Mbak Ruroh Penakluk Hati Bocah SD

Fenomena pacaran zaman sekarang memang sudah mulai meresahkan para orangtua. Bahkan anak-anak di bawah umur pun sudah banyak yang berani menyatakan cinta kepada lawan jenis dan menjalin hubungan pacaran. Memang aneh, usia yang seharusnya digunakan  untuk belajar dan bermain malah digunakan sebagai ajang untuk mencari pacar, padahal usia mereka pun masih di bawah umur dan belum pantas untuk menjalin hubungan pacaran.

Fenomena yang dulunya masih malu-malu kucing dan hanya berani menyimpan perasaan dalam hati saja. Kini berubah menjadi ajang pamer pacar. Kisah cinta monyet ala anak-anak ini terkadang membuat orang miris dan geleng-geleng kepala dibuatnya. Bukannya menuntut ilmu agar menjadi orang sukses kelak, malah ternyata sibuk dengan urusan percintaan yang tidak bermanfaat sama sekali.

Sosok Dimas, bocah SD yang baru-baru ini menjadi viral di sosial media membuat heboh lantaran pernyataan cintanya kepada sosok perempuan yang direkam dan diunggah ke sosial media. Dimas si anak SD ini nampak menyatakan cintanya kepada seorang wanita dengan penuh semangat dan sangat berapi-api. Diketahui bahwa seorang wanita ini adalah merupakan teman satu kelasnya.

Sebelum berita ini tersebar, terlebih dahulu di media sosial sudah tersebar video seorang bocah laki-laki yang ternyata memang Dimas yang sama dengan Dimas yang sedang heboh diperbincangkan. Dimas dengan berani bercerita mengenai cita-citanya. Dimas pun dalam video tersebut mengatakan dengan sangat jelas bahwa dia ingin menjadi seperti “Boy” di Sinetron Anak Jalanan.

Selain bercerita secara gamblang mengenai cita-citanya tersebut, dia juga bercerita bahwa dia mencintai seorang wanita yang bernama Ruroh. Menurut gambaran yang dijelaskan oleh Dimas, kecantikan Ruroh melebihi kecantikan seorang bidadari. Dengan gagah berani, dia juga menyatakan cintanya secara langsung di dalam video tersebut kepada Ruroh Sang pujaan hati.

Video ini menunjukkan bahwa Dimas teramat menyukai dan jatuh hati kepada Mbak Ruroh, sang teman sekelasnya itu. Bahkan tanpa ragu, Dimas mengatakan bahwa Mbak Ruroh terlihat lebih cantik daripada pemain Reva di sinetron “Anak Jalanan.”

Video ini dengan cepat menjadi viral setelah diunggah ke sosial media. Hal ini disebabkan oleh gaya Dimas ketika berbicara di dalam video tersebut yang begitu humoris dan menggelitik. Sehingga setiap orang yang menyaksikan video tersebut dibuat terbahak-bahak dibuatnya.

Selain tingkahnya yang begitu lucu, tingkahnya yang masih sangat polos ini membuat para netizen menjadi penasaran seperti apa sosok Mbak Ruroh yang diceritakan oleh Dimas di dalam videonya tersebut.

Diketahui melalui sebuah video yang berisikan wawancara antara guru kelas dan salah satu murid yang ternyata adalah Mbak Ruroh ini, Mbak Ruroh memang benar merupakan teman sekelas Dimas. Gadis berkerudung ini adalah merupakan siswi yang pendiam dan pandai di kelasnya.

Hal ini justru begitu berbanding terbalik dengan Dimas yang dikatakan sangat usil dan tidak terlalu pandai di kelasnya. Sebelum berada di kelas yang sama saat ini, ternyata keduanya juga pernah satu kelas dan satu bangku di jenjang kelas sebelumnya.

Digambarkan oleh Mbak Ruroh bahwa Dimas merupakan sosok yang paling usil di kelasnya. Tidak tanggung-tanggung, Mbak Ruroh juga mengatakan bahwa dia sama sekali tidak menyukai Dimas. Sang guru pun akhirnya mengatakan kepada Dimas untuk fokus belajar dan tidak memikirkan pacaran.

Dimas mengaku, bahwa berulang kali dia sudah pernah mengutarakan perasaannya secara langsung kepada Mbak Ruroh. Namun, seperti sebelum-sebelumnya Mbak Ruroh hanya diam dan tidak mengatakan apapun juga kepada Dimas. Sesekali Mbak Ruroh hanya terlihat senyum-senyum kecil. Meski begitu, Dimas tidak pernah berhenti untuk memperjuangkan perasaan cintanya kepada Mbak Ruroh.

Dalam video selanjutnya, disebutkan bahwa Dimas akan kembali menyampaikan isi hatinya kepada Mbak Ruroh dengan penyampaian khusus agar jauh lebih berkesan. Pada penembakan selanjutnya, ia akan datang sembari digendong oleh teman-temannya dan tidak lupa membawa bunga. Bunga yang dibawa oleh Dimas ini adalah bunga yang ada di atas meja guru di sekolahan Dimas.

Ternyata setelah beredar video penembakan selanjutnya itu. Mbak Ruroh tetap tidak memberikan respons apapun kepada Dimas. Meski begitu Dimas tetap saja masih bersemangat dan terus berjuang untuk meluluhkan hati sang pujaan hatinya sejak kelas tiga SD.

 

 

Shares

Powered by moviekillers.com