Inilah Penampilan Baru Hillary Clinton

Style atau gaya memang selalu berubah-ubah seiring dengan berjalannya waktu. Mulai dari gaya pakaian, gaya penampilan, dan gaya-gaya lainnya selalu berubah-ubah tergantung dengan keinginan atau trend pasar. Oleh karena itu, macam-macam gaya banyak dilempar di pasaran.

Produk fashion yang dilempar ke pasaran ini pun dipilih yang akan menarik minat para pecinta fashion dunia. Agar menarik banyak orang, dan dapat menjadi trend yang menyebar di kalangan masyarakat.

Meski begitu, ketika seseorang sudah nyaman dengan gaya yang biasa dikenakan untuk sehari-hari, maka mungkin untuk mencoba hal yang baru diperlukan keberanian yang cukup ekstra ya? Apalagi untuk kamu yang tidak suka mengubah gaya secara total, tentu akan sangat khawatir untuk melakukan perubahan pada diri sendiri.

Namun berbeda dengan tokoh yang satu ini. Dia justru tidak ragu-ragu untuk mengubah penampilan yang sebelumnya dengan tampilan baru yang terlihat jauh lebih fresh. Ya, Hillary Clinton mengubah gaya rambutnya agar terlihat nampak mempesona.

Publik pun mengetahuinya, segera setelah Hillary tampil di sebuah acara baru-baru ini. Hillary Clinton tampil perdana dengan model rambut barunya yang kini sedang ramai diperbincangkan oleh netizen. Hillary yang hadir dalam acara Vital Voices Global Leadership Awards di Kennedy Centre, Washington, DC, tampil dengan mengenakan setelan blouse berwarna merah dengan paduan celana hitam. Tampilannya pun terlihat sangat serasi dengan pakaian yang dia kenakan dan juga dengan model rambut yang berbeda dari model rambut biasanya.

Jika diamati dengan seksama dan teliti. Ada perubahan dari penampilannya kala itu, yakni pada potongan rambutnya. Karena setelah bertahun-tahun lamanya Hillary tampil dengan gaya rambut yang ditata bervolume dan tanpa adanya poni. Kini, mantan calon Presiden Amerika Serikat tersebut memberikan tampilan yang baru dan juga lebih fresh dari sebelumnya, dengan guntingan pixie dan poni yang membingkai wajah cantik Hillary.

Penampilannya pun sangat terkesan lebih segar, modern, dan stylish. Benar saja, netizen langsung heboh karena melihat penampilan Hillary yang baru dan beritanya pun sempat menjadi viral di dunia maya. Sebagian besar netizen mengomentari model rambut Hillary yang dirasa lebih memancarkan aura kecantikan Hillary.

Diantara komentar-komentar tersebut, antara lain:

@HillaryClinton’s new hair is a game changer. #HappyInternationalWomensDay. Tulis seorang akun bernama acapeneka.

Selain itu, salah seorang pengguna Twitter dengan nama akun @KenzieLeek juga menuliskan komentarnya yang berisi: I AM LIVING FOR @HillaryClinton’s new hair do!

Netizen lain berpendapat @HillaryClinton WHEN DID YOU GET A NEW HAIR DO GIRL OMG YOU LOOK GOOD #InternationalWomensDay.

Banyak juga ya netizen yang memuji penampilan baru Hillary Clinton. Tetapi memang benar sih, jika penampilan Hillary kali ini emmbuatnya tampil jauh lebih cantik daripada sebelumnya. Kesan muda dan feminim pun juga tampak terlihat jelas. Tidak heran jika netizen dibuat gagal fokus karena penampilan baru Hillary ini.

Di dalam acara tersebut, Hillary hadir sebagai pembicara dalam rangka Memperingati Hari Perempuan Internasional. Acara yang diselenggarakan dengan tema “A Day Without Woman” ini merupakan salah satu langkah yang dilakukan oleh para pemerhati terkait masalah perempuan untuk memberi dorongan, agar perempuan mau untuk terus berjuang demi terciptanya kesetaraan gender di seluruh dunia.

Selain itu, Hillary sang politikus berusia 69 tahun ini, juga menyuarakan pandangannya lewat pesan di snapchat. Dalam video berduarasi singkat yang diunggahnya di dalam snapchat tersebut, ia menyerukan “Stand up. Resist. Run for Office.”

Meski gagal menjadi Presiden Amerika menggantikan posisi Barack Obama. Sepertinya semangat Hillary tidak pernah surut ya? Justru semakin hari, Hillary semakin terlihat bersemangat dan terus memukau dunia. Apalagi ditambah dengan gaya barunya saat ini, pesona Hillary tidak pernah surut. Dia pun tampak sudah bisa menerima kekalahannya, dan memilih untuk melanjutkan perjuangannya sebagai politisi seperti biasanya.

 

Shares

Powered by moviekillers.com