Mengapa Kamu Perlu Menonton Drama Korea?

Menonton adalah hal yang disukai oleh hampir semua orang di dunia. Hal ini disebabkan, menonton dapat menjadi hiburan tersendiri ketika jenuh terhadap berbagai pekerjaan yang menumpuk. Apalagi bagi para remaja pasti akan sangat menyukai kegiatan ini. Dari beragam genre film yang bisa ditonton, mulai dari action, thriller, horor, komedi, dan drama. Akhir-akhir ini netizen dihebohkan dengan banyaknya produksi film drama korea dengan beragam bintang populer dan juga jalan cerita yang berbeda-beda.

Mungkin khusus bagi sebagian orang, menonton drama Korea adalah suatu hal yang membosankan. Karena cerita yang penuh dengan drama dan hanya akan disukai oleh kaum cewek. Tetapi justru dari adegan-adegan drama itu, justru kamu dapat mempelajari banyak hal.

Korea, menjadi salah satu negara yang begitu dicintai oleh masyarakat Indonesia. Baik dari segi fashion, musik, kebudayaan, bahkan untuk dunia hiburannya sendiri begitu dicintai dan dikagumi terutama oleh remaja-remaja Indonesia. Bahkan, baru-baru ini Indonesia kedatangan beberapa artis asal negeri Korea tersebut, dan alhasil mereka berhasil menghebohkan netizen yang sempat menyaksikan idolanya secara langsung.

Selain kedatangan artis-artis Korea, netizen juga dihebohkan dengan banyak produksi drama Korea yang menyita perhatian.

  1. Descendants of The Sun

    http://img.duniaku.net/wp-content/uploads/2016/04/descendant-of-the-sun-3.jpg

    Drama ini mampu menyita perhatian para netizen dengan kisah dan alur cerita yang mengaduk-aduk perasaan penontonnya. Dengan menggunakan tema dunia tentara dan kedokteran, keduanya sukses membuat heboh. Selain itu, para pemerannya pun merupakan bintang-bintang besar yang sudah di idolakan oleh banyak orang.

  2. Scarlet Heart: Ryeo

    http://www.zetizen.com/uploads/post/2016/10/21/Scarlet_Heart_Versi_Korea_dan_China_-_soompi.jpg.pagespeed.ce.AV66tLgjrG.jpg

    Drama yang juga dikenal dengan nama Moon Lovers ini benar-benar memiliki alur cerita yang begitu menarik untuk ditonton. Kisah tentang satu wanita yang dikelilingi oleh pangeran-pangeran tampan ini begitu menarik untuk diikuti.

  3. Hwarang

    https://pbs.twimg.com/media/C3LFTspVYAEqRlb.jpg

    Drama yang mengangkat kehidupaan di masa kerajaan, dengan ksatria-ksatria yang tampan dan hebat pun tidak luput dari perhatian netizen. Drama ini pun sukses merebut hati para penonton, di awal tahun 2017.

  4. The K2

    http://i1.hdslb.com/bfs/archive/a8ce4546716c34d6e9bc3ac4a578183c525037d1.jpg

    Drama yang dibintangi oleh Yoona ini juga mengangkat tema tentang tentara bayaran yang berubah menjadi bodyguard ini sukses menyita perhatian netizen.

  5. Goblin

    http://www.newsth.com/bintang/wp-content/uploads/2016/10/sinaimg1.jpg

    Drama yang baru-baru ini tamat, sangat membekas di hati para penonton. Dengan Gong Yoo sebagai pemeran utamanya, membuat drama ini sukses membuat fans heboh. Kisah tentang panglima yang terkena kutukan ini, memiliki akhir yang happy ending.

    Beberapa drama Korea tersebut tentunya hanya sebagian dari puluhan bahkan ratusan drama yang di produksi oleh pihak Korea dan berhasil mendapatkan rating tertinggi selama tahun terakhir ini. Bagi Kamu yang belum pernah menonton drama Korea. Beberapa alasan ini akan membuat Kamu mencoba untuk menontonnya.

    1. Akses lebih mudah
    2. Aktor dan aktris yang menarik
    3. Bahasa atau kosakata yang menarik
    4. Banyak penggemar
    5. Emosi dan chemistry yang kuat
    6. Fresh
    7. Genre yang total
    8. Karakter yang kuat
    9. Kebudayaan atau tradisi
    10. OST (Original Soundtrack)
    11. Pakaian atau outfit yang menarik
    12. Setting tempat
    13. Cute atau lucu
    14. Kecanggihan teknologi

    Alasan-alasan itu yang membuat banyak orang begitu menyukai drama yang satu ini. Tidak heran bukan, produksi drama di negara ini begitu sukses. Selain itu, cerita yang ditawarkan juga sangat berbobot. Hal ini yang terkadang membuat penonton terkuras emosinya, karena adegan-adegan yang di luar prediksi.

    Meskipun mayoritas penonton drama Korea adalah kaum cewek. Ternyata beberapa cowok juga suka menonton drama yang satu ini. Tentu tidak lebih banyak dari penonton cewek, namun hal ini juga cukup mengherankan ya? Lantas apa saja sih alasannya cowok juga perlu menonton drama Korea ini?

    • Pria-pria di dalam drama memiliki gaya atau fashion yang bagus dan menarik

    Dengan menonton drama Korea tentu style mereka dapat di contoh untuk dijadikan sebagai fashion                    pribadi kamu.

    • Bisa belajar memahami perasaan cewek

    Dengan menonton drama Korea, kamu bisa mempelajari perasaan cewek pada saat-saat tertentu.

    • Tahu hal-hal idaman cewek
    • Sumber referensi untuk memilih kado atau kejutan
      Cukup banyak kan manfaat menonton drama Korea yang bisa Kamu dapatkan. Selain itu, ternyata drama ini juga cocok sebagai hiburan kaum cewek maupun cowok yang butuh tontonan yang berbobot. Dijamin, tidak ada salahnya jika Kamu mencoba untuk menonton genre film ini. Asalkan siap-siap saja terkuras airmata dan emosinya, karena drama ini akan mengaduk-aduk perasaan Kamu dan bikin baper. So, selamat memilih judul drama Korea yang akan Kamu tonton.
Shares

Powered by moviekillers.com