Lagi Musim Durian, Tapi Kok Kaos yang Banyak Dipakai Malah Motif Pisang?

Trend berbusana zaman sekarang memang bermacam-macam. Banyak yang aneh tapi kemudian banyak diikuti oleh banyak orang sheingga mendadak menjadi trend di mana-mana dan ada juga karena keunikannya, kemudian menjadi banyak diminati oleh orang.

Tak terkecuali dengan kaos motif buah pisang yang akhir-akhir ini viral dimana-mana.

Meski saat-saat ini merupakan musim buah durian, tapi kok bisa ya motif kaos yang lagi trend bukannya kaos durian tetapi malah justru kaos buah pisang?

Coba perhatikan, ketika kamu sedang berjalan-jalan pasti ada saja yang mengenakan kaos bermotif buah pisang dimana-mana.

Kaos yang satu ini memang sedang digilai oleh banyak remaja. Hampir setiap waktu, di berbagai acara banyak yang menggunakan motif pisang sebagai pemanis tampilan sehari-hari.

Kaos atau baju pisang ini awalnya bermula dari motif pisang yang sudah lebih dulu bemrunculan di tahun 2014 dan kini naik kembali di tahun 2018.

Di tahun yang sama, rupanya Negara Thailand juga turut memproduksi baju dengan motif buah pisang yang sekaranag sedang populer ini. Sementara itu, untuk pemasarannya saat itu adalah untuk dijual di outlet-outlet pakaian yang ada di Thailand.

Motif ini pun diketahui terinspirasi dari seorang seniman ternama  bernama Andy Warhol yang membuat sebuah karya ilustrasi berbentu buah pisang di karya Cover Album dari group band The Velvet Underground & Nico.

Sedangkan di Indonesia, masyarakatnya kemudian tertarik untuk mengenakan kaos bermotif buah pisang ini untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Remaja Indonesia menganggap karya buah pisang yang dituangkan ke dalam pakaian tersebut menjadi suatu hal yang keren.

Khusus kalangan yang menggunakan pakaian pisang ini adalah kebanyakan dari para remaja yang ingin tampil kekinian, modis, kece, dan tetap gaul ya.

Mungkin salah satu hal yang juga turut membuat baju pisang ini banyak digemari adalah dari segi harganya yang sangat terjangkau, yaitu hanya berkisar antara Rp. 45.000,- hingga Rp.75.000,- saja.

Harga ini tentu disesuaikan juga dengan kualitas bahan, mode, desain, dan juga brand pengusungnya.

Tapi ada juga yang menjual baju motif pisang ini dengan harga yang sangat miring, namun dengan kualitas yang baisa saja tentunya.

Sebenarnya, bukan hanya baju motif pisang saja sih yang lagi trend di kalangan anak muda. Melainkan, ada juga baju bermotif nanas, apel, semangka, dan motif-motif buah lainnya yang juga dibuat menjadi motif desain baju kekinian.

Baju dengan motif ini, memiliki kelebihan lainnya, yaitu sangat cocok digunakan untuk segala aktivitas. Baik jalan-jalan, berlibur ke pantai, menonton konser, bahkan untuk sekadar hangout saja sudah buat tampilanmu kece badai.

Menurut beberapa pengamat dan ahli, baju motif pisang ini mungkin bisa bertahan dalam jajaran trend baju lainnya hingga akhir tahun 2018.

Itu pun jika buah durian dan mangga gagal panen lho ya?

Jika kamu, sudahkah memiliki baju motif pisang yang lagi kekinian ini?

Jangan sampai kamu tidak punya ya, dan ketinggalan tampil dengan trend baju pisang yang unyu-unyu ini.

Jika kamu selalu ingin tampil menarik selain dengan menggunakan baju yang sedang trend tapi tidak ingin ribet, mungkin kamu bisa lakukan hal ini.

Rambut Sebagai Pancaran Utama Kamu

Buat yang tidak sempat ke salon untuk menghadiri acara resmi, kamu harus kreatif dengan pelembab rambut. Sekarang pelembab sudah bisa didapatkan dengan ukuran yang kecil dan mudah untuk dibawa kemana-mana. Tatanan rambut cukup dengan menyisirkan dengan jari kamu, usahakan tangan dalam keadaan bersih dan tidak bercampur dengan krim atau bahan lainnya. Sebab bisa berdampak pada kesehatan rambut kamu.

Bibir Sebagai Pancaran Kecantikan

Atau yang punya masalah sama bibir kering. Cantik juga tampak dari cara berbicara. Biasanya wanita paling cenderung berbicara dengan hati -hati atau ditata tutur bahasanya. Memiliki bibir yang kering akan menjadi penghalang dalam komunikasi kita dengan orang lain.

Maka dari itu, kamu penting banget menggunkan foundation bibir sebelum menggunakan lipstik. Ini berguna untuk menjaga keutuhan lipstik kamu agar tahan lama. Lipstik yang digunakan harus lebih indah dengan memancarkan warna yang merona. Karena dapat membantu untuk mencerahkan pesona wajah kamu.

Membeli Baju Dengan Kualitas Bahannya, Bukan Harga Atau Juga Tempat Dimana Baju Itu Dijual.

Mal, butik, atau toko-toko yang berkilau dengan silauan lampunya tentu sudah pasti menjual baju-baju dengan harga yang mahal, tidak semuanya bagus terutama bahan dari baju tersebut. Zaman sekarang kalo tidak belanja di mall katanya gak gaul atau murahan. Seperti yang terjual di emperan jalan atau di tempat-tempat yang banyak pengunjungnya.

Untuk membeli baju intinya kita lihat dari kualitas bahannya. Menyerap keringat atau hanya sekedar kain asal jadi. Buat yang pengen tampil lebih menarik, selain memilih bahannya bagus, kamu juga harus jeli melihat baju dengan motif yang mirip dengan motif yang banyak dijual di butik atau di mall, minimal masih mengikuti trend sekarang. Pilih warna baju dengan warna yang lebih hidup, karena mudah dipadukan dengan warna apa saja.

Sudah siap ubah tampilan dengan yang lebih menarik, serta simple?

 

 

Shares

Powered by moviekillers.com