Kejutan Tak Terduga Di Setiap Reuni Sekolah

Bertemu dengan seseorang yang pernah sangat dekat dengan kita di masa lalu atau di masa-masa sekolah, tentu akan membuat hati kamu menjadi senang dan tak sabar menantikan hari tersebut datang, bukan?

Siapa sih yang sampai saat ini masih sering suka menghadiri acara reuni sekolah yang biasanya diadakan ketika lebaran tiba ya. Alih-alih membuat acara halal bihalal plus reunian teman-teman sekolah. Namun ternyata, banyak sekali kejutan-kejutan yang tiba-tiba saja hadir di saat kamu datang ke acara tersebut.

Kira-kira siapa ya yang sudah kerap merasakan kejutan-kejutan di setiap acara reuni sekolah? Hmmbt…mungkin kamu juga harus waspada ya ketika reuni sekolah, jangan-jangan justru kamu yang akan mendapat kejutan tiba-tiba di acara reuni tersebut.

Seorang alumni salah satu sekolah ini, tiba-tiba saja dikejutkan dengan kejujuran seorang mantan pacar semasa sekolahnya yang ternyata masih menyimpan rasa kepadanya meski sudah menikah dan mempunyai anak. Rupanya, cinta masa sekolah masih terbawa hingga kini dan diperkuat dengan adanya pertemuan ketika reuni yang dihadirinya.

Sebuah chat Whatsapp menjadi bukti munculnya benih-benih cinta masa sekolah yang harusnya sih sudah tidak mungkin tumbuh di masa-masa sekarang, di mana keduanya sudah berumah tangga dan memutuskan untuk mengakhiri jalinan kasih mereka sejak dulu.

Berkat reuni yang diadakan oleh beberapa pihak teman inilah, benih-benih cinta pun kembali tumbuh tanpa disangka-sangka.

Screenshoot chat Whatsapp yang beredar pada tanggal 30 Juni silam ini beredar melalui sebuah akun Facebook bernama @Luxmaya Fachry.

Dalam screenshot tersebut, seseorang yang bernama Rohim nampak mengirimkan sebuah chat kepada seorang wanita yang tampaknya merupakan mantan teman sekolahnya dulu.

Berawal dari percakapan inilah netizen dibuat geleng-geleng kepala membacanya. Entah ada maksud apa dibalik percakapan tersebut, namun netizen tak sedikit yang menyayangkan adanya chat tersebut. Karena diketahui bahwa keduanya pun memang sudah memiliki keluarga kecil masing-masing.

Berikut penggalan chat yang diunggah oleh akun @Luxmaya Fachry yang tersebar di sosial media.

“Malam cit, belon tidur kamu?” sapa Rohim

Wanita itu kemudian membalasnya.

“Belon nih lagi kelonin anak anak, ada apa him?” balas wanita tersebut.

Rohim pun menjawab pertanyaan wanita tersebut.

“Tadi kenapa kamu agak cuek sih sama aku, krna ada suamimu ya,” tanya Rohim.

“Enggak kok, suamiku sih biasa aja, istrimu cantik ya him, pantesan kamu pilih dia,”balas wanita tersebut.

Chat tersebut terus berlanjut dan berisi saling puji satu sama lain. Wah, kira-kira apa yang selanjutnya dilakukan oleh sang wanita?

Meski demikian, wanita itu tampaknya tahu bahwa dirinya sedang dirayu oleh Rohim, mantannya semasa masih sekolah dulu.

Hingga, akhirnya dia pun berusaha menghindar dengan alasan pamit tidur. Namun tanpa disangka, Rohim tampaknya tidak mau menyerah untuk mengejar wanita pujaannya yang sudah bersuami itu. Meski memang dari gelagatnya Rohim sudah sadar bahwa gadis pujaannya dulu sudah bersuami dan dirinya pun juga sudah beristri.

Meski begitu rupanya dirinya pun tak bisa menahan diri untuk tidak mengungkapkan perasaan yang mungkin sudah dipendamnya sejak lama ini dan barulah usai reunian sekolah selesai, dirinya bisa mengungkapkannya melalui chat yang dikirimnya tersebut.

“Cit kamu mau tidur duluan? Mimpi yang indah ya, sebenarnya tadi aku mau ungkapin kalau perasaanku masih sama seperti yang dulu, aku sadar sekarang udah ada anak dan istri tapi aku masih belon bisa lupain kami cit. Maaf ya menggganggu tidur malammu, kalau ada kesempatan kapan kapan kita ketemuan ya tapi jangan bilang bilang sama suamimu nanti dia marah,” tulis Rohim.

Secara mengejutkan, balasan rupanya datang dari wanita tersebut.

Padahal, sebelumnya, dia telah pamit tidur.

“Cieeee belum bisa move on dari istri citra ya mas? maaf citra nya sudah tidur, ini saya suaminya tadi hapenya citra bunyi jadi saya buka. mimpi yang indah ya jangan mimpi istri orang tapi mimpilah bidadari surga yang sedang tidur di samping anda,”balas chat tersebut.

Mendapatkan chat seperti itu, reaksi Rohim ternyata mengejutkan.

Sebab, dia tidak membalasnya sama sekali.

Rohim justru memblokirnya.

Nah loh, jika sudah begini mati kutu kan pasti. Jadi bagi kamu yang dalam waktu dekat akan mengadakan reuni bersama teman-teman sekolah. Apalagi jika di acara tersebut bakal kedatangan mantan, jangan sampa cinta lamamu bersemi lagi di waktu yang tidak tepat, ya?

 

Shares

Powered by moviekillers.com