Pelajar Ciuman Di Kelas Kosong Ini Bikin Geger

Pelajar memiliki tugas menuntut ilmu setinggi mungkin agar menjadi anak kebanggan orang tua dan nusa bangsa. Namun, kelakuan para pelajar saat ini justru banyak yang membuat orang tua, bahkan masyarakat pada umumnya menjadi kesal dan dibuat geleng-geleng kepala.

Bagaimana tidak? Jika semakin kesini, arah pergaulan para remaja semakin dinilai mengkhawatirkan. Banyak yang justru kebablasan sehingga mengakibatkan hancurnya masa depan seseorang.

Meski begitu, masih saja banyak para remaja yang tidak merasa takut dan malah mengikuti arah pergaulan yang dinilai sangat berdampak negatif.

Lantas bagaimana mengatasinya?

Sebuah video tindakan tak senonoh pelajar kembali menggemparkan netizen di Makassar.

Dalam video yang diunggah salah satu facebooker di grup Info Kejadian Kota Makassar (inkam) Selasa (7/11/2017) tampak sepasang sejoli berduaan dalam kelas yang sepi di siang bolong.

Itu telihat dari meja dan kursi pelajar yang berjejeran di depan mereka.

Sepertinya lokasi tersebut adalah di sebuah sekolah atau kelas yang sedang sepi.

Terlihat pula gambar Presiden dan Wakil Presiden, serta gambar Garuda Pancasila seperti di ruang-ruang kelas pada umumnya.

Keduanya terlihat masih mengenakan seragam sekolah.

Dari serragam sekolah dan bahasa yang digunakan kedua anak ini, netizen berkesimpulan jika keduanya pelajar asal Makassar.

Tampak dalam video itu sosok perempuan mengenakan jilbab. Dialah yang merekam momen ini.Sementara si cowok terlihat begitu menikmati apa yang sedang dilakukan oleh keduanya tersebut.

Sontak banyak netizen yang mengecam aksi keduanya tersebut. Bagaimana tidak, jika mereka justru merusak citra nama baik daerah dan juga orang tua mereka sendiri.

“Viralkan ini video biar org tua mereka tau…,” tulis Muhammad Al Giffari di grup Inkam.

Ratnaxpasha Cliquers: Astagfirullah… Kids jaman now.

Fadil Setiawan Brz: Bikin malu nama skolah sama kota makassar saja…

Andreas Benyamin Rambakila: Generasi micin alias kids zaman now hahaha.

Muhammad Andhy: Sumpah rusakk ko dek mudah2an Mamanya liat.

Pelajar Bulukumba

Juni lalu netizen Bulukumba, Sulsel juga gempar.

Foto aksi mesum pelajar berseragam sekolah beredar di media sosial.

Dalam media sosial tersebut ada yang menduga siswa salah satu sekolah SMA negeri di Bulukumba.

Foto mesum diduga pelajar Bulukumba

Sejumlah pengguna media sosial tersebut meminta pihak sekolah agar memberi sanksi.

Sementara terpisah Kepala Sekolah SMAN 8 Bulukumba Jasman menyampaikan bahwa pihaknya juga mencari informasi terkait foto-foto yang beredar itu.

” Kami baru dapat juga fotonya itu dan saat ini sementara saya kroscek ke siswa,” kata Jasman kepada TribunBulukumba.com, Rabu (13/9/2017).

Sedang soal sanksi belum diputuskan oleh pihak SMAN 8 Bulukumba jika siswanya terbukti melakukan aksi mesum.

Heboh Pelajar SMA Samarinda

Baru beberapa pekan yang lalu, sebuah video yang mempertontonkan adegan tak senonoh membuat heboh dunia maya.

Video mesum berdurasi sekitar 5 menit ini beredar dari grup-grup LINE dan WhatsApp.

Belum diketahui bagaimana awal mula hingga video ini tersebar dan siapa yang pertama kali menyebarkannya.

Dari penelusuran Tribunkaltim.co, dari percakapan chating di grup-grup tersebut, banyak yang menyebut perempuan di video tersebut merupakan siswi SMAN 1 Samarinda atau yang lebih dikenal dengan sebutan Smansa.

Video yang mempertunjukan adegan layaknya pasangan suami istri itu diduga direkam dengan menggunakan kamera smartphone yang dilakukan oleh pria pada video tersebut.

Di saat yang bersamaan, muncul pula foto-foto wanita dalam video tersebut yang menggunakan batik Smansa, pada percakapan di grup tersebut.

Bahkan, terdapat screen shot akun Instagram yang diduga kuat merupakan milik wanita dalam video panas itu. Kebenaran terhadap akun ini juga masih simpang siur.

Namun tulisan dalam bio instagram akun tersebut, terdapat keterangan yang meminta agar semua yang memiliki videonya agar dapat dihapus.

Seperti ini kalimat yang terdapat di bio instagram tersebut, “Tolong yang punya video gua, plisss hapus !!”.

Awak media mencoba mengonfirmasi langsung mengenai kebenaran video tersebut ke sekolahan, yang merupakan salah satu sekolah favorit di Samarinda, yang terletak di Jalan Kadrie Oening.

Pihak sekolah pun mengaku tidak tahu-menahu mengenai video tersebut, dan menyangkal wanita di video itu merupakan siswa sekolah tersebut.

“Saya tidak tahu sama sekali, kebetulan belum lihat juga videonya,” ucap Muslimin, Humas SMAN 1 Samarinda, Selasa (24/1/2017).

Lanjut dia menjelaskan, pihak sekolah tidak akan ikut campur maupun terlibat, ketika siswa tersebut sudah tidak aktif lagi sekolah, pihaknya akan bertindak jika siswa tersebut aktif sekolah, maupun masih berstatus pelajar di sekolah tersebut.

“Setahu saya tidak ada, kalau memang terbukti siswa di sini dan masih aktif, ada ketentuan dan langkah-langkah yang akan diambil sekolah.

Apalagi yang sudah lulus tahun tahun lama kita tidak urusin lagi,” tegasnya.

Sementara itu, di kalangan siswa SMAN 1 Samarinda, video ini juga telah tersebut.

Salah satu siswa yang meminta dirahasiakan namanya mengaku, dirinya dan teman-temanya sudah mengetahui tentang video berdurasi 5 menit yang isinya mempertontonkan adegan layaknya pasangan suami istri.

“Sudah tahu video itu, saya nonton sekilas sekilas saja,” ucap siswa kelas XI IPA tersebut, Selasa (24/10/2017).

Dia menjelaskan, dari pembicaraan bersama teman-temanya, beredar kabar jika wanita di video tersebut merupakan alumni siswi SMA Negeri 1 Samarinda, yang lulus pada tahun lalu, berinisial NA.

Jika sudah seperti ini, bagaimana menurutmu guys?

Shares

Powered by moviekillers.com