Intip Lucunya Si Kucing Menggemaskan Milik Ibu Penjual Ikan Ini

Memelihara hewan memang bisa terbilang cukup mampu menghilangkan rasa stress yang dialami oleh seseorang. Bahkan, hewan peliharaan sendiri bisa dijadikan sebagai teman mengobrol ketika kita sedang sedih lho.

Setidaknya, orang akan merasa ditemani dan tidak merasa kesepian ketika memiliki hewan peliharaan.

Biasanya orang akan memilihara hewan-hewan yang umumnya dimiliki oleh orang-orang yang juga ingin memelihara hewan. Misalnya saja, kucing, anjing, ikan, atau hewan-hewan lucu lainnya.

Tapi tak jarang juga yang memiliki hobi unik dengan memilih memelihara hewan-hewan jenis reptil yang cukup buas.

Beberapa waktu ini, ada satu hewan peliharaan yang cukup menarik minat netizen untuk memerhatikannya.

Ya, seekor kucing lucu lah yang berhasil menyita perhatian publik karena tingkah lucunya dan wajahnya,s erta tubuhnya yang begitu amat sangat menggemaskan.

Kira-kira siapa ya sosok kucing lucu ini?

Di salah satu pasar yang berada di kawasan Vietnam, jangan heran ketika kamu menemukan seekor kucing lucu yang kesehariannya memakai pakaian dengan berbagai macam motif dan juga model ini.

Kamu pasti akan terpesona ketika pertama kali melihatnya karena kucing ini begitu amat sangat lucu dan menggemaskan.

Rupanya, seekor kucing lucu ini lemgkap dengan pakaiannya seringkali diajak oleh sang pemilik yang merupakan seorang penjual ikan untuk menemaninya berjualan ikan di pasar.

Ia juga bertugas untuk menjaga ikan-ikan yang dijual di pasar agar tidak hilang. Layaknya sang pengawas sungguhan, ia terkadang bisa berdiri amat tegak di depan ikan seolah-olah benar-benar melakukan penjagaan yang ketat.

Penasaran dengan kucing ini?

Kucing berumur 3 tahun itu berjualan bersama pemiliknya, Le Quoc Phong.

Le Quoc Phong dan Dog, nama kucingnya, berhasil menarik perhatian pengunjung pasar dengan penampilan unik mereka.

Seperti pebisnis pada umumnya, Dog berdandan dengan rapi, ia pun terlihat stylish dengan pakaiannya.

 Ternyata, Dog juga seorang rockstar. Waduh, keren juga ya kucing ini. Sudah kayak artis saja, yang multitalenta.

“Dog suka es krim, traveling dan tidur, ia punya banyak pacar dan anak di sini,” ungkap pemiliknya pada BoredPanda.

“Kucingku ini senang difoto, ia pun betah jika dipakaikan baju yang bermacam-macam.”

Soal nama, Le Quoc Phong memanggil kucingnya Dog karena Dog sering bernafas dan bertingkah seperti anjing.

Foto-foto Dog yang menggemaskan tak hanya menjadi headline di Vietnam, tapi juga di Thailand dan Tiongkok.

Le Quoc Phong berkata bahwa banyak orang yang berpikir bahwa Dog tidak nyaman dipakaikan baju seperti itu.

Tapi nyatanya, Dog terlihat tak masalah dan bisa berjalan-jalan seperti biasa.

Dog

Wah, lucu-lucu banget ya si kucing unik satu ini. Gemes dan pengen sekali membawa orang ke rumah ya?

Jika kamu ingin memelihara hewan yang mungkin nantinya bisa selucu kucing kecil ini, coba deh kamu pelajari dulu cara memelihara hewan yang baik dan juga benar.

1. Selain memiliki surat lahir, hewan piaraan sebaiknya menggunakan identitas pengenal bertuliskan nama dan alamat pemiliknya. Hal ini penting jika sewaktu-waktu hewan kesayangan kabur atau hilang supaya mudah dikembalikan kepada kita.

2. Perlakukan seperti anggota keluarga. Karena itu, kita pun harus mengetahui kebutuhan hewan piaraan. Mulai dari memberi makan yang cukup hingga mengajaknya bermain. Sst, hewan juga punya perasaan!

3. Paham cara merawatnya. Jangan hanya karena mengikuti tren semata kita ikut-ikutan memelihara monyet, misalnya, tapi benar-benar buta mengenai sakit yang akan dideritanya maupun vaksin yang diperlukan. Jangan lupa punya ‘rumah’ khusus demi kenyamanan hewan piaraan kita, ya.

4. Melatih hewan piaraan agar mereka bisa menjadi mahluk rumah yang dipercaya. Saat si pus butuh buang air, bukakan pintu dan sediakan tempat khusus untuknya di halaman rumah.

5. Peduli orang lain. Saat hendak membawanya bepergian, bawa kandang atau tali untuk menjaga hewan piaraan tetap aman di dekat kita. Jika dibiarkan berkeliaran, selalu ada risiko mereka dijahati oleh orang, kan?

Nah, mungkin kalau hewan peliharaanmu sudah terbiasa denganmu. Kamu bisa mencoba hal yang dilakukan sang penjual ikan kepada kucing lucunya itu.

Siapa tahu aja hewanmu juga nyaman menggunakan pakaian-pakaian lusu seperti yang dikenakan kucing asal Vietnam yang lucunya maksimal ini.

Selamat mencoba.

Shares

Powered by moviekillers.com