Perlakukan Boneka Layaknya Anak, Wanita Ini Simpan Alasan Kuat

Anak memang menjadi salah satu anugerah yang sangat dinanti-nanti oleh para orang tua. Banyak pasangan yang telah menikah dan ingin segera mendapatkan momongan.

Momongan sendiri diibaratkan sebagai pelengkap dalam rumah tangga yang dibina oleh pasangan suami-istri sendiri.

Namun sayangnya, tak semua bisa langsung memperoleh keturunan seperti apa yang diidam-idamkan. Meskipun sudah lama sekali menikah.

Momongan tentu adalah hal yang bisa didapatkan oleh pasangan jika dikehendaki oleh Tuhan dan digariskan oleh takdir yang sudah digariskan.

Akan tetapi, terkadang menunggu lama untuk memiliki seorang momongan, tentu tak jarang membuat pasangan suami-istri menjadi was-was dibuatnya.

Terkadang, bahkan ada yang mengira bahwa tidak akan pernah bisa memiliki momongan. Meski di beberapa kasus, ada juga yang memang tidak bisa memiliki momongan.

Seperti seorang wanita yang ternyata tidak memiliki momongan ini. Dirinya akhirnya memanfaatkan boneka bayi dan berpura-pura menjadikan layaknya anaknya sendiri.

Ia menganggap bahwa sang boneka tersebut adalah anaknya sendiri dan ia perlakukan layaknya anak sendiri juga.

Bahkan, ia seringkali menempatkan sang boneka yang dianggapnya sebagai anaknya itu di dalam kereta dorong agar ia bisa merasakan sensasi langsung memiliki anak.

Diketahui, wanita bernama Amie Martin ini tidak dapat mempunyai anak. Otomatis ia tidak akan bisa menjadi orang tua yang seutuhnya. Kini, keputusannya menjadikan boneka tersebut untuk menjadi anaknya sendiri pun terbukti sudah.

Boneka kulit tersebut dibuat oleh seorang seniman dan dibuat menyerupai bayi manusia serealistis mungkin. Seniman itu sendiri bernama Cory (23).

Martin yang tinggal di Sandfields, Swansea ini nantinya akan segera memiliki dua boneka lagi yang serupa dan sudah memberinya nama Trinity dan Camellia.

“Ini memberikan saya kenyamanan. Ada komunitas online yang memiliki boneka yang serupa dan semuanya memiliki pengalaman dan alasan yang berbeda mengapa mereka memiliki boneka ini,” kata Martin.

“Ini adalah boneka yang dibuat agar terlihat seperti bayi asli dan ditambah beberapa fitur yang bisa membuatnya tampak seperti asli,”

“Boneka ini adalah buatan tangan dan kebanyakan orang memperlakukannya seperti boneka. Saya memperlakukannya seperti seorang bayi sungguhan,” jelasnya.

Diketahui, Martin adalah sosok yang memiliki kebutuhan khusus dan menyandang autisme.

Karena hal itulah yang membuatnya menjadi sulit untuk memiliki anak.

“Saya benar-benar ingin menjadi seorang ibu, tetapi saya tidak bisa dan ada boneka ini kembali memberikan saya kesempatan menjadi seorang ibu,”

Martin membagikan kisahnya tersebut di akun Facebook Amie Precious Reborn Babies.

Ia menceritakan bagaimana memperlakukan boneka tersebut seperti anaknya sendiri dan mengajaknya melakukan aktivitas sehari-hari seperti berbelanja.

¬†Bahkan, Martin memiliki kereta dorong untuk membawa ‘anak’ dan tas bayinya tersebut.

Ia pun mendapatkan persepsi yang bermacam-macam dari publik soal tindakannya tersebut.

Namun ia berharap untuk menantang pola pikir orang-orang dengan memberi mereka pemahaman tentang alasan dirinya memperlakukan boneka tersebut seperti anak sendiri.

“Beberapa orang berpikir hal ini menyeramkan, namun ada orang lain yang datang untuk berdiskusi dengan saya tentang hal ini,” kata Martin.

“Banyak orang mengalami situasi yang sama seperti saya. Namun, ada pula orang-orang yang begitu kasar dan melecehkan sehingga membuat saya tidak nyaman,”

“Saya membagikan kisah ini untuk tidak menyakiti siapapun dan supaya bisa menghibur orang,” tambahnya.

Bagi pasangan yang sudah menikah, tentu akan sangat senang jika langsung diberikan momongan. Coba simak cara cepat untuk bisa memiliki momongan berikut ini:

1. Meningkatkan Kesuburan Suami Istri
Beberapa makanan berikut mengandung nutrisi dan vitamin yang bagus untuk membantu suami istri agar cepat hamil. Untuk menjaga kesuburan rahim istri, misal: kecambah, alpukat, ayam, dan susu. Sementara untuk meningkatkan kualitas sperma suami, misal ikan, telur, daging, dsb.

2. Frekuensi Berhubungan
Sebaiknya berhubungan suami istri dilakukan dengan frekuensi sewajarnya, jika terlalu sering maka suami terlalu sering ejakulasi, sehingga memengaruhi kualitas dan jumlah sperma yang dikeluarkan .

3. Posisi Berhubungan
Posisi yang berpeluang besar agar istri cepat hamil, adalah posisi yang memungkinkan agar sperma dapat berenang cepat melintasi rongga rahim menuju sel telur yaitu posisi suami di atas, hindari posisi istri diatas karena gravitasi akan menghambat sperma bertemu sel telur

4. Berbaring Setelah Berhubungan
Istri dianjurkan tetap berbaring beberapa saat setelah berhubungan, untuk memperbesar peluang cepat hamil. Sebaiknya istri kencing sebelum berhubungan agar setelahnya tidak tergesa-gesa bangkit dan pergi ke kamar mandi.

5. Nikmati Hubungan Suami Istri
Mulailah menikmati hubungan seks tidak sebagai usaha untuk cepat hamil saja tapi juga karena kamu berdua menikmati dan nyaman melakukannya. Coba beberapa variasi posisi dan lokasi untuk meningkatkan mood kamu berdua.

 

 

 

Shares

Powered by moviekillers.com