Kejutan Ulang Tahun Terunik Digelar di Pemakaman, Kok Serem Sih?

Ulang tahun memang menjadi moment yang ditunggu-tunggu oleh sebagian orang dan juga dirayakan ketika hari kelahiran itu tiba.

Tak jarang lho yang menggelar pesta perayaan ulang tahun secara meriah dan mewah. Tapi ada juga yang mempersiapkan kejutan ulang tahun secara sederhana, namun begitu membekas di ingatan.

Agaknya, pesta ulang tahun yang satu ini akan menjadi pesta ulang tahun yang tak terlupakan sepanjang masa.

Kira-kira seperti apa perayaan pesta ulang tahun unik yang satu ini?

Ya, pesta ulang tahun yang satu ini menjadi salah satu perayaan pesta ulang tahun yang unik sekaligus menyeramkan.

Bagaimana tidak, jika biasanya pesta ulang tahun digelar dengan tema-tema yang unik, menyenangkan, bahkan mewah sekalipun. Justru pesta ulang tahun kali ini adalah pesta ulang tahun yang digelar dengan tema yang hampir tak terpikirkan oleh orang kebanyakan.

Jika kamu tak percaya, perayaan pesta ulang tahun ini adalah perayaan pesta ulang tahun bertema pemakaman.

Nah, kaget bukan?

Memiliki teman yang baik dan juga konyol, serta memiliki tingkah laku yang kadang tak masuk akal memang terkadang begitu menyenangkan.

Di depan mereka, kita bisa bertingkah laku bebas hingga konyol seklipun.

Seperti yang dilakukan oleh teman-teman dari seorang pria yang beberapa waktu lalu merayakan hari kelahirannya dengan memakai tema pemakaman lantaran ide gila dari teman-temannya ini.

Sekelompok sahabat asal Bayugan, Filipina ini mendadak bikin geger netizen lantaran menggelar pesta ulang tahun dengan tema-tema yang tak masuk akal sama sekali dan membuat bulu kuduk meirnding.

Mereka membuat pesta kejutan ulang tahun bertema pemakaman pada temannya, Jonas “Nash” Timkang.

Mendapat kejutan unik dan aneh seperti itu, Nash merasa sangat senang.

Ternyata bukan hanya Nash yang senang, tapi juga netizen yang ikut terhibur dengan aksi teman-teman Nash ini.

Teman-teman Nash juga membuat spanduk MMT untuknya.

Kata-katanya tertulis: “Our deepest greetings Happy Birthday!!”, yang merupakan plesetan dari kata “Our deepest sympathies”yang biasa ditujukan untuk mengucapkan belasungkawa pada orang yang meninggal.

Selain itu, teman-teman Nash membawa karangan bunga kematian sebagai pengganti buket bunga.

Dengan balon dan lilin di tangan, teman-teman Nash datang ke rumahnya seolah-olah seperti sedang mendoakan kepergian Nash.

Netizen pun banyak yang terhibur dengan perayaan ulang tahun Nash itu.

Sejak diunggah 15 Februari lalu, postingan salah satu teman Nash, Glenn Rementizo Pal Mejorada, telah dibagikan lebih dari 12 ribu kali dengan ribuan komentar.

Tentu saja, pesta kejutan tersebut bukanlah pesta pemakaman karena teman-teman Nash menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” dan meminta Nash untuk meniup lilin.

Selain itu, salah satu teman Nash juga mengungkapkan bahwa mereka berniat memesan batu nisan juga.

Tapi karena butuh beberapa hari untuk membuat batu nisan itu, mereka akhirnya menjalankan rencana dengan properti seadanya saja.

Bagaimana, apakah kamu berniat membuat pesta pemakaman sebagai perayaan hari ulang tahunmu?

Jika kamu ingin membuat kejutan dalam waktu dekat untuk pesta perayaan ulang tahun. Pastikan kamu memilih cara yang tepat untuk mengejutkan orang yang akan berulang tahun dalam waktu dekat ini.

Secara diam-diam, hiaslah kamarnya dengan tempelan-tempelan unik. Jangan lupa, kasih ucapan selamat ulang tahu juga

Hasil gambar untuk kejutan ulang tahun

https://prelo.co.id/blog

Kamar merupakan ruang pribadi setiap orang. Segala perasaan dituangkan di dalamnya. Melihat peluang ini, kamu bisa menghiasi kamarnya dengan pernak-pernik ucapan selamat ulang tahun, lho. Jangan lupa juga, ungkapan do’a dan pesan-pesan untuk temanmu pun ditempel disekitar dinding atau tempat tidurnya.

Beri ucapan selamat ulang tahun di meja kerja atau kelasnya. Dijamin, ini akan jadi kejutan terindah dalam hidupnya

Hasil gambar untuk ucapan selamat ulang tahun di meja kerja

https://www.hipwee.com

Tempat kerja atau ruang kelas memang identik dengan kebosanan dan situasi formal yang kadang menjemukkan. Di sini, kejutan ulang tahun yang menyenangkan sangat bisa kamu ciptakan, demi kebahagiaan orang-orang tersayang. Jangan ragu untuk berkreasi ‘segila’ mungkin karena ini adalah momen spesial yang takkan terulang kembali, karena hanya setahun sekali.

Datang tiba-tiba ke acara atau tempat kerjanya boleh juga, hitung-hitung menyambanginya di hari bahagia

Hasil gambar untuk ulang tahun di tempat kerja

https://www.popular-world.com

Tidak cuma ikut berbahagia lewat SMS atau media sosial saja, kamu pun bisa mengejutkannya lewat dunia nyata alias menyambanginya. Ajak juga kawan-kawanmu yang lain, agar suasana nggak gitu-gitu aja. Jangan sampai ketahuan, biar rencanamu berjalan dengan aman.

 

 

Shares

Powered by moviekillers.com