Pria Ajak Kencan Teman Wanitanya Tak Disangka Sosoknya Begini

Melihat wanita cantik di sosial media, tentu membuat orang ingin mengenalnya lebih dekat bukan?

Apalagi, jika sang wanita terlihat memiliki wajah yang sangat cantik. Siapa sih yang tidak tertarik?

Nah, banyak juga kan yang langsung tertarik untuk berkenalan. Apalagi sekarang aplikasi sosial media sudah banyak menawarkan fitur chatting maupun video call secara langsung sehingga bisa dimanfaatkan untuk ajang berkenalan melalui dunia maya.

Tapi hati-hati, saking banyaknya fitur kamera jahat pada smartphone. Tak jarang wajah orang yang hendak kita ajak kenalan sangat berbeda dengan wajah aslinya. Misalnya saja dari kemulusan wajah dan warna kulit.

Bisa jadi, apa yang kita lihat tak sama dengan kenyataannya lho. Inilah yang kadang membuat orang terkejut ketika melihat secara langsung orang yang kita ajak berkenalan di sosial media.

Sudah banyak kan, kejadian perkenalan yang akhirnya membuat shock lantaran hasil foto dan aslinya berbeda 180 derajat.

Seperti juga yang dialami oleh seorang pria asal Jepang yang beberapa waktu mencurahkan kisahnya berkenalan dengan seorang wanita yang dianggapnya begitu cantik.

Ia rupanya berkenalan melalui situs kencan dan akhirnya memutuskan untuk bertemu usai mantap dengan sang gadis tersebut.

Memang sih, di berbagai unggahan foto-fotonya. Sang gadis terlihat memiliki wajah yang sangat amat cantik dan sangat mulus.

Wajar bukan, jika pria Jepang ini akhirnya tertarik dan memutuskan untuk bertemu dengan sang gadis ini.

Tak hanya itu, pasti bangga dong karena bisa berkencan dan memiliki gadis yang cantik bak artis ini.

Pasalnya sang wanita ini sangat mirip dengan artis Jepang bernama Hasjimoto Hirofumi.

Tanpa pikir panjang pun sang pria langsung mengajak wanita ini untuk bertemu dengannya.

Namun, siapa sangka jika hal mengejutkan terjadi ketika sang gadis bertemu dengan sang pria yang mengajaknya kencan tersebut.

Hal mengejutkan justru terjadi ketika awal pertama mereka berjumpa dengan niat untuk berkencan.

Tak disangka bahwa wajah sang wanita atau gadis pujaan hatinya itu sungguh berbeda dengan apa yang ada di foto aplikasi kencan yang mereka pakai untuk berkenalan.

Bahkan ada netizen yang berkomentar, “wajahnya panjang sekali!”.

Namun, ada pula netizen yang berkata bahwa foto dan wajah asli gadis itu sedikit berbeda, tapi ia masih cukup manis.

Bukan hanya satu netizen, melainkan beberapa netizen tampak membandingkan foto teman kencannya dengan tampilan aslinya.

Bahkan cara makan gadis berambut oranye itu tidak anggun sama sekali.

Ada pula netizen lain yang bertemu gadis imut nan lucu di media sosial, tapi wajah aslinya tak seperti yang diharapkan.Duh ternyata banyak juga ya yang mengalami kejadian lucu ketika berkencan dengan teman dunia mayanya.

Misalnya kamu memiliki kenalan atau teman kencan di dunia maya dan hendak bertemu. Ini lho tips aman agar kamu bisa aman dan nyaman ketika bertmeu di dunia nyata.

Tahu siapa yang kamu ajak ngobrol.

Kamu tidak bisa tahu semuanya tentang seseorang hanya dari aplikasi online dating. Tidak aneh kalau ada yang memakai foto lama supaya kelihatan lebih ganteng, misalnya. Kamu harus tahu siapa yang kamu ajak ngobrol, terutama kalau dia mengajak ketemuan.

Kontak mereka di luar aplikasi.

Banyak aplikasi punya fitur chatting di mana kalian bisa berkenalan lebih dulu dan fitur ini sangat bermanfaat. Tapi, kalau kamu mau ketemuan dengannya, lebih baik kalau kamu pindah ke tempat ngobrol lain yang lebih privat: misalnya, aplikasi chatting yang perlu nomor telepon seperti WhatsApp atau Line.

Kalau ragu, batalkan!

Jangan mikir dua kali, jangan merasa enggak enak, dan jangan kompromi. Kalau kamu ragu, kalau perasaanmu tidak enak, dan kalau informasi yang diaberikan saat kalian berinteraksi tidak pas sama informasi yang kamu dapat dari temanmu (misalnya), batalkan. Unmatch dia, blok dia, dan move on ke orang lain.

Kencan di pagi hari.

Sebenarnya kamu tidak perlu melakukan ini kalau kamu tidak mampu atau tiudak mau, tapi ini satu trik yang membantu. Dengan ketemuan di pagi hari atau siang hari, kalau mendadak kencannya jadi tidak menyenangkan atau dia mulai membuatmu tidak nyaman, kamu bisa bepura-pura kalau kamu masih ada acara lain. Kamu bisa bilang, “Wah, sebentar lagi aku harus berangkat nih, ada kelas di kampus” atau semacamnya.

Nah. dengan begini kamu bisa lebih aman dan nyaman ketika bertemu dengan kenalan dunia maya kamu.

Shares

Powered by moviekillers.com