Penyedia Jasa Nonton Dalam Rangka Valentine

Happy valentine.

Ngomongin soal valentine atau hari kasih sayang pasti selalu identik dengan cokelat dan bunga. Biasanya, hampir seluruh pasangan di seluruh dunia turut merayakan tanggal 14 Februari sebagai hari valentine. Para pasangan pun berlomba-lomba untuk menciptakan moment romantis untuk pasangannya, seperti makan malam romantis, bertukar cokelat, memberi bouqette bunga, atau hadiah-hadiah manis.

Selain itu, berbagai pusat perbelanjaan, cafe, atau restoran beramai-ramai memberikan  diskon atau promo bagi pasangan yang sedang merayakan hari kasih sayang. Hal ini memang rutin diadakan untuk turut memeriahkan acara valentine tersebut. Hal ini juga bisa diperuntukkan untuk meningkatkan penjualan dan meningkatkan nama dari toko tersebut. Lumayan bukan, jika setiap tahun di tanggal 14 Februari selalu kebanjiran orderan.

Meski begitu, tidak semua orang yang menyambut baik perayaan valentine ini. Apalagi bagi para kaum jomblo yang mendambakan pendamping atau kekasih. Pasti cukup menderita dong ketika bulan ini tiba. Bukan karena apa-apa sih, tapi baper yang dirasa pun tidak dapat dipungkiri. Apalagi jika postingan seputar valentine pada tanggal tersebut membanjiri beranda media sosial Kamu. Siapa yang tahan?

Oleh karena itu, banyak juga para jomblo yang terpaksa gigit jari, karena tidak dapat merayakan hari valentine bersama pasangan. Secara masih single alias jomblo. Terlebih, banyaknya pasangan yang mengunggah kemesraan bersama sang kekasih dalam perayaan valentine tahun ini pun. Sukses membuat baper para jomblowan dan jomblowati. Bahkan, ada yang sampai membeli cokelat dan bunga untuk diberikan ke diri sendiri.

Berhubungan dengan valentine. Nyatanya, media sosial juga turut berperan dalam banyak hal lho. Manfaatnya yang berlimpah dan dapat digunakan untuk aktivitas apapun, seperti jual-beli, bisnis, pekerjaan, pendidikan, komunikasi, atau sarana pencarian jodoh. Media sosial ini kembali difungsikan untuk hal-hal aneh yang buat sebagian orang geleng-geleng kepala.

Bagi Kamu yang jomblo, sepertinya akan cocok untuk melihat iklan di media sosial yang satu ini.

Beberapa waktu yang lalu ada hal yang benar-benar menghebohkan netizen seputar hari valentine. Seorang gadis, nekat menyediakan jasa paket nonton atau merayakan valentine bersama. Iklan ini tentunya ditujukan untuk Kamu yang baru putus, jomblo, atau yang bingung karena sudah ditagih keluarga untuk membawa calon isteri ke rumah. Tarif yang disediakan pun beragam, tergantung tugas yang akan dilakukan oleh sang gadis. Hal yang lucu bukan?

Di dalam iklan tersebut,tertera bahwa sang gadis menawarkan jasanya dengan beragam fungsi dan tugas yang akan dilaksanakan oleh sang gadis. Tarifnya pun cukup lumayan, mulai dari 200 hingga 900 ribu rupiah untuk sekali kencan. Harga yang lumayan sih jika dipikir-pikir.

Jasa layanan paket nonton, antara lain:

  • Nonton aja
  • Nonton dan makan
  • Nonton dan selfie, plus di tag di path
  • Dikenalin ke orangtua
  • Diakuin ke temen-temen
  • Dibawa ke rumah mantan, buat diakuin sebagai pacar  atau gebetan baru

Paket jasa layanan tersebut, terbilang cukup komplit. Tugas-tugas yang bisa dilakukan oleh gadis ini pun juga banyak ya, jadi tergantung dengan kebutuhanmu saja. Jika butuh untuk nonton saja sih, cukup bayar 200 ribu saja. Tetapi jika Kamu memerlukan untuk dikenalin ke mantan, ya harus ikhlas bayar 900 ribu ya.

Gara-gara iklan ini pun, banyak yang berkomentar lucu atau bahkan menggoda lho. Malah ada juga yang menawarkan diri untuk menjadi pendamping hidup. Memang sih orang-orang Indonesia termasuk kritis dan peka dengan hal-hal yang lagi viral diperbincangkan.

Bahkan sikap nyeleneh pun kadang juga menimbulkan gelak tawa bagi sebagian orang. Pokonya setiap berita aneh di Indonesia, memang cepat menyebar ke seantero negeri. Berkat, sifat kritis dan tanggap para penduduk di Indonesia. Jadi, jika Kamu tidak ingin jadi bahan perbincangan di media. Bersikap yang wajar-wajar aja ya. Meskipun begitu, setiap momentum yang ada memang sukses memunculkan ide-ide baru. Seperti iklan jasa nonton ini. Cocok kan untuk acara valentine hari ini?

Jadi, buat Kamu yang sendirian atau jomblo dan bingung untuk merayakan hari valentine. Bisa untuk menyewa jasa ini selama acara valentine berlangsung. Lumayan kan, hari valentine Kamu ditemenin sama cewek cantik dan bisa Kamu kenalkan ke teman-teman.

 

Shares

Powered by moviekillers.com