Jadi Sorotan Karena Beda Usia, Namun Postingan Si Pria Bikin Terdiam

Jodoh memang tidak ada yang tahu siapa orangnya, kapan, dan akan bertemu dimana. Bahkan, seperti apa jodohmu kamu juga tidak akan mengetahuinya sebelum akhirnya dipertemukan oleh Tuhan.

Akhir-akhir ini, banyak beredar kabar pernikahan pasangan beda usia yang seringkali menggemparkan jagat dunia maya.

Bahkan, baru-baru ini pernikahan beda usia inipun kembali terjadi dan juga langsung viral di jagat dunia maya.

Media sosial tengah dihebohkan dengan pasangan suami istri yang memiliki perbedaan usia.

Kehebohan ini bermula dari unggahan akun Facebook bernama Sembara Mencarhi Chintha pada Selasa (31/10/2017).

Pasalnya, akun Facebook Sembara Mencarhi Cinta ini mengunggah enam foto yang menampilkan seorang pria muda yang tengah berpose dengan seorang wanita yang terlihat lebih berumur.

Akun Facebook tersebut mengunggah enam foto kemesaraan pasangan ini yang berlatar belakang taman dan beberapa tempat wisata lainnya.

Pada keterangan fotonya tersebut, Sembara Mencarhi Chintha menuliskan mengenai takdir jodoh yang akan diterima orang di dalam hidupnya.

Unggahan ini pun menjadi viral setelah dibagikan netizen lainnya sebanyak 3 ribu kali lebih sampai saat ini, Rabu (1/11/2017).

Simak unggahan akun Facebook Sembara Menchari Chinta selengkapnya di sini!

Asalamaualaikum…peringatan buat smua…ga cewe ga cowo.

Tapi cinta yg sesungguhya..ialah..cinta..yg apa adanya.

Kita merasa bahagia, nyaman, umur, fisik, bukanlah masalah, itu hanay kesing semata…semuanya akan sirna kelak.

Jadi janganlah.kita memandang orang dari luar, lihatlah dari hati, so yang lagi LDR..semoga bisa cepat ketemu dan berjodoh amin.

Semoga..bisa..sampai pelaminan&menjadi hubungan yg harmonis yang Sakinah, mawadah warohmah aminnnnn yaaaa Roob” tulis akun Facebook Sembara Mencarhi Chintha.

Setelah ditelusuri, ternyata pemilik foto tersebut adalah Ade Imron.

Diketahui melalui akun Facebook Ade Imron, terlihat memang banyak sekali unggahan dirinya dengan sang istri tersebut.

Bahkan, ada unggahan Ade Imron yang mendapatkan godaan dari wanita muda dan hinaan terkait istrinya yang memang terlihat lebih berumur tersebut.

Saat itu Ade Imron mengunggah foto dirinya bersama sang istri untuk mengucapkan terima kasih karena sudah menemaninya selama 14 tahun pernikahannya.

“Sabar ya sayang. Klw kerja dah selesai saya langsung pulang. Makasih dah temani aku selama 14 th pernikahan kita 10. 10. 17” tulis Ade Imron pada keterangan fotonya.

Unggahannya tersebut pun mendapatkan komentar-komentar usil dari netizen.

Bahkan ada yang berani menghina penampilan dari istri Ade Imron yang terlihat lebih berumur.

Namun Ade Imron pun memberikan jawaban yang cukup menohok.

Cibiran tersebut disampaikan oleh akun Facebook bernama Yosisabela Bela.

“Istri apa nyokap itu, cocoknya jadi ibunya yah kali yah”

“Tua binggit kalo jadi istrinya, nggak cocok mas, mending sama gue. Wkwkw”

Setelah beberapa kali memberikan komentar negatif, Ade Imron pun membalasnya.

“Mulutmu aja ga bisa dijaga. Ga ada tata krama dan etika. Walau kamu muda, istriku lebih mulia. Ga akan aku pernah tertarik sama wanita ember macam kamu Yosisabela Bela”.

Ia juga menjelaskan bahwa dirinya tidak menyukai sifat wanita yang merasa cantik, namun hanya sebatas fisik.

“Paling nggak suka sama cewek sok cakep tapi mulut kayak setan. Pakai kerudung tapi mulut kaya comberan. Dia pikir saya akan tertarik sama wanita macam gitu,” lanjutnya.

Para warganet pun mencoba meredakan amarah Ade yang tersulut oleh komentar pedas wanita muda tadi.

