Kamu Jomblo? Gadis Cantik Ini Butuh Pendamping!

Akhir-akhir ini beragam media sosial semakin digunakan untuk beragam keperluan. Fiturnya yang banyak pun, menjadi salah satu hal yang mampu mendukung aktivitas yang diperlukan oleh kaum muda. Namun, semakin kesini tidak jarang orang memilih menggunakan media sosial untuk hal-hal di luar dugaan dan cenderung aneh.

Tidak jarang orang lain dibuat geleng-geleng kepala, karena menyaksikan hal-hal aneh yang dilakukan para kaum remaja di media sosial. Mulai dari curhatan, postingan foto, dan masih banyak hal lainnya yang tidak dapat dipikirkan oleh akal. Tetapi nyatanya, meski dianggap aneh masih banyak juga yang melakukan hal tersebut.

Sebelumnya, pernahkah Anda tidak sengaja melihat iklan pencarian jodoh atau sayembara mencari pasangan. Apakah yang terlintas di pikiran kalian? Berkaitan dengan hal ini, hal serupa baru saja terjadi di media sosial.

Hal yang menghebohkan pun baru-baru ini terjadi kembali. Lantaran, acara wisuda yang  harus dihadirinya membuat salah seorang gadis ini nekat untuk memposting hal unik hanya karena membutuhkan pendamping yang akan diajak untuk menemaninya dalam acara pemberian gelar sarjana tersebut. Sontak banyak orang yang heboh dibuatnya.

Wisuda memang adalah salah satu moment dalam hidup yang begitu dinanti-nantikan bagi kaum mahasiswa. Setelah menempuh studi selama beberapa tahun, dan menyelesaikan tugas akhir atau skiripsi yang ribet dan menyita banyak waktu serta pikiran. Wisuda memang menjadi salah satu langkah dalam hidup sebelum akhirnya menikah dan melanjutkan kehidupan bersama pasangan.

Karena moment wisuda merupakan acara yang begitu spesial. Orang membutuhkan pendamping wisuda yang akan menambah spesial acara tersebut. Meski, acara ini akan dihadiri oleh orangtua, keluarga, sanak saudara, maupun kerabat. Rasanya akan lebih lengkap jika sang kekasih juga turut menemani. Nah, beberapa waktu yang lalu. Seorang gadis, berhasil menghebohkan dunia maya lantaran postingannya yang diunggah di jejaring sosial facebook dan juga line.

Pada postingan tersebut, sangat jelas tertera bahwa sang gadis membuka lowongan pekerjaan sebagai  pendamping wisudanya yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Maret 2017. Sontak banyak pria yang berebut untuk melamar lowongan tersebut. Karena selain cantik, gadis tersebut pun berhasil membuat sebagian pria penasaran.

Kriteria dan tugas yang harus dilakukan oleh calon pendamping wisudanya, antara lain:

Kriteria:

  • Pria, single
  • Usia minimal 20-35 tahun
  • Good attitude, good manner
  • Senyum tulus
  • Berdomisili di Jakarta atau Bandung

Tugas:

  • Membantu membawa barang
  • Juru foto
  • Membantu menjawab pertanyaan seputar “kapan nikah?”

Nah, seperti itulah kriteria dan tugas yang diinginkan dari sang gadis. penasaran dengan gadis ini?

Gadis ini bernama Aurora Wibrianne, 23 tahun. Dia akan diwisuda pada 13 Maret mendatang. Mahasiswi Prodi Destinasi Pariwisata di Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung ini, beralasan bahwa keluarga dan sanak saudaranya tidak bisa menghadiri acara wisudanya pada hari itu. Sehingga Dia pun memilih untuk mencari pendamping wisuda melalui media sosial.

Entah hal apa yang membuat gadis ini memposting lowongan tersebut di jejaring sosial, dan akhirnya meembuat heboh. Bahkan, postingannya pun menjadi viral karena banyak di perbincangan selama beberapa waktu ini.

Selain itu, karena aksinya ini, banyak yang gagal fokus. Tidak jarang, para lelakipun mengira akan dijadikan sebagai pendamping nyata dalam dunia nyata. Padahal yang dibuthkan hanyalah pendamping saat wisuda saja. Lucu bukan?

Seorang psikolog pun menilai bahwa apa yang dilakukan oleh gadis ini tidak bisa langsung di judge bahwa Dia mencari pasangan karena kesepian, atau ingin cari sensasi saja. Mungkin saja, memang sang gadis benar-benar sedang membutuhkan teman untuk mendampingi moment spesial Dia di acara wisuda tersebut.

Namun, sang spikolog juga menilai. Mungkin dengan unggahan postingannya di media sosial tersebut dapat menimbulkan perasaan puas dan senang, ketika dilihat banyak orang, di comment, maupun di likes. Karena hal itulah mungkin yang akhirnya membuat gadis ini memposting hal tersebut dan berbuah viral di dunia maya.

Intinya bijak-bijaklah dalam memanfaatkan media sosial dan sarana komunikasi yang dapat dilihat oleh publik. Karena bagaimanapun, jika Kamu salah dalam menggunakannya. Hati-hati jangan sampai Anda terkena masalah karena tidak pandai dan bijak dalam menggunakan media sosial Anda.  

Shares

Powered by moviekillers.com