Orang Ini Terpergok Kamera Pasang Wajah Suram Saat di Disneyland

Berlibur adalah merupakan hal yang membahagiakan bagi banyak orang. Apalagi ketika lelah dengan aktivitas sehari-hari yang penuh dengan tekanan. Maka waktu libur adalah waktu yang sangat pas digunakan untuk mengunjungi wahana wisata bersama teman atau keluarga.

Bukan cuma itu saja, berlibur bermanfaat juga lho untuk menambah pengalaman kamu tentang dunia wisata yang ada di daerahmu. Dengan begitu, kamu bisa mengabadikan setiap moment liburanmu dan kamu share ke sosial media. Trend selfie pun juga tentunya tidak akan pernah lepas dari yang namanya liburan. Apalagi jika tempat yang kamu kunjungi adalah tempat yang memiliki pemandangan mempesona.

Salah satu destinasi wisata yang sudah terkenal di seluruh dunia adalah Disneyland. Wahana wisata ini merupakan wahana wisata yang sudah seringkali dikunjungi oleh para turis lokal maupun luar negara. Letaknya yang berada di Tokyo membuat para pecinta tokoh animasi Disney tentu akan berusaha untuk mengunjunginya.

Bahkan, beberapa bulan yang lalu seorang aktris cantik asal Indonesia pun, rela merogoh kantongnya dalam-dalam untuk menghelat pesta resepsi pernikahannya di Disneyland. Sang aktris tentunya bukan tanpa alasan mengadakan pesta pernikahannya di sana, karena ternyata dia merupakan salah satu pecinta tokoh-tokoh animasi dari Disney.

Jika aktris yang satu ini saja begitu menyukai dan mencintai Disneyland. Lantas mengapa ya, ada dua orang di dunia ini yang terekam kamera nampak sedih ketika berlibur di wahana wisata tersebut?

Anehnya, ternyata tidak semua orang merasa sebahagia itu ketika sedang berlibur. Karena faktanya, baru-baru ini beredar foto yang memperlihatkan dua orangtua yang menaiki wahana yang bisa dibilang cukup menantang. Meski anehnya, ekspresi yang ditunjukkan oleh keduanya pun terbilang datar dan suram. Ada apa ya sebenarnya?

Sepasang ayah dan anak ini tiba-tiba saja menjadi sorotan, lantaran fotonya yang terlihat sedih dan tanpa ekspresi ketika menaiki salah satu wahana mirip roller coaster. Padahal, jika orang lain yang menaiki wahana tersebut, tentunya sudah berteriak-teriak karena wahana ini terbilang cukup kencang ketika meluncur dari ketinggian.

Dilansir dari Rocketnews24, foto itu menjadi viral sejak diunggah oleh pengguna Twitter berakun @mknskn14 pada beberapa waktu lalu, yang tidak lain dan tidak bukan adalah seorang remaja yang berada bersama sang ayah dengan wajah yang suram ketika menaiki wahana roller coaster. 

Jika umumnya orang akan terlihat senang atau ketakutan saat menaiki wahana roller coaster, ayah dan anak yang duduk di bagian depan itu justru terlihat suram bahkan sedih. Tak heran jika keduanya diduga mengalami gangguan emosi karena beban hidup.

Wahana ini sangat menyenangkan, tapi kenapa kalian tak tertawa? Maaf tapi apakah kalian ada masalah?” tulis seorang netizen. Mengenai komentar tersebut, pemilik akun @mknskn14 ini pun menjelaskan bahwa itu hanya sebuah permainan yang ia lakukan bersama ayahnya.

Aku mendapatkan foto ini pada beberapa tahun lalu saat pergi ke Disneyland bersama keluargaku. Aku dan ayahku memang melakukan kontes aneh dengan memasang wajah sedih saat naik wahana itu,” jelasnya. Ia pun mengaku bersenang-senang dengan kontes yang ia lakukan bersama ayahnya.

Alasan yang lucu bukan? Karena awal mulanya, ayah dan anak ini disebut-sebut sedang mengalami beban hidup yang sangat berat. Sehingga ketika menaiki wahana roller coaster milik Disneyland ekspresi keduanya justru terlihat biasa-biasa saja. Ternyata keduanya memang menyepakati untuk memasang mimik wajah yang suram seperti di foto yang tersebar melalui sosial media ini.

Mungkin jika orang-orang banyak yang mengetahui alasan di balik wajah suram keduanya ketika naik wahana tersebut, bisa saja akhirnya gaya wajah suram ini akan diikuti oleh banyak orang dan menjadi trend baru mengalahkan mannequin challenge, skip challenge, atau blue whale challenge.

Lagipula sepertinya, aksi tantangan ini tidak akan berdampak berbahaya bagi yang melakukannya. Karena hanya memainkan ekspresi atau mimik wajah saja. Siapa tahu kamu akan tertarik untuk melakukannya? Meski kamu harus menahan rasa takutmu dan menahan suaramu agar tidak berteriak ketika roller coaster meluncur begitu cepatnya.

 

Shares

Powered by moviekillers.com