Menakjubkan! Kado Anniversary Pasangan Ini Tak Biasa!

Merayakan sebuah moment dengan orang terkasih tentu menjadi hal yang begitu membahagiakan. Hal ini tak terkecuali jika merayakan anniversary bersama pasangan.

Anniversary menjadi moment dimana sebuah hubungan berhasil untuk mencapai tingkatan tertentu dimana biasanya banyak orang yang memilih untuk merayakannya secara spesial.

Hal inilah yang juga dilakukan oleh pasangan kekasih ini.

Nmaun jika biasanya pasangan akan merayakan anniversary mereka dengan dinner romantis, memberikan kado-kado lucu, dan kejutan berupa balon atau kue. Kedua remaja ini justru merayakannya dengan hal yang jauh berbeda dan bisa dibilang unik.

Hal berbeda dilakukan sepasang kekasih dari Santiago City.

Menyadur viral4real lelaki bernama Paolo Lumanlan memberikan hadiah anniversary berupa sebuah hasil penelitian yang dikerjakan oleh sang pria sendiri.

Hadiah tersebut adalah sebuah laporan penelitian analisis tentang hubungan mereka selama 3 tahun.

Hadiah hari jadi yang ketiga tahun itu berjudul Pengamatan dan Analisis Mendalam tentang Pengaruh Faktor Alami dan Fenomenal terhadap Dua Sistem Tubuh dan Sifat Mandiri Mereka.

Di dalam tesis itu, tentu saja terdapat ulasan dan literatur terkait, grafik, dan referensi.

Kekasih Paolo bernama Shaira Daludado berusia 18 tahun.

 Shaira bertemu Paolo pertama kali ketika saat mereka berada di kelas 9 SMP.

Saat itu juga, mereka menjalin pertemanan lalu berubah menjadi pasangan kekasih.

Pada (15/12) adalah hari terakhir mereka di SMA.

Pada hari itu, Paolo memberikan sebuah map dengan berkas di dalamnya.

“Hari itu adalah pesta Natal di sekolah kami dan hari jadi aku dan Paolo pada (17/12).

Kami merayakan hari jadi kami pada pesta Natal di sekolah, karena kami berdua harus segera pulang ke rumah masing-masing,” jelas Shaira.

“Tentu saja aku sangat terkejut dan takjub ketika aku melihat lembaran penelitian itu.”

“Tapi ini bukan pertama kalinya Paolo memberikan hadiah yang kreatif seperti ini,” ungkap Shaira.

Jika pacar kita sangat smart, tentu kita akan bangga dong memilikinya.

Jadi, ada baiknya kamu memilih pacar yang jauh lebih smart daripada kamu agar hal-hal ajaib bisa terjadi di hidupmu seperti apa yang dialami gadis sebelumnya.

Menjadi Motivasi

Kekasih yang lebih pandai tentu akan menjadi motivasi buat kamu. Ini adalah hal yang baik, karena sebuah achievement bisa membuat kita lebih seru dalam pacaran. Asal, jangan kebablasan jadi persaingan sengit ya?

Menjadi Inspirasi

Selain itu, dia bisa menjadi inspirasi bagi kamu. Bukan hanya menuntun hubungan ini, namun kamu bisa berbagi dengannya dan mendapatkan perspektif yang berbeda sebagai masukan saat sedang ada masalah. Setidaknya pikirannya jauh lebih kritis dan objektif.

Membuat Bangga

Tentunya dia bisa membuat kamu menjadi bangga. Siapa sih yang tidak kesengsem dengan sosok yang pintar? Asal jangan pintar memainkan hati saja, deh. Hal seperti ini juga bisa membuat kamu terhindar dari kesenjangan inteligensi yang kerap membuat pasangan bertengkar.

Mampu Mneghargai Diri

Pria yang smart umumnya bisa menghargai wanita. Smart itu tak hanya dalam kepintaran tapi juga kecerdasan emosional yang baik. Sehingga mereka cenderung jauh dari kekerasan apalagi memaki. Kalau dia sampai memaki Anda, then he’s not smart enough.

Dapat Diandalkan di Masa Depan

Siapapun ingin masa depan yang baik. Pria yang pintar dan kreatif akan lebih bisa diandalkan di masa mendatang. It’s  a sign of good leader. 

Membuatmu Menjadi Baik

Tentunya pria yang baik akan membuat kamu juga menjadi baik. Anda bisa mencontoh beberapa hal yang baik darinya. Misalnya lebih rajin, lebih kreatif dan sejenisnya.

Lebih Fleksibel

Pria yang pintar bisa lebih fleksibel dalam memahami dan beradaptasi. Untuk penyelesaian masalah pun tidak akan terlalu berbelit-belit karena karakter mereka yang cenderung mendulukan solusi.

Jika dengan begitu kamu masih memilih pacar yang biasa-biasa saja, maka mulai sekarang coba untuk mencari pacar yang smart agar bisa menuntunmu ke arah kebaikan dan juga membuatmu merasa bisa menjadikan dirinya sebagai tempat untuk belajar dan juga menjadikannya sandaran ketika kamu butuh untuk berkeluh kesah.

Selamat mencari pasangan yang pas dengan dirimu dan sesuai dengan kriteriamu ya. Tapi ingat, meski begitu jangan seklai-sekali menjatuhkan orang yang terlihat biasa saja di depanmu karena siapa sangka ada sisi yang wow ketika kamu telah mengenalinya lebih dalam lagi.

 

Shares

Powered by moviekillers.com