Ikuti Gaya Kate Middelton, Gadis Ini Mencengangkan

Gaya berpakaian seseorang memang berbeda antara orang yang satu dengan orang yang lainnya. Namun, ada juga yang meniru atau menyukai trend yang dimiliki oleh salah satu tokoh yang diidolakan.

Biasanya jika sudah begini, kita akan berusaha mencari barang-barang yang serupa dengan model ayng kita sukai.

Salah satunya adalah gadis cantik ini.

Kate Middelton, memang mencuri perhatian sejak dirinya menikah dengan Pangeran Harry. Gayanya yang tidak aneh-aneh, namun tetap sangat cantik ini banyak menjadi tolok ukur ketika berpakaian.

Gaya busana Kate Middleton yang stylish menjadi inspirasi banyak wanita di dunia termasuk Mallory Bowling. Wanita asal Virginia itu mengaku sangat suka dengan gaya Kate Middleton. Ia bahkan berusaha memiliki baju yang mirip seperti Duchess of Cambridge itu.

Mallory Bowling mengatakan mulai meniru gaya Kate Middleton sejak 2010. Pertunangan Kate Middleton dan Pangeran William yang santer diberitakan di media massa membuat teman-temannya terobsesi dengan Kate Middleton. Ia pun merasa gaya Kate Middleton memang stylish dan patut ditiru.

“Banyak gadis muda di Amerika mengikuti Kate selama aku kuliah. Aku pikir hype-nya benar-benar ketika Kate bertunangan. Di mana banyak berita tentang itu terutama mengenai dress biru Issa yang dikenakannya,” ujar Mallory Bowling seperti dilansir dari Pop Sugar.

Sejak kabar pertunangan itulah, wanita 29 tahun ini mulai terinspirasi gaya Kate Middleton. Bahkan ia juga tak segan untuk bergabung dengan grup ‘Replikates’ di Instagram yang merupakan para penggemar Kate Middleton dan sering mengunggah tipe pakaian yang dipakai Kate. Mallory Bowling juga berencana menikah dengan gaun pengantin dari Alexander McQueen seperti yang dikenakan Kate Middleton.

Meski suka meniru gaya Kate Middleton, Mallory Bowling tidak memaksakan diri membeli baju yang terlalu mahal. Ia biasa mencari baju yang mirip dengan Kate Middleton di eBay, Amazon, hingga aplikasi seperti Depop yang menjual berbagai baju seperti Kate Middleton tapi dengan harga terjangkau.

Salah satunya gaun Issa yang dipakai Kate Middleton saat bertunangan dengan Pangeran William. Gaun Issa warna biru tersebut aslinya dijual dengan harga 575 poundsterling atau sekitar Rp 10 juta. Namun Mallory Bowling bisa menemukan baju serupa namun harganya sangat terjangkau yakni 18 poundsterling atau Rp 322 ribuan.

Mallory Bowling mengaku membeli baju itu di toko yang menjual berbagai barang second. Selain itu, ia juga telah menemukan sepatu LK Bennett –label favorit Kate Middleton– tapi dengan harga jauh lebih murah. Mallory Bowling mengatakan belum pernah membeli busana seperti Kate Middleton dengan harga yang mahal.

“Aku melihat foto-foto Kate lewat online dan kalau aku suka gayanya, aku akan mencoba mencari apa brand-nya dan dari mana asalnya. Aku belum pernah membayar dengan harga asli untuk bergaya seperti Kate,” ujar Mallory Bowling.

Setelah Kate Middleton, Mallory Bowling mengatakan suka dengan gaya Meghan Markle. Selain senang dengan penampilan Meghan Markle yang fashionable, Mallory Bowling mengaku suka akan kekasih Pangeran Harry itu.

“Aku sangat menyukai Meghan sejak dia di ‘Suits’, aku sudah menontonnya saat kuliah. Aku menyukai gaya kasualnya dan yang sudah dilakukannya untuk PBB. Aku semakin senang karena dia bisa bersama Pangeran Harry,” katanya lagi.

Bagi kamu yang suka sekali berburu fashion , tentunya penting buat kamu untuk mengetahui jenis baju apa yang akan cocok untuk dikenakan oleh kamu agar tampil memesona.

Badan tinggi besar
Untuk yang memiliki badan berukuran tinggi besar cocok sekali memakai gaun berwarna hitam. Motif atau gambar pada kain yang dipakai jangan memilih yang bermotif besar. Hindari pemakaian bahan yang mengkilat, lentur dan ketat. Jangan gunakan pakaian busana berukuran terlalu besar, pilihlah yang sesuai dengan ukuran badan. Hindari memakai rok mini. Beberapa warna yang disarankan untuk pakaian menurut bentuk badan tinggi besar antara lain merah tua, biru tua, ungu tua, hijau tua, oranye tua, krem dan hitam

Badan Gemuk
Memilih pakaian menurut bentuk badan untuk wanita gemuk sebaiknya tidak memakai warna-warna mencolok. Hindari memakai busana yang terlalu ketat. Jika memakai celana panjang, pilihlah celana model pipa, dengan satu ukuran lebih besar. Untuk memilih rok, sebaiknya pilihlah rok dengan potongan lurus.

Badan Pendek
Untuk yang memiliki badan pendek disarankan untuk memilih busana dengan motif vertikal, jika pendek gemuk pilihlah motif vertikal yang tipis.

Tubuh Mungil
Untuk yang bertubuh mungil bisa memilih rok terusan lurus sebatas lutut. Untuk celana, pilihlah celana bergaris vertikal dengan model lurus. Motif busana disarankan jangan yang terlalu ramaai. Hindari memakai ikat pinggang besar, cukup dengan ukuran 1-3 cm saja. Jangan memakai busana yaang terlalu longgar.

Tubuh Kurus
Bagi yang bertubuh kurus, sebaiknya memilih baju dengan warna terang. Pilihlah busana yang menutupi bagian dada sehingga bagian tulang dada bisa tertutup. Untuk celana pilihlah potongan boot-cut.

Tubuh Seperti Laki-laki (pinggul kecil, perut rata, bokong tipis)
Pilihlah busana bersiluet feminim seperti ruffle, renda, rok bias dan sebagainya. Pilihlah warna-warna yang feminim seperti pink, kuning, ataupun warna-warna pastel. Jangan memakai busana kemeja dan celana dengan warna-warna maskulin.

Nah, banyak sekali kan referensi berpakaian yang bisa kamu padu-padankan sesuai dengan tubuh kamu. Dijamin, penampilanmu akan jauh lebih menarik dan memesona.

 

Shares

Powered by moviekillers.com