Penari Balet Tanpa Busana, Video Lucu Semi Hot

Tarian balet memang terkenal dengan sisi keindahan dan sejuta pesan yang tersirat di dalamnya. Bahkan untuk seseorang agar dapat menguasai tarian ini, dibutuhkan biaya yang tidak sedikit lho. Latihan balet pun juga membutuhkan waktu yang cukup lama dibandingkan dengan waktu latihan pada tarian-tarian pada umumnya.

Tarian ini bisa ditarikan secara perorangan maupun kelompok. Bisa juga ditarikan oleh perempuan maupun laki-laki. Keduanya bisa menarikan tarian jenis ini asal mau untuk belajar hingga lancar dan layak untuk ditampilkan. Apalagi jika tarian balet yang dipelajari adalah merupakan tarian yang akan dipertontonkan kepada publik dalam sebuah iklan produk misalnya. Tentu membutuhkan keterampilan yang bagus dan gerakan yang tepat bukan?

Media iklan memang difungsikan untuk menarik minat pembeli. Agar tertarik dan mau mengeluarkan uang untuk membeli sesuatu yang diiklankan, misalnya pakaian, tas, furniture, jasa, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, penyedia iklan harus panda-pandai dalam memutar otak dan menghasilkan iklan-iklan yang bermutu dan juga dapat menarik hati para calon pembeli.

Baru-baru ini, ada sepasang penari balet yang menari tanpa mengenakan busana dan menjadi bahan perbincangan publik lantaran videonya tersebar di mana-mana. Namun ternyata, para penari ini memiliki maksud tersendiri ketika melakukan aksinya tersebut.

http://www.spirit.id/rublik/kejadian/2897/viral-di-youtube-video-lucu-semi-hot-para-penari-balet-tanpa-busana-ini-ternyata-punya-maksud-tersembunyi/

Video ini sendiri menampilkan sebuah tari balet yang dilakukan oleh pria dan wanita. Uniknya keduanya menari tanpa mengenakan sepatu balet dan bahkan mereka tak mengenakan sehelai baju balet seperti umumnya.

Ternyata video lucu yang juga sedikit hot ini merupakan iklan yang dibuat oleh Japang. Negara matahari terbit ini sendiri memang dikenal punya cara nyeleneh untuk mempromosikan sebuah iklan ke masyarakat seluruh dunia. Bahkan dari beberapa iklannya yang berasal dan diproduksi sendiri oleh pihak Jepang, memang terkadang mengundang tanya oleh banyak pihak.

Jika diamati secara cermat dan teliti. Di dalam video ini, nampak semakin terlihat unik dan menggelitik ketika dilihat. Nampak video lucu semi hot ini diunggah ke media sosial Youtube sekitar akhir tahun 2015 lalu. Namun video ini hingga kini masih viral dan jumlah penontonnya semakin bertambah banyak akhir-akhir ini. Mungkin hal ini dikarenakan masih banyak saja yang membahas terkait dengan video tersebut.

Sementara itu, iklan yang diunggah berupa video Youtube ini sendiri nampaknya ditujukan untuk alat pengecer online dari Jepang yakni “Buyma.” Terlihat dalam cuplikan video tersebut kedua penari tenga menikmati alunan musik dengan menari balet. Tariannya mengikuti alunan musik yang kala itu terdengar.

Terlihat tak berselang lama muncullah dua drone yang ikut bergabung dengan kedua penari tersebut. Hal yang lebih unik lagi ternyata munculnya dua drone tersebut ditujukan untuk menutupi daerah intim para penari pria maupun wanita tersebut agar tidak sampai terekam oleh kamera.

Sepertinya terlihat dalam video itu drone semakin lama akan semakin bertambah banyak. Hal tersebut karena tempo tarian beserta musik dipercepat dan menjadi adegan rapi dan juga semakin menarik. Terlihat semakin dipercepat maka jumlah drone akan bertambah banyak.

Terlihat drone-drone yang muncul tersebut sekali lagi akan membantu penari menyembunyikan bagian kepribadiannya. Nampak diakhir video iklan ini muncul sebuah fitur yang menampilkan ungkapan yakni “Beli Pakaian”.

Terlihat dalam video yang diunggah tersebut, pembuat video tersebut juga menambahkan caption bertuliskan “Nikmati sistem transaksi bersama dengan Buyma.” Kemudian dalam caption tersebut disebutkan jika tidak akan memakaikan pakaian drone melainkan akan memberikan pelayanan yang bermutu serta berkualitas.

Video iklan di Youtube ini sendiri hingga kini masih menjadi viral di berbagai media sosial. Nampak video ini diberikan judul “A Kind Drone” dan sudah ditonton kuurang lebih sebanyak 1 juta penonoton Youtube sejak diunggah pada tahun lalu.

Terbukti kan? Jika Jepang selain memiliki budaya yang unik dan aneh-aneh. Iklan yang diproduksi oleh mereka pun juga berhasil membuat orang lain yang menonton geleng-geleng kepala hingga mengalami gagal paham akut. Bagaimana tidak? Jika iklan yang disajikan benar-benar lain daripada yang lain dan terbilang cukup berani. Namun, salut untuk negara Jepang yang berani beda dan menampilkan hal-hal unik di negaranya.

 

Shares

Powered by moviekillers.com