, atau skin pack yang terbuat dari buah-buahan.
  • Biasakan menggunakan sarung tangan ketika melakukan berbagai pekerjaan, misalnya saat berkebun, ketika mencuci piring, dan lain-lain.
  • Lakukan eksfoliasi untuk mengangkat sel-sel kulit mati agar sel-sel yang baru dan sehat serta lebih halus bisa menggantikan sel kulit yang sudah mati tersebut.

Cara membersihkan komedo di wajah

Ilustrasi komedo dan sebaceous filament.

https://beritagar.id

Agar terlihat cantik alami, Anda wajib menyingkirkan komedo dari wajah. Kalau kamu ingin menyingkirkan komedo dengan cara alami, kamu bisa mencoba paket wajah di bawah ini, yang akan membantumu menghilangkan kotoran serta minyak penyebab pori-pori tersumbat.

Paket wajah oatmeal dan yogurt

  • Sediakan 3 sdm oatmeal, kemudian haluskan
  • Tambahkan 2 sdm yogurt
  • Tambahkan juga 1 sdm minyak zaitun dan 1 sdm air lemon, lalu aduk hingga rata
  • Oleskan dan pijat secara lembut paket wajah tersebut di kulit muka. Diamkan selama 10-15 menit
  • Setelah itu bersihkan dan cuci dengan menggunakan air hangat
  • Kamu bisa mencoba paket ini setiap hari untuk mendapatkan hasil terbaik

Cara mengecilkan pori-pori wajah

9 Langkah Mengecilkan Pori-pori pada Wajah

https://www.vebma.com

Pori-pori wajah yang besar membuat kita sering merasa tidak percaya diri sehingga terpaksa menggunakan kosmetik tebal untuk menutupinya. Terlalu sering menggunakan kosmetik tebal sebenarnya tidak baik karena wajah akan kesulitan bernafas. Kalau kamu pengen punya kulit wajah berpori-pori kecil, kamu bisa mencoba paket wajah berikut ini.

  • Sediakan 1-2 sdm jus/air tomat
  • Setengah sdm bubuk kayu cendana
  • sdm fuller’s earth
  • Sejumput bubuk kunyit
  • Campurkan bahan tersebut hingga rata
  • Oleskan secara merata di wajah, kemudian biarkan selama 15 menit lalu bilas dengan air
  • Keringkan wajahmu, lalu terapkan pelembab setelahnya
  • Gunakan paket wajah ini dua kali seminggu

 

Shares

Powered by moviekillers.com