Makin Cantik, Aming Ceraikan Istri

Pesona wanita  memang akhir-akhir ini seringkali membuat para pria gagal fokus ya. Namun ternyata, cantik saja terkadang tidak cukup lho untuk menarik hati pria. Bahkan, kecantikan juga tidak bisa menjamin apapun untuk membuat pasangan kamu bisa setia dan bertahan bersamamu atau tidak.

Buktinya, meskipun memiliki pacar atau istri yang cantik. Terkadang pria memilih untuk mencari wanita yang jauh lebih baik lagi. Nah, jadi cantik saja tidak cukup bukan untuk mempertahankan sebuah hubungan.

Hal serupa baru-baru ini nyatanya dirasakan oleh salah satu isteri artis yang pernikahannya baru berjalan sekitar beberapa bulan saja. Tiba-tiba saja, netizen di gegerkan dengan kabar berita yang menyebutkan bahwa pasangan suami isteri ini akan mengakhiri biduk rumah tangganya dengan sebab yang masih simpang siur. Netizen pun merasa terkejut dengan berita tersebut, karena diketahui bahwa mereka kerap kali mengunggah keromantisan mereka berdua di sosial media masing-masing.

Kabar tak terduga justru datang dari pasangan Aming Sugandhi dan sang isteri Evelyn Nada Anjani. Pernikahan yang belum genap setahun ini, dikabarakan retak karena isu adanya kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT). Diketahui bahwa Aming resmi mendaftarkan perceraiannya terhadap Evelyn di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meski belum diketahui tentang penyebab retaknya rumah tangga keduanya.

Pasangan Aming dan Evelyn ini, padahal belum lama ini dikabarkan kehilangan calon anaknya. Karena, Evelyn mengalami keguguran sebelum kehamilan Evelyn mencapai masa melahirkan. Pasangan ini pun sempat merasa terpukul lantaran kejadian yang menimpa rumah tangganya tersebut.

Namun meski begitu, Aming tetap mencurahkan perhatian yang begitu besar kepada isterinya ini. Bahkan, mereka malah terlihat semakin lengket dan romantis. Sejak menikah pada 4 Juni 2016 yang lalu, padahal keduanya tidak pernah terlihat sekalipun berseteru, ataupun ada masalah dan isu tidak sedap terhadap hubungan mereka. Oleh karena itu, netizen yang mendengar kabar tersebut bertanya-tanya mengapa akhirnya Aming menggugat cerai Evelyn.

Padahal publik juga mengetahui, bahwa semenjak Evelyn menikah dengan Aming beberapa waktu silam. Dia mulai bertransformasi menjadi wanita cantik. Penampilannya pun sekarang jauh berbeda dibandingkan dengan penampilannya waktu pertama kali dikenal oleh publik sebagai isteri dari Aming.

Masih teringat jelas bahwa dulunya Evelyn memiliki penampilan yang tomboy. Bahkan ketika kabar pernikahannya tersebar, Aming dituding melakukan pernikahan sejenis dengan pria. Namun, hal itu dibantah secara keras oleh keduanya. Lambat laun, perempuan yang saat ini berprofesi sebagai DJ tersebut telah menunjukkan jati dirinya sebagai perempuan yang sesungguhnya.

Kini kulit putihnya, seringkali dihiasi oleh polesan makeup yang membuat dirinya semakin terlihat lebih cantik. Potret dirinya yang makin tampil mobis dan mempesona ini kerap kali menghiasi sosial medianya. Evelyn makin terlihat melakukan perubahan penampilan yang drastis, semenjak menikah dengan Aming.

Meski sedang diterpa masalah, dan rumah tangga mereka sedang berada di ujung tanduk. Evelyn masih sempat mengunggah foto dirinya. Meski mengenakan polesan makeup yang simple dan tidak terlalu menor. Evelyn nampak terlihat fresh dan cantik. Foto yang diunggahnya pun banyak dikomentari oleh netizen.

Si aming emg rada2 deh kyknya-_- giliran istri udah mau berubah cantik eeehhhh dia talak cerai,” komentar netizen.

Udh mulai cantik gini @ev0124 masa mau cerai, sayang banget , takut tersaingi apa ya amingnya,” komentar netizen lain.

Kyknya aming gk suka @ev0124 jadi peminim,” tulis netizen lainnya.

Yg sabar ya evelin,. @ev0124 allah maha tau yg terbaik untuk kita,..tetap berdo’a,minta yg terbaik,.tp jujur,gk sanggup deh klo seandai nya ini bnr2 hrus terjadi,harus tetap strong ya,” tulis seorang netizen.

Sabaar ya ini ujian Allah. Be strong smoga Allah memberikan yang terbaik bagimu Amiiin YRA,” seru netizen lainnya.

Karena kasus kabar perceraiannya ini, banyak netizen yang memberikan support serta dukungan kepada Evelyn. Mereka ramai-ramai mendoakan bahwa masalah yang sedang mendera keduanya segera dapat diselesaikan, tanpa harus melalui jalan perceraian.

Intinya, semoga setiap masalah yang sedang dihadapi oleh pasangan suami isteri, Aming dan Evelyn ini segera dapat menemukan titik terang. Agar pernikahan keduanya tidak sampai berujung di perceraian. Karena bagaimanapun banyak pihak yang begitu mendukung hubungan mereka dan juga sayang jika sampai harus berakhir sia-sia.

 

Shares

Powered by moviekillers.com