Selfie Bersama Penampakan. Hantukah?

Rasanya budaya Selfie memang sudah merambah di berbagai kalangan ya? Bahkan selfie sudah menjadi hal yang wajib dilakukan oleh setiap orang di manapun dan kapanpun. Hal inilah yang membuat orang berlomba-lomba untuk memiliki handphone atau kamera yang dilengkapi dengan fitur dan hasil kamera yang bagus. Hal ini tentunya dilakukan untuk menunjang sosial media yang dimiliki oleh masing-masing orang. Sehingga dibutuhkan hasil foto yang pas, bagus, dan juga menarik.

Tetapi, adakalanya sebuah foto yang kamu harapkan memiliki hasil yang baik malah tidak sesuai dengan apa yang kamu bayangkan. Jika kamu berpikiran bahwa hasil fotonya hanya akan ada dirimu dan latar belakang yang indah. Hmmbtt…bisa saja lho kalo yang muncul ada tambahan objek lainnya, seperti penampakan hantu tak kasat mata.

Namun, jika kamu adalah salah satu orang yang menggemari foto ataupun selfie. Sebaiknya pikirkan baik-baik jika ingin berfoto di sembarang tempat. Karena bisa saja ada sosok yang tidak kamu kenal, ikut berfoto bersamamu tanpa sengaja. Kalau yang ikut foto biasa saja sih nggak masalah ya? Tapi kalau yang berfoto bersamamu itu adalah sosok penampakan, kamu wajib berhati-hati.

Beberapa kali memang banyak netizen yang mengunggah foto dirinya, lengkap dengan sosok aneh yang tidak sengaja tertangkap oleh kamera. Foto-foto unggahan tersebut akhirnya banyak diperbincangkan dan dipertanyakan keasliannya. Namun percaya nggak percaya, bukan hanya satu dua orang saja yang mengalami hal aneh tersebut. Tetapi, sebagian orang juga banyak yang mengalaminya sendiri.

Setelah agak lama tidak pernah ada berita tentang penampakan aneh di foto. Baru-baru ini seorang gadis mengunggah foto dirinya dengan latar belakang aneh. Di foto tersebut, nampak terlihat satu sosok aneh berwarna hitam. Jika kamu amati, penampakan tersebut nampak agak menakutkan, tapi masih belum diketahui apakah sosok yang ada di foto tersebut merupakan foto penampakan hantu atau bukan.

Fotos eorang gadis kecil ini, telah beredar dan menjadi viral di sosial media setelah sang ibu mengunggah foto tersebut di akun Facebook miliknya. Foto tersebut pun akhirnya menghebohkan masyarakat di dunia maya lantaran terlihat sosok penampakan pria hitam yang tidak sengaja nampak dalam foto selfie tersebut.

Penampakan yang terdapat di dalam foto selfie tersebut menyerupai sosok pria namun berwarna hitam pekat. Netizen pun beramai-ramai mengaitkan foto penampakan tersebut dengan sosok hantu hitam. Belakangan diketahui foto tersebut adalah foto milik  seorang gadis bernama Haley Ogletree. Gadis 13 tahun tersebut berasal dari Georgia, Amerika Serikat.

Saat foto tersebut diambil, dia rupanya sedang berada di acara ulang tahun kakaknya. Foto tersebut pun memang sengaja diambil secara acak. Di dalam foto etrsebut, nampak sang kakak sedang berada di belakang mobil dan berada tepat di depan sosok pria hitam misterius tersebut. Setelah diteliti barulah terlihat sosok misterius tersebut di dalam fotonya.

Sang Ibu terlebih menjelaskan, setelah selesai mengunggah tersebut. Bahwa memang tidak pernah ada terlihat sosok misterius yang terdapat di dalam foto anaknya. Bahkan di acara tersebut juga tidak ada tamu undangan pesta yang berpenampilan layaknya pria di  foto tersebut. Aneh bukan?

Dalam akun Facebooknya, Ibu sang anak yang diketahui bernama Jessica. Menerangkan bahwa foto tersebut diambil oleh putrinya yang berusia 13 tahun, di tempat memancing di Tifton, GA.

Setelah hasil fotonya jadi, ternyata nampak sosok pria tersebut di samping sang kakak yang kala itu berada di belakang Haley. Padahal, sangat jelas terlihat kala itu oleh sang ibu. Bahwa, anaknya sedang berada di sana sendiri dan tidak ada siapapun di area tersebut. Jadi, seharusnya tidak mungkin ada orang lain yang bisa berfoto di foto anaknya tersebut. Kecuali sang kakaknya sendiri.

Haley yang melihat hasil fotonya dan ada penampakan sosok hitam tersebut. Langsung terlihat panik dan berusaha menghubungi sang ibu. Jessica berpikir mungkin saja sosok pria tersebut muncul lantaran suka karena kakak Haley mendapatkan ikan terbesar yang belum pernah didapatkannya sebelumnya.

Kemudian gambar selfi yang mengerikan tersebut menjadi viral dan sudah dibagikan lebih dari 6 ribu kali. Namun beberapa orang beranggapan jika kemungkinan foto itu hasil edit dari photoshop, meskipun sudah banyak orang yang berkomentar dan mengaku ngeri melihatnya.

 

 

Shares

Powered by moviekillers.com