Penampakan Nokia 3310 Setelah Lama Menghilang

Gadget memang merupakan suatu kebutuhan yang penting zaman sekarang. Fiturnya yang bisa digunakan untuk banyak hal, seperti komunikasi, hiburan, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, permintaan konsumen akan kebutuhan gadget, terutama handphone semakin meningkat setiap waktunya. Para produsen handphone pun berlomba-lomba menciptakan bermacam-macam tipe handphone agar laku di pasaran.

Dari banyaknya tipe handphone yang ada di pasaran. Salah satu brand yang sudah lama terkenal sejak puluhan tahun yang lalu, ini setelah beberapa waktu yang lalu sempat berganti nama brand menjadi microsoft. Akhirnya kembali hadir dengan mengusung tema lama, yang dikemas dengan model baru.

Diharapkan ponsel ini akan mampu menyaingi produk-produk handphone lainnya yang banyak beredar. Karena tidak dapat dipungkiri bahwa hampir seluruh brand handphone di Indonesia memang benar-benar membuat para konsumen kebingungan untuk memilih brand handphone mana yang akan digunakan sebagai handphone sehari-hari.

Lantas, brand handphone apa yang kembali ramai diperbincangkan ini?

Jika boleh bernostalgia sedikit, saat pertama kali dirilis, Nokia 3310 memang menjadi salah satu ponsel idaman. Bahkan, tidak jarang Nokia 3310 sebagai salah satu jenis ponsel sejuta umat. Dengan reputasi yang sebaik itu. Tidak heran saat terdengar kabar Nokia 3310 akan hadir dalam versi baru, banyak konsumen yang penasaran dengan ponsel generasi tersebut.

Kabar gembira datang dari salah satu brand handphone yang dulunya sempat merajai pasar handphone, hingga akhirnya berganti nama menjadi microsoft ini. Salah satu produk Nokia yang dulu sempat populer di masanya, kembali menghadirkan produk serupa namun diubah dengan beberapa fitur. Malah kabarnya, handphone lama ini dilengkapi dengan fitur software android. 

Tipe handphone Nokia yang kembali akan diangkat menjadi salah satu ponsel pintar ini adalah Nokia Tipe 3310. Jika kamu masih ingat, bentuknya yang lumayan lebar dengan layar berwarna hijau ini akan segera dirilis dalam versi android.

Meskipun belum dapat dipastikan apakah benar Nokia 3310 tersebut akan dikemas dalam versi android, atau hanya akan dipermak bagian luarnya saja. Tetapi, berita ini sudah tersebar di sosial media dan berhasil menghebohkan netizen. Banyak yang penasaran, dan tertarik ingin membeli handphone ini jika benar dibuat dengan versi android. Rupanya banyak juga masyarakat yang merindukan salah satu ponsel besutan Nokia ini.

Karena kabar tersebut sudah banyak tersebar di berbagai kalangan. Para desainer ponsel pun berlomba-lomba untuk membuat desain tampilan ponsel Nokia 3310 versi 2017 ini.

Salah satu desainer, yaitu Concept Creator salah satu desainer asal Turki merancangnya dengan bodi klasik 3310 yang begitu khas. Bedanya dengan Nokia 3310 model yang lama, hanya terletak pada ponsel yang memiliki layar berwarna dan dilengkapi dengan fitur kamera.

Tidak ada perbedaan yang mencolok pada ponsel ini. Namun, desain tersebut termasuk masuk akal , mengingat Nokia 3310 versi baru yang akan hadir ini mungkin cuma akan mengalami perbuhan kecil saja.

Pihak Nokia sendiri, masih mengunci rapat seputar 3310 versi terbarunya. Yang sudah dapat dipastikan, Ponsel Nokia 2017 ini akan melenggang di gelaran MWC (Mobile Worl Congress) 2017 yang akan diadakan di Barcelona.

Alasan Nokia meluncurkan ponsel tipe 3310 ini dengan versi terbarunya adalah merupakan bentuk respek Nokia terhadap penggemar ponsel Nokia, khususnya ponsel lawas. Selain ponsel 3310 versi 2017 ini, Nokia juga akan kembali membangkitkan Nokia N-Series.

Selain mulai banyak rumor yang membocorkan bentuk dari Nokia 3310 versi 2017, kini isu mengenai harga dari ponsel tersebut mulai muncul ke permukaan. Meski masih simpang siur, kemungkinan harga ponsel tersebut ketika dilepas ke pasaran tidak akan jauh-jauh dari harga yang sudah beredar di masyarakat.

Dikutip dari laman Venture Beat, Nokia 3310 versi 2017 ini akan dijual di kisaran harga 59 euro atau sekitar 835 ribu rupiah. Jika benar dijual dengan harga tersebut, ponsel tersebut tergolong tidak terlalu mahal, apalagi mengingat fitur dan spesifikasi yang dibawanya tergolong sederhana untuk ukuran zaman sekarang.

Dengan begitu, tidak akan menutup kemungkinan. Bahwa Nokia versi 2017 ini berpotensi laris manis. Setidaknya, ponsel yang satu ini bisa menjadi ponsel pendamping gadget kamu sehari-hari. Selain itu, kamu juga bisa bernostalgia dengan handphone legendaris ini.

Sudah siapkah kamu kedatangan ponsel legendaris ini dengan versi terbarunya? Kita tunggu saja peluncuran resminya.

 

Shares

Powered by moviekillers.com