Negara Ini Buka Lowongan Tidur Siang dengan Gaji Fantastis

Jika di Indonesia, banyak orang yang terkena teguran atau bahkan sanksi ketika ketahuan tertidur di sela-sela melaksanakan pekerjaan atau tugas. Lain halnya dengan salah satu negara ini. Negara ini justru malah memberikan pekerjaan, dan memberikan gaji yang besar bagi Kamu yang mau bekerja untuk sekedar tidur siang. Aneh tapi nyata lho.

Siapa yang tidak mau, jika tidur saja digaji. Pekerjaan yang mudah bukan? Sudah tidur, dapat gaji pula. Gaji yang ditawarkan pun tergolong cukup besar untuk ukuran pekerjaan seperti itu. Tetapi jika dipikir-pikir lagi. Memang ada ya, lowongan pekerjaan yang seperti itu? Rasanya mustahil, bukan?

Tetapi, jangan salah. Di negara ini lowongan pekerjaan ini memang benar-benar ada lho.Hanya sekedar untuk tidur siang saja, Kamu akan mendapatkan gai sebesar lima juta per hari. Jika di Indonesia uang sebanyak itu, pasti sudah bisa untuk membiayai kehidupan sehari-hari. Bahkan jika untuk menambah penghasilan, uang tersebut cukup banyak untuk menambah pundi-pundi tabungan Kamu. Penasaran? Negara manakah itu?

Jepang. Jepang yang terkenal atau dijuluki sebagai negeri sakura ini, nyatanya juga memiliki hal-hal unik yang kadang tidak bisa dibayangkan. Selain terkenal dengan penemuan-penemuan anehnya, kebudayaan di sini juga cukup banyak menyita perhatian para netizen.

Baru-baru ini, tersebar kabar di dunia maya bahwa  negari Jepang ini ternyata membuka lowongan pekerjaan yang tugasnya adalah untuk tidur siang dan juga mendapatkan gaji layaknya orang-orang yang bekerja. Lowongan ini pun tidak menetapkan syarat khusus dan rumit bagi para pelamarnya.

Karena di negara ini melegalkan yang namanya pekerjaan freelance atau paruh waktu. Pekerjaan yang satu ini akan cocok untuk Kamu lakukan, di sela-sela pekerjaan wajib Kamu. Lumayan kan, tidur saja bisa mendaptakan gaji dan bisa Kamu gunakan untuk menambah penghasilan. Apalagi jika kamu belum bekerja dan belum mempunyai banyak pengalaman di bidang pekerjaan. Maka cocok sekali Kamu lamar.

Ternyata, bukan satu atau dua perusahaan saja yang menyediakan lowongan pekerjaan ini. Beberapa, perusahaan, nyatanya juga membuka lowongan yang serupa untuk tidur siang. Pekerjaan ini pun disediakan untuk warga asli Jepang maupun warga asing lho. Buat warga asing yang di sana, jadi bisa nih melamar pekerjaan ini juga.

Sebenarnya, lowongan pekerjaan ini dibuka untuk promosi sebuah film yang berjudul Hirune Hime (Napping Princess) yang akan segera tayang di bulan Maret tepatnya tanggal 18 Maret mendatang. Tugasnya cukup gampang, karena Kamu hanya diminta untuk tidur siang. Selain itu, Kamu juga akan diberikan beberapa perlengkapan, seperti kostum heart (tokoh robot di dalam film tersebut), penutup mata, bantal, dan earplug sama persis dengan tokoh utama di dalam film Hirume Hime. Wah, ternyata pekerjanya juga dibuat nyaman ya, dengan segala perlengkapan yang dipersiapkan oleh perusahaan ini.

Membahas soal fee atau gaji pekerjaan ini. Gaji yang ditawarkan atau akan diberikan kepada para pekerjanya pun adalah sebesar 50.000 yen atau sekitar 5,8 juta rupiah apabila mengikuti mata uang di Indonesia. Sangat fantastis bukan? mengingat pekerjaan ini tidak sulit untuk dikerjakan.

Meski begitu, ternyata bukan hanya Jepang saja yang membuka lowongan serupa bagi para pencari kerja paruh waktu atau freelance. Negara-negara lainnya, seperti Tiongkok, Amerika Serikat, dan negara-negara lainnya juga sudah pernah membuka lowongan kerja tersebut.

Lowongan kerja tidur siang ini, nyatanya juga mendapatkan respon positif bagi banyak orang. Karena, tidur siang juga merupakan hal yang kurang bagi pekerja pada umumnya. Sehingga, dengan adanya lowongan pekerjaan ini. Kualitas istirahat dan tidur siang bagi para pekerja pun akan semakin meningkat.

Jadi, daripada Kamu kesulitan mencari kerja atau mengadu nasib di negara Jepang tersebut. Selain itu, belum tentu pekerjaan yang Kamu dapatkan merupakan pekerjaan yang sesuai dengan Kamu dan merupakan keahlian Kamu. Alangkah baiknya, jika Kamu  mencoba melamar saja ke perusahaan tersebut. Siapa tahu lamaran Kamu diterima, dan berbuah manis dengan mendapat gaji sebesar itu. Lumayan kan daripada jadi pengangguran di negeri orang. Sudah tidur gratis, ditambah dapat penghasilan lagi. Nikmat mana lagi yang Kamu dustakan?

 

Shares

Powered by moviekillers.com