Pernikahan Ala-Ala Royal Wedding Dua Driver Gojek

Gojek merupakan sebuah perusahaan teknologi asal Indonesia yang melayani angkutan melalui jasa ojek. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2010 di Jakarta oleh Nadiem Makarim. Layanan Gojek tersedia di beberapa kota besar di Indonesia di antaranya :

Jabodetabek, Bali, Bandung, Surabaya, makassar, Medan, Palembang, Semarang, Solo, Malang, yogyakarta, Balikpapan, Manado, Bandar Lampung, Padang, Pekanbaru, dan Batam

Hingga bulan Juni 2016, aplikasi Gojek sudah diunduh sebanyak hampir 10 juta kali melalui Google Play pada sistem operasi Android.

Dengan adanya Gojek, tentu masyarakat lebih dimudahkan dan merasa terbantu. Inovasi yang dikembangkan oleh penyedia layanan Gojek ini juga terus dikembangkan menjadi lebih baik dan semakin menawarkan jasa yang lebih beragam, sehingga dapat jauh lebih menyasar konsumen-konsumen yang memang membutuhkan layanan jasa tersebut.

Meski sempat mengalami pro dan kontra terkait layanan Gojek yang dianggap menyerobot lahan pekerjaan para ojek konvensional. Nyatanya, memang hingga kini justru Gojek semakin sukses dan semakin melebarkan sayapnya dan memberikan jenis-jenis layanan yang memang banyak dibutuhkan oleh masyarakat.

Namun, kesuksesan yang didapatkan oleh Gojek dan juga para driver Gojek seringkali diiringi dengan kisah-kisah lucu yang menggelitik.

Baru-baru ini kabar menggembirakan datang dari dua driver Gojek yang tentunya membuat heboh lantaran beritanya tersebar di berbagai sosial media dan banyak menyita perhatian publik.

Berita bahagia apa ya yang datang dari kedua driver Gojek tersebut?

Pernikahan ala-ala royal wedding yang diselenggarakan antara dua mitra pengemudi Gojek yang menjadi perhatian warganet dunia maya beberapa hari terakhir ini memang wara-wiri di berbagai sosial media manapun.

Pernikahan yang digelar pada Sabtu, (8/7/2017) tersebut ternyata sangat memiliki arti yang mendalam bagi Novi Ayunda Sari, sang pengantin wanita.

Kedua pengemudi transportasi online asal Medan ini diarak menggunakan mobil klasik terbuka diiringi oleh puluhan rekan seprofesinya layaknya pangeran dan putri dalam royal wedding.

Wanita berusia 25 tahun itu bercerita bahwa kisah cintanya dengan Puja berawal setelah dirinya bergabung dengan komunitas driver Gojek pada awal Februari lalu.

Novi, begitu dia kerap disapa mengaku tidak menyangka bahwa rasa penasaran terhadap Puja Mulya dapat berakhir hingga ke pelaminan. Ketertarikannya dengan Puja dimulai saat dirinya masuk ke dalam grup Whatsapp “Solidaritas Gojek Medan”, dimana sang suami merupakan ketua dari grup  yang diikutinya tersebut.

“Waktu gabung grup, aku penasaran dengan Ketua SGM yang sering menjadi perbincangan, terus aku kepo-in fotonya,” cerita Novi dalam keterangan yang didapatkan dari salah satu sumber.

Kedua pasangan yang kini berstatus suami istri tersebut, akhirnya sempat bertemu di acara Donor Darah Aksi Damai Gojek dan Becak Motor yang diadakan di Lapangan Merdeka Medan pada akhir bulan Februari silam.

Pertemuan keduanya akhirnya tanpa diduga-duga dan disangka-sangka ternyata justru membuahkan hasil yang begitu baik, kini giliran Puja yang beraksi dengan pura-pura salah kirim chat melalui Whatsapp kepada dirinya.

Namun, Novi telah menyadari bahwa itu adalah salah satu teknik untuk mendapatkan hatinya. Meski begitu, keduanya tetap saling melanjutkan proses pendekatan yang diawali dari ketidaksengajaan tersebut.

Setelah lama sering mengobrol lewat aplikasi Whatsapp, kisah cinta kedua pengemudi Gojek tersebut pun mulai bersemi dan semakin menguat. Hingga akhirnya, Puja memberanikan diri untuk mengajak Novi berkenalan dengan kedua orang tuanya.

“Aku dikenalin jadi pacarnya padahal kami belum jadi pacar saat itu,” katanya malu-malu. Dari situlah, Novi pun terpana dengan keberanian dan kesungguhan lelaki yang kini menjadi suaminya tersebut.

Wanita lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Pancabudi Medan menceritakan keputusannya untuk beralih profesi menjadi seorang pengemudi Gojek adalah keputusannya yang tepat.

Wanita yang sebelumnya merupakan karyawan swasta dari suatu perusahaan asing di Medan ini bersyukur karena dengan keputusannya bekerja sebagai driver Gojek dia justru dapat berhasil menyelesaikan skripsi dan tak disangka pekerjaan ini dapat membawanya bertemu dengan jodohnya yang sudah ditunggunya sejak lama.

Pernikahan ini meriah karena kehadiran, serta dukungan lebih dari 100 driver Gojek Medan.

Mulai dari sesi mengucap ijab qobul sampai arak-arakan keliling kampung, para driver meramaikan dan mendukung acara sampai selesai.

Solidaritas yang terjalin antar sesama driver Gojek di Medan ini memang patut diapresiasi.

Selain bersaing secara sehat, para driver ini juga kerap mendukung sesama rekan seprofesinya dalam berbagai hal termasuk pernikahan ini.

Arak-arakan dimulai pada pukul 16.00 WIB, bertempat di sekitaran lokasi pesta, yaitu di Jalan Tiung, Perumnas Mandala, Kota Medan.

Pengantin diarak menggunakan mobil klasik serta diiringi oleh puluhan driver yang berbaris di belakang.

Masyarakat sekitar menunjukkan antusiasme mereka dengan turut bergabung dalam barisan. Ratusan pasang mata menyaksikan langsung arak-arakan ini belum lagi orang yang menyaksikan lewat video yang diunggah di media sosial.

Wah cinta lokasi memang terkadang bisa membuat dirimu menemukan jodoh yang sesungguhnya. Selamat menempuh hidup baru ya.

 

Shares

Powered by moviekillers.com