Lihat Anak Perempuannya Dilamar, Sang Ayah Bawa Tulisan “Katakan Tidak”

Dilamar, setelah menjalin hubungan percinataan selama bertahun-tahun lamanya. Tentu menjadi hal yang sangat luar biasa menyenangkan.

Apalagi, ketika pasangan kita mempersiapkan acara lamaran yang sungguh di luar prediksi sama sekali.

Tentu moment lamaran menjadi semakin menyenangkan karena bisa merasakan indahnya dilamar oleh sang kekasih.

Namun, ada kalanya pasangan-pasangan yang hendak menikah justru tidak memperoleh restu dari orang tua dan tentu itu adalah hal yang sangat menyakitkan bukan?

Lantas, apa jadinya jika itu menimpamu??

Ya, sepasang kekasih ini lah yang menerima perlakuan tidak menyenangkan dari orang tuanya ketika hendak melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Tak disangka, sang ayah dari perempuan yang mensabotase acara lamaran yang dipersiapkan oleh sang kekasih dengan susah payah.

Bagaimana kisah lengkapnya?

Pasangan asal Winnemucca, Nevada ini memutuskan untuk membawa hubungan keduanya ke jenjang yang lebih serius lagi.

Sang pria kemudian memutuskan untuk mempersiapkan lamaran super manis untuk sang kekasihnya tersebut.

Levi Bliss, kemudian melamar sang kekasih yang bernama Allison Barron dengan cara yang romantis.

Tapi, tanpa disangka-sangka ayah Allison justru melakukan hal yang unik untuk melakukan sabotase lamaran yang telah direncanakan dengan baik oleh Levi Bliss.

Levi dan Allison sendiri sudah melangsungkan masa pacaran selama dua tahun lamanya.

Ketika Levi ingin melamar Allison, ia terlebih dahulu meminta ijin dari ayah Allison.

Namun, meski sang ayah memberikan izin, nampaknya ia punya ide lain.

Levi kemudian membawa Allison ke sebuah tanah lapang dimana ada tulisan “Marry Me?” di sana.

Momen lamaran itu membuat Allison terenyuh hingga meneteskan air mata.

Namun tiba-tiba, ia melihat ayahnya berdiri di kejauhan.

Si ayah memegang papan tulisan besar yang berbunyi “Say No” seolah-olah sebagai protes untuk jangan menerima lamaran pria itu.

Keduanya pun langsung tertawa melihat aksi sang ayah.

Ternyata, ayah Allison, Jake Barron, hanya bercanda saja.

Ia sebenarnya menerima hubungan mereka tapi ingin sedikit berbuat jahil.

Karena itulah, Allison mengabaikan protes keras ayahnya dan tetap berkata “Ya” pada tunangannya.

Kamu yang sudah berusia matang dan siap untuk melanjutkan hidup dengan membina hubungan rumah tangga, tentu memerlukan tips khusus untuk bisa mmebuat hubungan diterima oleh orang tua, antara lain sebagai berikut.

Siap Berhadapan dengan Orangtuanya
Kamu harus selalu siap menghadapi sikap kedua orangtuanya, terutama sang ibu. Jika orangtua kekasih tidak memberikan restu, jangan harap kamu akan diperlakukan dengan baik oleh mereka. Untuk itu, siapkan mental dari awal untuk meyakinkan orangtuanya bahwa kamu merupakan pasangan yang baik untuk anaknya.

Yakinkan Diri dan Pasangan
Sebelum berjuang demi hubungan kamu dan pasangan, yakinkan diri terlebih dahulu bahwa kamu memang sudah ingin berkomitmen serius dengan kekasih. Yakin bahwa kekasih merupakan pria yang tepat untuk kamu. Yakinkan pula kalau pasangan juga ingin menjalani hubungan yang lebih serius kedepannya. Jangan sampai perjuangan kamu sia-sia karena sebenarnya kekasih masih ragu.

Cari Tahu Kesukaan Ibunya
Coba berusaha menyenangkan hati keluarganya terutama sang ibu. Minta pasangan membantu kamu untuk menyiapkan segala yang disukai sang ibu. Hindari bersikap berpura-pura di depan ibunya. Lakukan semua itu dengan ikhlas untuk menunjukkan bahwa kamu memang tulus dan ingin dekat dengan keluarganya.

Tetap Bersikap Sopan
Tunjukkan kalau kamu wanita yang mengerti tata krama dan sopan-santun di hadapan orangtuanya. Meskipun kamu diabaikan oleh orangtua kekasih, coba tetap bersikap ramah. Jangan menyerah bila baru sekali mencoba. Tunjukkan bahwa kamu memang serius ingin mendapatkan restu mereka.

Minta Bantuan Kekasih
Jika orangtuanya tidak setuju dengan hubungan kamu dan kekasih bukan berarti hanya kamu yang harus berjuang untuk mendapatkan restu mereka. Kekasih juga memiliki peran yang sama untuk meluluhkan hati orangtua. Banyak yang menyarankan agar kekasih berusaha meyakinkan orangtuanya kalau kamu merupakan pasangan yang baik dan tepat untuk dia.

Nah, intinya adalah keduanya harus sama-sama saling berperan dalam meluluhkan hati masing-masing orang tuanya. Karena sebuah restu adalah hal yang penting untuk didapatkan, maka haruslah saling membantu satu sama lain dan hubungan kalian akan lancar dan baik-baik saja.

Shares

Powered by moviekillers.com