Ngenes! Kekasih LDR Ditinggal Nikah

Jodoh, rezeki, dan kematian memang tidak ada yang pernah tahu kapan datangnya. Terkadang berhubungan dalam jangka waktu yang panjang pun tidak menjadi patokan bahwa kamu akan berjodoh dengan pasanganmu hingga ke jenjang pernikahan. Banyak juga pasangan yang mengalami putus hubungan di tengah jalan. Padahal selama bertahun-tahun saling bersama dan berniat untuk menikah.

Namun, apalah daya jika Tuhan menggariskan bahwa bukan dialah yang akan menjadi jodohmu. Tentu tidak bisa protes dong ya? Kan jodoh sudah ada yang ngatur. Selain itu, mungkin saja memang jalannya kamu mendapatkan jodoh yang lain dan lebih baik.

Seperti salah satu kisah cinta pasangan yang baru saja menikah ini, baru-baru ini kisah cinta keduanya pun memang menjadi viral di sosial media.

Kisah pernikahan Selmadena Aquilla dengan Ahmad Baihaqy Rais menjadi salah satu yang heboh diperbincangkan. Hal ini dikarenakan, Selmadena diketahui sebelumnya sudah menjalin kasih selama 6 tahun dengan kekasihnya melalui LDR (hubungan jarak jauh). Namun tanpa disangka, Selma akhirnya malah memilih untuk menikah dengan pria lain yang tidak lain adalah merupakan putra dari Amin Rais.

Kisah cinta Selma pun diunggah secara pribadi melalui akun Instagramnya. Alhasil kisah cintanya pun menjadi bahan perbincangan publik, dan bahkan sempat menuai pro dan kontra. Setelah resmi dinikahi oleh Ahmad Baihaqy Rais, barulah Selma mengunggah postingan berisi penjelasan terkait dengan pernikahannya.

Realistis.

Bukan melulu soal materi, bukan pula soal nama besar, apalagi soal paras.

Realistis yang saya maksud ialah berjalan berdua, meniti karir bersama, berkembang bersama.

Banyak yang beranggapan bahwa saya menikah dengan Mas Haqy karena beliau sudah mapan.

Salah besar, saya memilih beliau, karena beliau bisa diajak untuk berkembang bersama dengan visi, misi, dan tujuan hidup yang (Alhamdulillah) sejalan..

Saya memilih beliau, karena memang dengan Mas Haqy, cita-cita saya menikah sambil kuliah dan bekerja dapat terwujud.

Saya memilih Mas Haqy, karena saya bisa langsung menikah. Tidak pacaran-pacaran lagi. Tidak “dipaksa” untuk menunggu lagi, dan lagi.

Ya.. alhamdulillah, saya sangat bersyukur bisa bertemu dengan orang yang langsung melamar saya..

Saat ini, kami sedang dalam proses berkembang kok. Sejujurnya, Kami belum pantas diberi cap “mapan”

Nama besar dibalik nama belakang Mas Haqy, hanyalah segelintir “bonus”.

Sepenuhnya, hidup yang kami jalani berdua, sudah terlepas dari embel-embel nama belakang itu.

Semoga kita semua bisa sukses bersama pasangan masing-masing ya!”

Akibat postingannya tersebut, netizen ramai-ramai memberikan komentar:

@wahyukwardhana, “Cerita nyata ketika materi bisa membeli segalanya. I mean really everything. Gold digger will always be a gold digger. Keep it digging… And buat cowo yg di tinggalin, lo dpt banyak doa dr kita semua yg baca kisah ini. Semoga sukses ya bro !! WYATB.”

@badgalri9, “Jadi mbak selama ini sama yg di Malang perasaannya gimana? Sayang nggak? Cinta? Apa pernah tanya dia punya future plan buat kalian berdua? Saya sih menghargai pilihan mbaknya, cuma ada sedikit ganjalan ketika membaca tidak “dipaksa” menunggu lagi. Cuma menurut saya kalo dulu memang sayang, seharusnya menunggu bukanlah jadi sebuah hal yang jahat sampai harus dipaksakan. Kalo dulu memang sayang pasti ikhlas dan menganggapnya sebagai perjuangan bersama. Tapi ya itu mungkin memang jodohnya mbaknya sama mas Haqy. Semoga masnya yg di Malang juga dapat yg lebih baik yg sayang beliau.”

@fattahhamidi, “Ga kebayang gw perasaan cowo yg di Malang.”

Sehubungan dengan ramainya pemberitaan serta komentar-komentar netizen seputar keputusannya yang memilih untuk mengakhiri masa LDRnya dan menikah dengan orang lain. Sang mantan kekasih pun muncul ke permukaan. Fotonya pun juga beredar luas di jejaring sosial. Publik pun beramai-ramai mendoakan mantan kekasih Selma agar bisa segera move on dan mendapatkan jodoh yang terbaik juga.

Kita doakan juga ya guys supaya mantan pacar Selma bisa cepat move on dan mendapatkan calon pengganti yang jauh lebih baik. Buat Selma dan Ahmad, selamat menempuh hidup baru dan semoga cepat mendapatkan momongan. Aamiin.

Shares

Powered by moviekillers.com