Nasib Anak Usai Permalukan Pelakor Ayahnya

Anak memang seringkali menjadi korban ketika orangtua mengalami masalah atau sampai mengalami perceraian. Apalagi jika hal tersebut dilakukan karena adanya orang ketiga dalam hubungan orangtuanya.

Anak mana yang tidak akan sakit hati ketika mengetahui ibunya harus mengalami permasalahan dengan sang ayah. Hanya karena adanya orang ketiga alias pelakor.

Pasti kehidupan keluarga yang awalnya indah dan menyenangkan berubah menjadi duka nestapa dan imbasnya justru ke anak.

Mungkin inilah yang tengah dirasakan remaja wanita yang baru-baru ini menjadi viral di sosial media. Dia tanpa ragu dan takut melabrak pelakor yang diduga menjdi wanita pengganggu di rumah tangga ornagtuanya.

Bagaimana kisahnya?

Faisal Haris dikabarkan marah besar usai kekasihnya Jennifer Dunn dipermalukan di sebuah mall di Jakarta. Faisal Haris dikabarkan langsung mendamprat Shafa remaja perempuan yang melabrak Jennifer di tempat umum tersebut. Shafa tak lain adalah anak ketiga Faisal Haris dari pernikahannya dengan Sarita Abdul Mukti.

Bahkan Haris mengakui jika telah memukul anaknya yang masih berusia 14 tahun itu. Haris mengaku punya hak mendidik sang anak.

“Begini, saya punya hak untuk mendidik anak saya, anak saya (Shafa) masih 14 tahun,” kata Haris saat live by phone di acara Pagi Pagi Pasti Happy, Senin, (20/11/2017). “Alangkah baiknya untuk usia 14 tahun tidak melakukan itu,” lanjutnya.

Harris mengungkapkan melayangkan pukulan karena Shafa membentaknya. Haris menyebut memukul bagian betis sang anak.

“Saya akui saya memukul kakinya (Shafa), karena anak saya membentak dan memaki saya. Saya bilang jangan lakukan itu karena Allah akan marah. Saya pukul betis kakinya,” ungkap Harris.

Sebelumnya dikabarkan jika Jennifer mengadu ke Faisal usai dijambak Shafa. Faisal kemudian meluapkan kemarahannya kepada Sarita yang tak lain adalah istri sahnya. Lewat telepon, pria yang berselingkuh dengan Jennifer itu balik melabrak sang istri.

“Suami saya telepon, marah. Beliau katakan bahwa saya tidak bisa mendidik anak. Saya bingung kenapa, ternyata katanya anak saya hajar Jedun (Jennifer Dunn) di mal,” ungkap Sarita.

Sarita yang awalnya tak tahu apa-apa kemudian mengkonfirmasi hal itu kepada Shafa. Putrinya itu pun membenarkan jika sudah menjambak Jennifer karena emosi.

“Saya langsung telepon anak saya, terus anak saya langsung kasih video ke saya. Ya, memang benar dia hajar Jedun karena anak saya sudah terlalu sakit, terlalu sakit hati banget oleh kelakuan Jedun yang tidak tahu malu, sampai detik ini tidak pernah merasa bersalah kalau telah menyakiti sebuah keluarga,” bebernya.

Alih-alih menegur anaknya, Sarita malah mendukung apa yang dilakukan Shafa. “Ini luapan hati seorang anak yang marah, yang melihat keluarganya hancur. Dan memang kami hancur, porak poranda, jadi itu ungkapan hati seorang anak,” tandas Sarita.

“ Saya katakan, kamu anak hebat. Memang dia anak hebat. Anak saya memang anak hebat. Cuma itu saja,” beber Sarita.

Di akun Instagramnya @queen_saritaabdulmukti , Sarita mengunggah video parodi tentang anaknya yang melabrak Jennifer Dun.

Tentang Shafa

Shafa Aliya Haris dengan berani mendorong tubuh Jennifer Dunn yang sedang mengantri di Mall. Shafa juga tidak malu-malu berteriak di depan wajah wanita itu. Bahkan, Shafa menjambak rambut panjang Jennifer yang kemudian dihentikan oleh orang di sebelah Jennifer. Orang di sebelah Jennifer juga menenangkan Shafa Aliya.

Kejadian itu pun menjadi tontonan orang-orang di Mall. Shafa Aliya tetap berteriak-teriak mempermalukan Jennifer Dunn di tempat umum. Kelakuan Shafa Aliya pun kini menjadi viral. Banyak netizen yang mendukung perilaku gadis cantik itu.

Bahkan, akun Instagramnya juga langsung mendapatkan banyak followers. Usai kejadian tersebut, banyak yang mengomentari aksi sang ayah. Sejumlah selebriti mengutuk tindakan kasar Harris ini. Salah satu diantaranya adalah Nafa Urbach.

Dalam instagram story-nya Nafa meluapkan keprihatinnya.

“Yang bisa saya ambil dan pelajari dari kejadian shaffa yg melabrak jedun adalah, anak selalu jadi korban. Korban dr balas dendam dan sakit hati, korban dr keegoisan dan kepentingan diri masing2,” sambung Nafa.

“Anak hanya butuh diajak bicara berdua dengan kasih, minta maaf sebanyak yg dibutuhkan, krn luka itu membekas,” tulis Nafa dengan emoji menangis.

Nafa juga menyindir sebagian wanita yang tidak berempati, serta tidak memiliki perasaan lantaran merebut kebahagiaan orang lain.

“Banyak sekali skrg wanita yg tdk berempati, tdk punya hati dan perasaan, wanita yg hanya memuja kemewahan dan kebutuhan yg perlu diperlengkapi tanpa dia sdr dia sedang mencuri, Mencuri kebahagiaan orng lain dan mencuri harta orng lain dengan menjual kecantikan dan tubuh, apakah hargamu hanya sebesar itu??”. 

Bagaimana menurut kalian guys? Setujukah dengan tindakan yang dilakukan keduanya?

Shares

Powered by moviekillers.com