Selamet, Suami Rohayah Kepergok Joget dengan Biduan Kala Isteri Sakit

Cerita Selamat dan Rohaya kembali ramai dibicarakan publik. Justru kali ini malah semakin heboh dari yang sebelumnya

Belum reda pemberitaan mengejutkan yang datang dari pasangan pengantin baru beda usia ini. Kini, suami Nenek Rohayah ini pun kembali menjadi perbincangan publik lantaran dirinya tengah kedapatan meninggalkan sang isteri yang sedang sakit dan malah asyik berjoget bersama biduan dangdut.

Foto beserta video dirinya tengah berjoget tersebut kemudian beredar luas di sosial media dan membuat sejumlah netizen menjadi penasaran akan kisah sebenarnya.

Seperti diketahui, pernikahan pasangan beda usia 16 tahun dan 71 tahun Selamat dan Rohaya sempat membuat heboh publik.

Betapa tidak, di umur yang terbilang masih sangat muda, Selamat memutuskan menikahi seorang nenek bernama Rohaya, yang sudah berusia 71 tahun. Kabar pernikahannya pun menjadi heboh di mana-mana.

Berita keduanya pun membuat mereka didaulat menjadi bintang tamu di acara Hitam Putih yang dipandu oleh Deddy Corbuzier.

Setelah menjadi tamu di Jakarta, keduanya sempat berkunjung ke Monas sebelum akhirnya bertolak kembali ke kampung halaman mereka di Baturaja.

Pulang ke OKU, Selamat dan Rohaya pun kembali meneruskan hidup di kampung halamannya di OKU Baturaja.

Sempat tak ada kabar terbaru tentang keduanya, netizen justru dihebohkan dengan sebuah kabar mengejutkan.

Kabar tersebut datang dari sosok sang suami Rohayah yang kini benar-benar menggemparkan dan di luar dugaan.

Pasalnya sepulang keduanya dari Jakarta, Selamat kedapatan tengah berjoget dan mabuk-mabukan dikelilingi oleh biduan cantik.

Seperti yang terlihat dari video yang tersebar luas di sosial media yang diunggah oleh banyak akun.

Dalam video tersebut, Diduga Selamat yang mengenakan kemeja garis-garis ungu terlihat asyik berjoget ria dengan biduan-biduan tanpa menyadari bahwa ada kamera yang kala itu merekam aksinya.

 Meski suasana tampak gelap, namun beberapa kali sinar lampu memperlihatkan dengan jelas Selamat menikmati musik di acara yang diduga acara pernikahan tersebut.

Dalam video, sosok yang diduga Selamat terlihat asyik berjoget di antara kerumunan warga. Bahkan, ia terlihat menari di dekat salah seorang biduan cantik berbaju biru.

Sekilas, sosok yang diduga Selamat ini nampak berjoget asyik, namun tubuhnya justru sempat tidak seimbang dan terlihat seperti linglung dan sempoyongan seolah-olah akan terjatuh.

Beberapa warga terlihat mengerumuni saat sosok diduga Selamat ini menari di samping wanita yang diyakini adalah seorang biduan.

Bahkan, wanita ini tanpa ragu memegang pundak Selamat dan mengajaknya berjoget bersama, dengan gerakan yang cukup sensual.

Ketika ditelusuri ternyata acara tersebut digelar salah satu warga dari Desa Pagar Dewa, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten Baturaja, Sumatera Selatan, Sabtu (15/7/2017).

Awalnya beberapa netizen meragukan kebenaran dari sosok tersebut, apakah benar Selamat atau bukan.

Akan tetapi beberapa kalimat yang diucapkan warga di dalam video membuat beberapa netizen yakin jika sosok tersebut mungkin benar adalah Selamat.

Seorang wanita dalam video terdengar mengatakan “Artis mano ini, yang nikah dengan nenek-nenek kemaren, mano nenek-nenek itu?”

Ada pula yang terdengar mengatakan “Mbak Chika, Mbak Chika,” menirukan kalimat yang diucapkan selamat ketika tampil di Hitam Putih.

Banyak netizen merasa kasihan dengan ulah Selamat yang meninggalkan istrinya dirumah.

Setelah menikah, Selamat (16) menjadi posesif kepada isterinya Rohaya (71).

Bahkan saat hendak keluar rumah, Selamat mengunci Rohaya di dalam rumah.

“Dio ini cemburu nian, aku dikuncinyo dari luar dia takut aku melirik–lirik laki-laki lain,” kata Rohaya yang ditemui di rumahnya di Desa Karangendah Kecamatan Lengkiti Kabupaten Ogan Komering Ulu Provinsi Sumatera Selatan.

Saat itu Selamat sedang berbelanja kebutuhan di warung sebelah rumahnya, lantaran cemburu Selamat mengunci pintu dari luar rumah.

Namun nenek tiga cucu ini keluar dari pintu dapur dan duduk menunggu suaminya di luar rumah.

Tak lama kemudian, Salamat pulang dari warung dan langsung menarik Rohaya masuk ke dalam rumah.

Meskipun dipaksa masuk ke dalam rumah dan langsung dirangkul oleh Selamat, wanita yang sudah tiga kali menikah ini pasrah saja dan langsung duduk disamping sang suami yang usianya terpaut 55 tahun ini.

Rohaya yang lebih banyak bercerita mengaku menyayangi Selamat dan rela berbagi suka dan duka bersama suami ketiganya ini.

Meskipun pernikahan Rohaya dan Selamat terkesan kurang mendapat dukungan dari pihak keluarga Rohaya, tapi wanita lanjut usia ini tetap yakin kalau Selamat adalah jodoh yang dikirimkan Allah untuknya.

“Duo suami sebelumnya sudah meninggal semua, ini suami yang ketiga,” ujar wanita yang rambutnya masih tetap hitam tanpa uban ini.

Wah luar biasa ya hubungan Selamat dan Rohaya ini. Kalau seperti ini, gimana guys pendapat kalian? Positif Thinking kah? Atau sebaliknya?

Shares

Powered by moviekillers.com