Senggol Donald Trump, Melania Selamatkan Wajah Donald di Mata Dunia

Donald Trump dan istrinya, Melania Trump, lagi-lagi jadi “bulan-bulanan” di media sosial. Kali ini, netizen membicarakan momen ketika Melania menyenggol tangan Donald saat lagu kebangsaan berkumandang. Nampaknya Donald lagi-lagi kurang fokus dan hampir saja melanggar protokol.

Kembali ke Donald Trump, setelah dibuat bertanya-tanya dengan tindakan Donald Trump yang hampir tidak pernah terlihat menggandeng tangan Melania Trump.

Masih terekam jelas dalam ingatan ketika Trump memilih lebih dulu menaiki tangga dan menyalami Presiden Barack Obama dan istrinya saat dia dilantik pada 20 Januari lalu. Sementara, Melania harus berusaha sendiri keluar dari mobil sembari membawa bingkisan.

Melania saat itu mencoba menggandeng tangan sang suami sesaat setelah keluar dari pesawat, namun langsung dilepas Trump untuk bersalaman dengan para penyambutnya. Tak hanya sekali, Melania kembali mencoba menggandeng, kali ini Trump memegangnya dengan hangat, ditepuk dua kali, dan lagi-lagi dilepasnya.

Patti menjelaskan, saling berpegangan tangan bisa menunjukkan komunikasi antara seseorang dan pasangan. Namun, dia menyakini Trump enggan menunjukkan kemesraan mereka di depan publik.

Tak hanya Trump, putra mereka juga pernah melakukan hal serupa.

Saat mengikuti rangkaian parade di Pennsylvania Avenue, tampak Trump dan istrinya, Melania Trump bergandengan tangan sambil melambaikan tangan kepada para peserta lain. Di sana, terlihat juga sang putra, Barron yang berjalan lebih dahulu.

Namun, saat hendak digandeng, Barron malah menghempaskan tangan ibunya dan memilih berjalan berdampingan saja. Tingkah Barron tersebut berhasil diabadikan oleh rekaman amatir salah satu peserta parade.

Bukan hanya sekali Barron tampak tidak antusias dalam mengikuti acara pelantikan Trump. Beberapa kali, Barron tertangkap kamera saat sedang menguap. Hal itu juga terjadi saat Trump menyampaikan pidato kemenangan usai mengalahkan rivalnya, Hillary Clinton.

Kali ini, ada yang lucu dari perayaan Paskah ‘White House Easter Egg Roll’ ke-139 di Gedung Putih, Washington D.C. Kali ini Donald Trump menjadi sorotan di mata dunia.

Kejadian tersebut terjadi ketika acara perayaan Paskah ‘White House Easter Egg Roll’ ke-139 di Gedung Putih, Washington D.C. Memang kala itu, lagu kebangsaan Amerika sempat dikumandangkan.

First Lady Amerika Serikat Melania Trump menyelamatkan muka sang suami, Donald Trump, dari kebiasaannya melamun. Trump nyaris malu karena ketahuan melanggar protokol. Seketika dia menyadari, ketika sang isteri menyenggol tangannya.

Sudah menjadi kewajiban bagi presiden untuk menaruh tangan kanan di dada saat menyanyikan lagu kebangsaan pada acara formal sebagai bentuk penghormatan.

Tapi Donald tampaknya lupa sampai-sampai sang istri terpaksa mengingatkannya.

Seperti yang tertangkap kamera, tampak Melania, yang sudah mengangkat tangannya duluan, menyenggol tangan Donald.

Saat insiden kecil itu berlangsung, keluarga sang presiden tengah berdiri di balkon menghadap para undangan. Saat lagu dikumandangkan, Trump justru asyik memandang para hadirin di depannya, dengan tangan tetap berada di sampingnya. Saat itulah, Melania dengan cepat menyenggol Trump.

‘Bengongnya’ Trump dikritik secara luas . Namun, politikus Partai Republik langsung memberi dukungan, dengan membandingkan Presiden Obama yang memberikan hormat kepada Marine Guard dengan kopi di tangannya.

Sementara itu, Melania diduga bakal jadi pendamping luar biasa bagi sang suami saat nanti ia memilih keluar dari “persembunyiannya” di Trump Tower New York dan bergabung ke Washington DC.

Tak butuh waktu yang lama bagi momen tersebut untuk menjadi viral. Reaksi netizen bermacam, ada yang mengkritik, ada pula yang menjadikannya bahan tawaan.

“Look at this. Melania had to nudge him to get him to raise his arm during the national anthem. Hopeless,” kicau seorang pengguna Twitter.

Kicauan lainnya berbunyi, “Nudge, nudge, cringe, cringe: Melania reminds POTUS to put hand over his…over space believed to cover human heart.”

Terlepas dari apa yang terjadi saat itu, Melania berhasil tampil memukau dalam hal bergaya. Wanita 46 tahun itu tampak anggun dalam balutan dress pink rancangan Hervé Pierre, desainer yang membuatkannya gaun inagurasi.

Style Melania sendiri memang tidak pernah terlepas dari pandangan netizen. Bagaimana tidak? Kecantikan Melania pun memukau seluruh dunia. Hampir di setiap penampilannya, Melania selalu tampil cantik dan modis dengan mengenakan rancangan-rancangan terbaik dari desainer-desainer dunia.

Semoga saja doa-doa netizen agar sang Ibu Negara ini bisa menjadi kekuatan seorang Donald Trump dapat terwujud ya.

 

Shares

Powered by moviekillers.com