Rizki Kapok Pacaran Dengan Lauren. Kenapa?

Masih ingat dengan pasangan yang menikah dan baru mengetahui bahwa sang isteri adalah merupakan orang yang memiliki jenis kelamin sama dengannya? Nah, kali ini hal yang serupa juga terjadi di salah satu daerah di Indonesia. Wah kok bisa ya?

Seorang pemuda yang satu ini tiba-tiba saja merasa menyesal telah menjalin kasih dengan seorang wanita cantik yang beitu digilainya. Wah apa ya yang kira-kira menyebabkan sang pria ini menyesal telah menjalin kasih dengan kekasihnya tersebut?

Seorang pria bernama lengkap Rizky Budiansyah (26) ini tiba-tiba saja mengejutkan publik bersama kekasihnya yang memiliki paras super cantik ini. Lauren yang diketahui adalah merupakan kekasih Rizky ini benar-benar memiliki paras wajah yang cantik, berkulit putih, dan tinggi semampai.

Lantas apa yang kurang dari Lauren sehingga membuat Rizki menyesal memilikinya?

Lauren yang telah dipacari oleh Rizki selama kurang lebih 8 bulan ini, diketahui bukan merupakan seorang wanita seperti apa yang diketahui oleh Rizki selama ini. Hal ini terkuak baru setelah keduanya digelandang oleh Petugas Satpol PP karena kedapatan tengah berbuat hal yang tidak senonoh di malam hari di lokasi yang sepi pula.

Setelah mengetahui fakta sebenarnya terkait dengan kekasihnya tersebut, Rizki merasa sangat terkejut dan sangat menyesal karena telah menjalin kasih dengan seorang waria. Dia mengaku bahwa paras cantik Lauren lah yang membutakan matanya selama ini, sehingga dia baru mengetahui kenyataannya sekarang.

Rizki menjalani hubungan kasih dengan Lauren terhitung sejak 8 bulan yang lalu. Keduanya mengaku bahwa selama 8 bulan ini keduanya kerap berhubungan badan alias indehoy.

Rizki warga BTN Pinang Merah, Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng), mengatakan, baru tahu jika Lauren seorang waria setelah keduanya ditangkap Satpol PP saat indehoy di kawasan Pangkalan Bun Park pada Kamis 23 Maret 2017 malam.

Rizki menuturkan, selama 8 bulan berpacaran jarang bertemu karena dia di Pangkalan Bun dan Lauren di Manis Mata. Keduanya bertemu dua atau tiga kali dalam sebulan. Setiap bertemu dengan Lauren, Rizki tak merasa curiga sedikitpun.

Semakin hari justru keduanya semakin dekat dan malah kerap saling merindukan. Ketika bertemupun keduanya melepas rindu dengan berhubungan badan layaknya pasangan suami isteri. Entah hal apa yang membuat Rizki sama sekali tidak menyadari, bahwa pasangannya selama ini adalah merupakan seorang waria.

Mungkin hal ini dipucu karena penampilan Lauren yang sangat mirip dengan wanita pada kebanyakan. Justru malah penampakannya jauh lebih cantik daripada wanita lainnya. Perawakan Lauren secara kasat mata terlihat seperti seorang wanita.

Dia berparas cantik, berkulit putih, dan badan tinggi semampai. Gerakan tubuhnya pun lemah gemulai layaknya perempuan. “Setiap bertemu dia (Lauren) selalu mengenakan kerudung” Rizki menuturkan.

Rizki mengaku, beberapa bulan terakhir hubungannya dengan Lauren semakin lengket. Keduanya bahkan beberapa kali melakukan hubungan badan. Namun nahas, terakhir kali mereka digerebek Satpol PP saat indehoy di Pangkalan Bun Park.

Akibat berbuat mesum di tempat umum, Budi dan Lauren diseret ke meja hijau. Mereka harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di Pengadilan Negeri Pangkalan Bun.

Akibat ulah keduanya pun meme-meme dari para netizen berhamburan di dunia maya.
1. Jangan terjebak hanya karena cantik, pastikan dulu dia perempuan.
2. Apalagi terlalu berlebihan memamerkannya di media sosial begini.
3. Siapa yang kurang teliti atau siapa yang terlalu lihai?
4. Jadi selama ini kalau pacaran di semak-semak dan di tempat gelap, lihai kan?
Aneh juga sih ya jika dipikir-pikir karena bisa-bisanya selama itu baru mengetahui kenyataan yang sebenarnya tentang kekasihnya yang waria tersebut. Kasihan juga sih? Tetapi yang namanya perbuatan melanggar norma hukum dan norma susila tentu juga harus dijatuhi hukuman agar tidak mengulang perbuatannya lagi.
Bagi kalian, mungkin meme-meme Lauren yang berhamburan ini bisa kamu ambil manfaat agar bisa dengan jeli memilih pasangan. Jangan sampai kebablasan dan memilih pacar yang sesama jenis, oke?
Jangan sampai kejadian Rizki dan Lauren ini menimpa kalian. Karena yang akan rugi juga kalian sendiri lho.
Shares

Powered by moviekillers.com