Iklan Jual Murah dapat Istri Baru

Iklan memang harus dibuat sedemikian rupa agar menarik konsumen untuk membeli produk yang diiklankan. Namun, semakin hari banyak sekali iklan yang justru dibuat aneh-aneh hanya karena ingin menatik minat konsumen. Salah satunya adalah iklan rumah ini.

Kreatif sedikit nakal, mungkin itu kata-kata yang bisa terlontar saat melihat iklan sebuah perumahan ini.

Tak hanya kata-katanya yang langsung membuat mata fokus ke baliho di pinggir jalan ini, tapi juga karena ada foto perempuan cantik sebagai pemikat.

Tak diketahui ada di mana baliho ini terpasang, hanya dari keterangan baliho perumahan ini tersedia di Jalan Soekarno Hatta, Demangan Taman, Kota Madiun, tepat di sebelah timur Polres Demangan.

Foto baliho di pinggir jalan ini pun menjadi viral antar group WhatsApp.

Banyak orang yang terjebak dengan kata-kata ‘Beli rumah langsung dapat ISTRI MUDA’.

Namun ternyata frase ‘Istri Muda’ ini adalah singkatan dari InveStasi Rumah Idaman MUDah dan Aman.

Tulisan keterangan itu memang sengaja ditulis dengan ukuran font lebih kecil, sehingga orang yang melihat pertama kali tidak akan memerhatikannya.

Namun kebanyakan orang langsung bertanya, apakah benar beli rumah bisa dapat istri?

Tapi kalau sudah lihat apa arti istri muda yang dimaksud pengembang, mungkin akan kecewa atau tertawa terbahak.

Namun hingga berita ini ditayangkan, pihak TribunWow.com belum mendapatkan informasi lebih detail terkait kebenaran baliho ini.

Jika kamu ingin mengiklankan produk kamu dan membuat para konsumen tercengang. Mungkin kamu bisa mengikuti tips berikut.

Gunakan Gambar Photo Orang terkenal

Strategi beriklan yang satu ini cukup memukau apabila diterapkan dalam beriklan, jika kamu memiliki dana yang memadai kamu bisa menyewa para tokoh terkenal misalnya artis atau motivator terkenal. Kamu mungkin sudah tahu kabar mengenai sandal swallow yang harga langsung naik menjadi 200ribu gara – gara Sehun artis korea pernah mengenakan sandal swallow.

Perhatikan Hal Kecil Dalam Iklan yang Dibuat

Dalam membuat iklan, kamu harus memerhatikan juga hal – hal kecil yang berkaitan dengan bahasa, font penulisan, kalimat yang digunakan, warna brosur, gaya tulisan dan lainnya supaya menyenangkan bagi yang membacanya.

Cantumkan Testimoni jika ada

Apabila kamu beriklan dan sudah memiliki konsumen user produk kmau, maka mintalah mereka untuk memberikan testimoni kepuasan terhadap produk dan layanan yang kamu berikan, lalu gunakan testimoni pelanggan yang ada untuk membangun kepercayaan dan meyakinkan konsumen yang kamu target dalam beriklan.

Sertakan sebuah Penawaran

Penawaran yang menarik juga sangat mendukung dalam menjalankan aksi promosi produk kamu, penawaran disini seperti kamu memberikan penawaran diskon,voucer gratis, bonus produk lain, dan jenis penawaran lainnya hal ini akan lebih membuat daya tarik iklan anda untuk menarik konsumen kamu, apalagi di Indonesia sangat suka dengan hal yang berbau diskon.

Sertakan alamat kantor atau tempat usaha anda dengan jelas

Dalam beriklan juga diperlukan untuk mencantumkan alamat perusahaan kamu, baik alamat toko, alamat kantor dan lainnya tempat dimana usaha kamu berpusat, hal ini akan membuat iklan kamu lebih professional dan nada sumber yang mendukungnya. Ini juga untuk membangun kepercayaan konsumen bahwa produk kamu benar – benar ada.

Infokan Keunggulan Produk

Dalam membuat iklan atau beriklan anda tambahkan juga kelebihan ataupun keunggulan produk kamu, hal ini akan sangat menarik perhatian para konsumen. Misalkan jika kamu punya produk yang sama dengan produk orang lain, maka kamu harus bisa menampilkan kelebihan dari produk kamu tersebut, baik dari segi kemasan, rasa dan lainnya.

Pilih Media tempat anda beriklan dengan tepat

Memilih media tempat beriklan kamu juga harus professional dan ini sangat penting sekali, pilihlah media iklan yang bisa menampilkan produk kamu dengan target pembaca yang sesuai apa yang kamu iklankan, jangan sampai kamu salah masuk kamar. Misalkan produk kamu adalah produk kesehatan jika kamu beriklan pada media properti, maka ini hal yang tidak sesuai. Pada intinya pilih tempat beriklan yang pembacanya menjangkau produk kamu bisa mendapatkan respon konsumen yang tepat.

Sekarang tidak perlu khwatari lagi ketika membuat iklan, cukup lakukan tips-tips di atas saja.

Shares

Powered by moviekillers.com