Salah Orang, Niat Kirim Saran Soal Gaun Hal Ini Justru Mengubah Nasibnya

Memilih gaun cantik untuk acara penting tentu bukanlah hal yang mudah, memesannya saja membutuhkan waktu yang lama bahkan bisa berbulan-bulan.

Agar bisa tampil maksimal, tentu orang akan memilih untuk mempersiapkannya jauh-jauh hari dan tak jarang membutuhkan saran atau pertimbangan dari orang lain.

Teman, kerabat, ataupun profesional ahli di bidang gaun tentu menjadi sasaran pertama untuk menanyakan sejumlah saran atau pendapat mengenai gaun yang hendak dipilih untuk dikenakan di hari spesial tersebut.

Tapi, apa jadinya jika pesan yang kamu kirimkan salah ke orang lain? Wah, tentu menjadi hal yang sangat memalukan atau terkadang malah bisa menimbulkan keberuntungan seperti yang dialami oleh wanita yang sempat viral ini.

Siapakah dia?

Tapi ayah satu ini, ketika ia menerima pesan dari seorang wanita bernama Syd yang meminta saran soal dress, ia memutuskan untuk membantu memberikan saran terbaiknya yang bisa ia berikan.

Ayah bernama Tony tersebut lalu meminta saran pada anak-anaknya tentang gaun yang dipakai wanita itu, bagus atau tidak.

Balasan ayah Tony pun tak akan pernah dilupakan oleh Syd dan akan terus ia kenang sampai kapanpun juga.

“Aku percaya pesan ini untuk seseorang yang lain.

Istriku sedang tidak di rumah jadi aku tidak bisa bertanya padanya.

Tapi aku dan anak-anakku berpikir bahwa gaun itu sangat cocok denganmu, pakailah!”

Ayah Tony pun mengirimkan foto 5 anaknya yang mengacungkan jempol.

Tapi ternyata, pesan tersebut berujung pada sesuatu yang lain.

Ayah Tony ternyata punya 1 anak lagi yang sedang tidak di rumah, tidak ikut berpose jempol dengan kakak-kakaknya.

Kaizler, nama anak tersebut, sedang berada di rumah sakit bersama ibunya untuk melakukan kemoterapi.

Kaizler menderita leukemia dan butuh dana untuk pengobatan.

Sejak viralnya percakapan ayah Tony dan Syd, maka netizen jadi mengetahui ada anak Tony yang sedang membutuhkan bantuan.

 Dana 3000 dollars pun terkumpul untuk biaya perawatan Kaizler, dana itu bahkan lebih banyak dari yang terkumpul selama 2 tahun terakhir.

Kaizler dan keluarga pun merasa sangat beruntung dan berterima kasih atas bantuan netizen.

Jika acara yang hendak kamu hadiri dengan mengenakan gaun adalah acara pernikahanmu sendiri, maka cobalah untuk menerapkan beberapa tips ini agar kamu tak kebingungan menentukan pilihan gaun yang akan kamu kenakan.

Bujet
Membeli baju pengantin membutuhkan pengeluaran yang cukup besar. Bahkan kadang kala membuat kamu mengeluarkan uang lebih. Jadi sebelum memutuskan untuk membelinya hingga menghabiskan setengah bujet pernikahan, lebih baik pikirkan kembali keputusan kamu secara matang. Perlu diingat bahwa, gaun dengan harga yang mahal belum tentu cocok bila dikenakan dengan kamu.

Menjadi Diri Sendiri
Pilihlah wedding dress yang benar-benar menunujukkan kepribadian kamu, namun dengan sentuhan yang lebih glamor ketimbang dari biasanya. Jika kamu menyukai warna yang cerah, pakai saja gaun pengantin dengan palet yang kamu senangi.

Pilihlah Gaun Sepraktis Mungkin
Seringkali gaun pengantin yang tampak cantik belum tentu praktis untuk digunakan. Di hari pernikahan kamu, akan ada banyak kegiatan seperti berdansa dengan mempelai pria, ramah tamah terhadap tamu undangan dan juga kegiatan lain yang akan banyak menguras tenaga. Oleh karena itu, sebaiknya kamu memilih gaun pengantin yang praktis untuk dikenakan. Pada zaman modern seperti ini, sudah banyak gaun pengantin yang diciptakan lebih praktis, namun tetap membuat pemakainya terlihat cantik.
Pas dengan Bentuk Tubuh
Seringkali kita memaksa untuk membeli pakaian yang sebenarnya tidak pas dengan ukuran tubuh kita hanya karena untuk tampil cantik. Padahal, busana yang tidak sesuai dengan bentuk tubuh kita, membuat tampilan menjadi tidak sedap dipandang. Jadi sebaiknya kamu memilih gaun yang benar-benar pas dengan lekuk tubuh. Selain nyaman dikenakan, kamu pun akan terlihat sempurna.

Bahan yang Nyaman
Bahan merupakan salah satu faktor yang penting dalam memilih gaun pengantin yang tepat. Jika kamu memiliki kulit yang sensitif, jauhi bahan-bahan seperti lace, dengan aksen bulu ataupun bahan lain yang dapat membuat reaksi alergi pada tubuh kamu. Begitu pula pilih bahan yang mudah menyerap keringat dan nyaman dikenakan baik siang ataupun malam. Sebab gaun tersebut akan kamu gunakan sepanjang hari H.

Sudah ada gambaran belum mengenai gaun yang akan kamu kenakan di hari spesialmu?

Selamat berimajinasi ya?

Shares

Powered by moviekillers.com