Mantan Suami Nikah dengan Adiknya Curhatan Wanita Ini Viral

Bagaimana jadinya jika mantan suami yang dulu pernah dengan segenap hati kamu cintai, akhirnya memilih untuk menikah lagi.

Mungkin jika kamu sudah hilang rasa, hal tersebut akan biasa-biasa saja. Namun, jika ternyata sang mantan suami justru menikah dengan anggota keluargamu sendiri, apakah kamu bisa biasa-biasa saja?

Mungkin perasaan sedih bercampur dengan kecewa yang membuat wanita ini akhirnya curhat panjang lebar karena ulah mantan suaminya tersebut.

Bagaimana kisahnya?

Pernikahan memang memiliki banyak rintangan.

Ada yang mampu melewatinya, Ada juga yang berakhir dengan perceraian.

Namun, yang dirasakan perempuan ini mungkin berkali lipat. Bagaimana rasanya dengan suami yang menceraikan istrinya lalu menikah dengan adiknya.

Melalui akun Twitter @juriglagu yang mengcapture Alvia Art’s dia curhat tentang hal yang dialaminya.

Dalam unggahannya tersebut juga ada foto yang sedang melaksanakan ijab.

Tak hanya itu ada juga dua wanita yang sedang berfoto selfie. Keduanya pun tampak bahagia.

Namun di balik kebahagiaan pernikahan tersebut ada yang tersakiti.

Pasalnya, mempelai prianya merupakan mantan suami kakak dari mempelai wanita.

Akhirnya wanita itu membagikan ceritanya di akun Facebook.

Wanita ini menuliskan ‘samawa’ buat mantan suami dan adiknya.

‘Padahal aku dulu juga pernah melakukan ijab ditempat ini, sekarang malah terjadi pada adikku dan mantan suamiku’ tulis akun tersebut.

Dia juga menuliskan curhatannya ini bukan drama atau akting.

Akun tersebut menulis bahwa ini kenyataan.

‘Suamiku direbut Adikku’ tulis akun itu.

Versi lengkap curhatan wanita ini:

“Samawa buat mantn suami ma adik ku. Terimakasih atas apa yg udh klian berikan pda saya slma ini. Biyen aku sing ijaban di Tmpt ini dgn saksi yg sama dan klrg yg sama. Skrg bebralik terjadi pada kamu (adik). Ini bukan Drama atau Acting… Tapi ini kenyataannya… Suamiku direbut Adik ku. Terimakasih Tuhan… Mungkin engkau beri aku cobaan seperti ini… Karna engkau menyayangi ku 🙂 🙂 🙂 Tak kan ada satu manusia pun yang bs melawan takdir-Mu.

Aku arep takok… Opo aku krg ayu tow gaeeeessss.”

Beberapa netizen pun berkomentar:

@ganangtf: @juriglagu Sedih bener yaa

@lia3x: @juriglagu Mbaknya sabar banget.

Jika kamu mengalami patah hati pada pasanganmu, mungkin kamu membutuhkan tips ampuh untuk move-on agar tidak terus menerus sedih dan patah hati.

1. Mencoba Introspeksi Diri

Tips yang pertama yaitu mencoba introspeksi diri. Awali dengan menilai diri kamu sendiri secara objektif. Coba koreksi kekurangan yang kamu punya. Dengan demikian, kamu bisa berupaya memperbaiki diri guna menjadi pribadi yang lebih baik.

2. Membiasakan Diri dengan Kondisi Baru

Biasakan diri kamu dengan kondisi baru. Jika saat memiliki pacar atau kekasih mungkin kamu lebih sering menghabiskan waktu berdua. Baik saat makan, liburan, atau kegiatan lainnya. Setelah putus kamu mesti membiasakan diri sebagai seseorang dengan status single.

3. Mencoba Menyibukkan Diri

Tips selanjutnya yaitu mencoba menyibukkan diri. Tidak ada cara paling ampuh untuk mengalihkan pikiran kamu dari kesedihan patah hati dengan mantan kecuali menyibukkan diri sendiri. Coba sibukkan diri kamu dengan melakukan beberapa kegiatan.

4. Jalin Sosialisasi

Saat kamu masih berpacaran dengan mantan, bisa jadi sebagian besar waktu kamu dihabiskan berdua saja. Hal ini pun tanpa disadari mulai menghadirkan jarak antara kamu dengan lingkungan. Oleh karena itu, pasca putus mulailah kembali berkumpul dan bersosialisasi dengan teman dan orang-orang di sekitar kamu.

5. Curhat

Putus dengan pacar seringkali memang membuat seseorang menjadi sedih. Dalam kondisi ini perasaan dan pikiran negatif cenderung mendominasi. Guna meminimalisir efek negatif tersebut kamu bisa mencoba curhat dengan sahabat terdekat yang bisa dipercaya. Curahkan semua isi perasaan kamu karena cara ini dapat membantu memahami apa yang sedang kamu rasakan.

6. Hindari Stalking dan Mengontak Mantan

Satu tahapan yang cukup sulit dilakukan yaitu mencoba untuk cuek atau tidak mencari tahu apa yang dilakukan mantan serta tidak mengontak mantan. Pada waktu-waktu tertentu saat kamu sedang sendiri seringkali muncul dorongan untuk mengirim pesan singkat atau menelepon mantan. Seringkali tanpa sadar kamu pun tergoda untuk stalking, yaitu menguntit status sosial media seperti facebook atau twitter milik mantan.

Jangan sedih lama-lama ya guys dan jalani hidupmu dengan baik meskipun tanpa adanya mantan.

 

 

Shares

Powered by moviekillers.com