Penumpang Gojek Ini Bikin Heboh Netizen Saat Identitasnya Terbongkar

Netizen dibuat heboh dengan adanya unggahan dari akun Instagram @keluhkesahojol.id mengenai sosok penumpang yang tidak biasa. Begini kisahnya, driver Go-Jek tersebut mengatakan ia mendapat orderan dari seorang penumpang dari Hotel Monopoli, Kemang dengan tujuan Pondok Gede.

Seperti ini pengakuan Driver Gojek di akun Instagram @keluhkesahojol.id
“Dapat order g*ride dari hotel monopoli kemang, tujuan ke pondok gede.
Abis pickup penumpang saya langsung jalan.
Sekitar 400 m sipenumpang bilang “Bang bisa berenti sebentar nggak?”
Saya bilang bisa pak, dan saya langsung pinggirin motor,” .

“Nah pas berenti si penumpang tadi langsung ke arah belakang, saya kira mau nyamperin temannya.
Ternyata dia nyamperin seorang pemulung yg lagi duduk di trotoar.
Sekitar 5 menit dia balik lagi ke tempat saya parkir motor dan bilang “Bang kita ke depan ya nyari atm”
Saya pun mengiyakan dan langsung ke tempat yg ada atm nya ngak jauh dari sana.”

“Selesai dari atm dia bilang lagi “Bang kita ke mcdonald dulu ya”.
Saya pun mengantarnya beli 3 paket makanan di sana.
Selesai beli makanan dia bilang sama saya “Bang kita balik lagi ya ketempat pemulung tadi”.
Begitu sampai ke tempat yg ada pemulungnya tadi si penumpang langsung turun dan bilang “Pak ini makan dulu” sembari memberikan 1 bungkus paket mcd tadi.”

“Setelah sekitar 5 menit ngobrol penumpang saya tadi bilang ke bapak pemulung tadi “Pak saya mau pulang dulu ya, dan ini ada UANG 2jt buat bapak”
Saya sangat kaget melihatnya dan saya mulai bertanya2 nih orang siapa ya?
Dan selama dalam perjalanan ke pondok gede dan saya bertanya ke si penumpang, ternyata katanya dia seorang AKTOR.
Tapi sumpah saya ngak kenal sama nih orang (efek ga pernah nonton hehe)..
Dan sepanjang perjalanan pulang saya terus mikir kok ada ya orang yang begitu peduli sama orang lain seperti beliau ini.”

Wah Driver Gojek aja dibuat penasaran sama penumpang yang satu ini ya. Ternyata penumpang tersebut adalah Jefri Nichol.
Pemeran Nathan dalam Film Dear Nathan ini berhasil merebut perhatian Netizen atas aksi yang luar biasa tersebut. Banyak Netizen yang mengaku kaget saat melihat unggahan tersebut dan menjadi salah satu unggahan yang viral.
Keren banget ya cowok cakep ini, pasti makin banyak yang ngefans deh. 😀

Shares

Powered by moviekillers.com