Interview BBC Diganggu Balita Bikin Gagal Fokus

Gangguan memang sepertinya bisa datang kapan saja dan di mana saja ya. Bahkan tidak memandang situasi dan kondisi yang sedang dihadapi. Sepertinya gangguan bisa datang dengan tiba-tiba. Tidak jarang lho, gangguan ini bisa membuat orang lain menjadi gagal fokus dibuatnya.

Siaran televisi apalagi yang diputar secara live atau langsung terkadang memang menyisakan ruang untuk kejanggalan dan momen lucu. Dan itulah yang ketika sebuah perdebatan yang disiarkan stasiun televisi BBC di Korea Selatan itu “terganggu” oleh aksi anak-anak.

Seperti yang baru-baru ini dialami oleh Professor yang satu ini. Diketahui dalam sebuah video yang beredar luas ini, nampak bahwa sang Proffesor sedang diwawancarai secara live, yang baru-baru ini diketahui bahwa pihak  yang mewawancari sang Professor adalah stasiun TV BBC.

Di dalam video yang tersebar luas ini, nampak terlihat Professor Robert Kelly yang sedang diwawancarai secara live tersebut sempat terganggu dengan dua anaknya yang tanpa sengaja masuk ke ruangan, tempat di mana Professor Robert sedang diwawancarai secara live oleh BBC.

Rekaman lucu menunjukkan bahwa Robert Kelly, sang Professor Ilmu Politik di  Universitas Nasional Pusan, sedang menjawab pertanyaan serius tentang Presiden negara tersebut, Park Geun-hye, yang digulingkan dari tahta kekuasaannya. Tapi tiba-tiba tampak seorang balita yang masuk dengan santai ke ruangan tersebut saat sedang melakukan siaran langsung tersebut. Balita tersebut kemudian terlihat malah asyik berjoget lucu di belakang sang Professor. Meski ada aksi lucu yang dilakukan oleh sang balita di dalam video tersebut, tampaknya fokus kamera tetap terfokus pada kamera.

Tidak lama berselang setelah kejadian tersebut, tiba-tiba nampak seorang bayi dengan menggunakan baby walker juga ikut masuk ke ruangan tersebut. Terlihat bahwa sang bayi masuk dengan penuh semangat dan terlihat gembira. Tak hanya berhenti di situ, setelah menyadari bahwa kedua anaknya masuk ke ruangan tersebut, sang ibu nampak terlihat panik dan terburu-buru masuk ke ruangan tersebut untuk membawa kedua anaknya keluar.

Tetapi salah satu dari kedua anak tersebut malah merengek hingga suaranya terdengar ke dalam video wawancara yang kala itu sedang disiarkan secara live, dan lucunya kereta dorong yang saat itu meluncur dengan santai ke dalam ruangan mendadak menjadi tidak muat untuk dikeluarkan dari ruangan tersebut. Akhirnya dengan sedikit tarikan dan dorongan, kereta dorong tersebut dapat untuk dikeluarkan.

Nyatanya di tengah wawancara yang serius dan mendapatkan gangguan yang cukup sulit untuk, tetapi Robert tetap mampu untuk mempertahankan mimik wajah seriusnya. Meskipun di tengah-tengah wawancara, Robert sempat meminta maaf. Setelah selesai wawancara pun Robert juga meminta maaf kepada pihak BBC atas gangguan tersebut.

Ketika wawancara tersebut telah selesai. Penyiar BBC James Mernendez mengatakan, “Ada pertama kali untuk segalanya. Saya pikir kamu punya beberapa anak yang membutuhkanmu.” Setelah segmen tersebut selesai, presenter mengakui melalui akun twitternya bahwa dia telah berjuang untuk tetap bersama-sama selama episode berlangsung.

Dia juga memasang link ke video tersebut, yang berisi caption “Sulit untuk menjaga wajah lurus”. Rekaman lucu yang pertama dikeluarkan oleh Produser BBC Julia MacFarlane yang segera dihapus setelah 20 menit kemudian.

Dia menulis, “Ketika anak-anak mengganggu kamu di tengah TV. Sebuah momen yang indah dan ahli ditangani oleh tamu kami pagi ini di Korea Selatan.” Klip ini menjadi viral sejak diunggah ke media sosial dan netizen ramai-ramai berkomentar melihat kelucuan tersebut.
Selain itu, belakangan ini dia menanyakan dalam cuitan pada Twitternya yang berisi “Apakah ini semacam yang menjadi viral dan aneh?”

Salah satu yang mengirimkan komentarnya untuk menjawab pertanyaan tersebut, menuliskan:

Untuk menjawab pertanyaan itu, kami sodorkan fakta sebagai berikut. Hingga artikel ini diturunkan, video tersebut telah disaksikan 48 juta kali dan dibagikan 185.000 orang di Facebook. Video itu juga ditayangkan berbagai media lain, termasuk ABC dan CNN di Amerika Serikat.

Jadi, jawaban atas pertanyaan ‘Apakah ini semacam yang menjadi viral?’ Betul sekali, pak.

Jika dipikir-pikir lagi, lucu ya? Tapi yang namanya anak-anak ya sah-sah saja jika melakukan hal-hal yang menyenangkan bagi mereka. Apalagi kepada ayahnya sendiri, ya namanya anak-anak wajar saja jika melakukan hal-hal lucu. Semoga saja hal ini hanya dijadikan sebagai hiburan saja.

Shares

Powered by moviekillers.com