Namun, tak sedikit di antara mereka yang juga merasa salut dengan sikap Ade yang tidak memandang usia dalam mencintai seseorang.

Jika kamu sudah memiliki pasangan, pasti kamu ingin agar hubunganmu awet dan langgeng bukan?

Cobalah untuk melakukan tips di bawah ini agar hubungan tetap awet.

1. Jangan menganggap remeh pasangan kamu yang hanya sekedar bertanya mengenai bagaimana hari yang mereka lalui
Hal ini tidak akan terlalu sulit dilakukan ketika kamu menjadikannya rutinitas. Setidaknya, di penghujung hari ketika kamu merasa tidak ada satupun orang yang peduli dengan apa yang kamu lakukan, ada pasagan yang peduli dengan kamu.

2. Biarkan perkelahian cepat berlalu
Perkelahian seharusnya tidak mempunyai andil untuk merusak hubungan kamu. Kamu bisa sangat mencintai seseorang pada saat yang bersamaan dengan kamu begitu marah padanya. Perkelahian tidak berarti berakhirnya hubungan kamu. Pasangan yang bertahan selamanya lebih memilih hubungan mereka, dibandingkan konflik.

3. Terimalah sebuah hubungan sebagai sebuah kewajiban
Anda mungkin seringkali merasa tidak ingin melakukan segala hal, yang pasangan kamu inginkan untuk dilakukan bersama-sama. Seperti bekerja, atau melihat sebuah pertunjukkan band. Namun sebenarnya kamu juga tahu bahwa hal itu dapat membuat pasangan kamu bahagia dan berarti dengan kamu di sampingnya.

Ini 20 Rahasia yang Membuat Hubungan Awet Seumur Hidup

12 Jan 2016, 20:00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Dari begitu banyak tulisan yang pernah Anda baca untuk membuat hubungan cinta berjalan baik dengan pasangan, kuncinya terletak pada ketepatan waktu, kurangi pertengkaran dan saling mencintai dalam segala kondisi. Namun, tak ada salahnya untuk mengintip beberapa rahasia dari pasangan-pasangan yang hubungannya bertahan awet seumur hidup, untuk dijadikan inspirasi.

Seperti dilansir dari marieclaire.com, Minggu (10/1/2016), berikut 20 rahasia dari pasangan suami istri yang hubungan asmaranya bertahan seumur hidup.

 

1. Jangan menganggap remeh pasangan Anda yang hanya sekedar bertanya mengenai bagaimana hari yang mereka lalui
Hal ini tidak akan terlalu sulit dilakukan ketika Anda menjadikannya rutinitas. Setidaknya, di penghujung hari ketika Anda merasa tidak ada satupun orang yang peduli dengan apa yang Anda lakukan, ada pasagan Anda yang peduli dengan Anda.

2. Biarkan perkelahian cepat berlalu
Perkelahian seharusnya tidak mempunyai andil untuk merusak hubungan Anda. Anda bisa sangat mencintai seseorang pada saat yang bersamaan dengan Anda begitu marah padanya. Perkelahian tidak berarti berakhirnya hubungan Anda. Pasangan yang bertahan selamanya lebih memilih hubungan mereka, dibandingkan konflik.

3. Terimalah sebuah hubungan sebagai sebuah kewajiban
Anda mungkin seringkali merasa tidak ingin melakukan segala hal, yang pasangan Anda inginkan untuk dilakukan bersama-sama. Seperti bekerja, atau melihat sebuah pertunjukkan band. Namun sebenarnya Anda juga tahu bahwa hal itu dapat membuat pasangan Anda bahagia dan berarti dengan Anda di sampingnya.

4. Bersikap adil
Tidak semua hal “harus” dilakukan. Ada saatnya pasangan kamu akan menghadiri acara yang berbeda di saat yang bersamaan dengan acara yang harus kamu hadiri. Tidak masalah. Kamu harus bersikap adil dan mengerti bahwa pasangan kamu juga memiliki kehidupannya sendiri.

5. Kejutan kecil membuat hubungan Anda bertahan lama
Apakah pasangan kamu begitu menyukai es krim rasa cokelat? Beli dan bawakan untuknya selagi kamu sempat melewati toko es krim. Ini akan membuat pasangan kamu merasa bahwa kamu selalu memikirkan dirinya kapanpun kamu berada.

Semoga hubunganmu akan langgeng dan awet hingga ke jenjang pernikahan.

 

Shares

Powered by moviekillers.com