Orderan Fiktif Gojek, Bertemu Sosok Misterius Di Terowongan

Setiap pekerjaan pasti ada suka dan ada dukanya. Ada yang menyenangkan, ada juga yang menyedihkan. Seperti pekerjaan menjadi driver Gojek yang baru-baru ini banyak digemari oleh kalangan msayarakat. Banyak yang terjun menjadi driver Gojek lantaran pendapatan yang cukup lumayan.

Namun, selalu saja banyak cerita dari para driver Gojek yang banyak menyita perhatian publik.

Mulai dari cinlok, bertemu dengan konsumen hantu, dan ada juga yang sering terkena orderan fiktif.

Kira-kira, kisah apa lagi yang datang dari driver Gojek yang satu ini?

Sebuah pengalaman mengerikan dialami oleh seorang netizen yang mengaku sebagai pengemudi ojek berbasis aplikasi alias online.

Kisah yang membuat bulu kuduk bergidik tersebut, mendadak menjadi bahan perbincangan dan diunggah ke grup komunitas ojek online di jejaring sosial Facebook.

CERITA MISTERIUS MALAM INI…

Tadi gue dapet orderan dari margonda tujuan ke arah jl SUKATANI TAPOS lewat di Jln GAS ALAM Depok.

Terus gue lewat pas tikungan yg mentok belok ke kanan boncengin penumpang.

Sudah anter penumpang sampe tujuan. Trus gue balik sambil mampir ke pom bensin..

Abis itu lanjut balik mau arah pulang.. Gak lama ada orderan..

Akhirnya gue cocol.. Gak tau nya ternyata itu orderan fiktif.. Naro titik nya di TOL…

Gue mah gak masalah di kerjain juga.. Gampang tinggal gue cancel beres.

Akhirnya gue chat tuh orang.. Eh gak di Bales. Akhirnya gue deketin aja titik penjemputan pas DI TEROWONGAN ITU DI BAWAH TOL NYA..

Di situ gelap bgt lagi dan juga sepi. Mana durasi TIMER 5 MENIT GAK MUNCUL lagi..

Biasanya kan kalo deket blm sampe titik durasi udah jalan.. Terpaksa gue puterin tuh terowongan bawah toll jagorawi…

Alhamdulilah durasi mulai berjalan.. Sesudah itu gue tunggu dah di pinggir jalan yg agak terang dikit sambil nungguin timer (mau cancel) sambil menunggu gue ajak chat tuh penumpang.

Tetep aja tuh orang gak mau Bales. Kemudian gue lihat ke arah terowongan pas titik orderan itu.

Dan lihat sesuatu lgi berdiri terus jongkok laki2. Gue kira itu orang lagi duduk di tempat gelap kirain gue itu dia yg order lagi nungguin uber..

Pikiran gue dah curiga aja.. Takut begal gitu maksud nya.. Gak lama gue beranikan diri nyamperin tuh orang..

Dengan rasa takut dan deg-deg an. Semoga aja bukan begal atau kejahatan lain nya. Akhirnya dengan keadaan motor gue matiin gue deketin tuh tanpa nyalain motor.

Emang sih kalo terowongan nya sedikit gelap pencahayaan nya sedikit kurang. Pas gue deketin belum sempet gue ngomong ma itu orang..

Mata gue baru KEDIP.. Eh itu orang hilang. Yaa allah serem bgt. Padahal gue gak mikir klo itu hantu bahkan gak kepikiran sama sekali..

Baru ngeh kalo malam ini malam jumat. Langsung aja gue cabut dri situ..

Postingan itu menuai komentar dari netizen, salah seorang di antaranya bahkan mengakui daerah tersebut memang sarat keganjilan.

“Gua percaya karna gua tinggal di daerah itu masih mistis bang di situ,” tulis netizen Mochamah Febriansyah.

Saat ditanya lokasinya oleh netizen lain, akun tersebut menjawab:

“Sukatani arah leuwi bang di kota depok pinggiran arah cibubur , situ siang aja sepi apalagi malem,” tulis Mochamah Febriansyah.

Akun Danu Ferryandi PC II mengamini.

“Iyaa situ bang emang.. Di atas nya kan jalan ke arah cibubur.. Di situ kan kalo ujan becek banget lagi.. Gelap pula…” tulis akun Danu Ferryandi PC II.

Wah, seram juga ya kalo sedang asyik-asyik mendapatkan pelanggan tiba-tiba malah justru harus bertemu dengan sosok yang mengerikan.

Namun, setiap pekerjaan pasti memiliki risiko masing-masing, ada yang sangat berisiko dan ada juga yang minim risiko. Tergantung kita bagaimana cara menyikapinya.

Oleh karena itu, mungki lain waktu bisa melihat terlebih dahulu lokasi yang akan dituju. Jika terkesan ganjil dan daerahnya juga merupakan daerah yang sangat sepi pengguna jalan. Lebih baik tidak usah mengambil orderan. Namun, jika kamu adalah sosok yang sangat pemberani. Mungkin kamu bisa mencobanya.

Shares

Powered by moviekillers.com