Hollywood Garap Film Wiro Sableng

Meski sedang dihebohkan dengan pilkada serentak yang tengah panas-panasnya menunggu hasil, nyatanya para artis pun tidak merasa terbebani atau merasa terganggu dengan adanya perdebatan di sana-sini. Para artis film pun malah terus melanjutkan pekerjaannya, dan menghasilkan banyak karya-karya baru yang didamba-dambakan para penikmat film.

Apalagi bagi para pecinta film, pasti akan menunggu-nunggu produksi film yang berkualitas dan menarik untuk ditonton. Oleh karena itu, kabar adanya produksi film baru ini membuat penasaran para penikmat film. Tidak jarang netizen yang banyak mencari tahu atau stalking media sosial seputar penayangan film ini.

Film yang akan segera di produksi dan ditayangkan ini, adalah salah satu serial yang sudah pernah berjaya di era tahun 90-an, yaitu Wiro Sableng. Pasti Kamu sudah pernah menontonnya bukan? Serial ini memang memiliki cerita yang menarik dan sesuai dengan latar cerita pada zaman dahulu. Pada tahun ini pun, akhirnya serial yang sempat booming pada waktu itu, akan dijadikan sebuah film yang bekerja sama dengan pihak Hollywood.

Serial yang dulunya adalah garapan Ayah dari salah satu aktor terkenal Vino G Bastian ini pun dipilih untuk diangkat menjadi sebuah film yang diharapkan mampu membangkitkan kembali memori tentang kisah Wiro Sableng ini. Bahkan tidak main-main, pihak hollywood pun digandeng untuk menjalin kerjasama dalam memproduksi film tersebut.

Film yang berjudul Wiro Sableng 212 ini akan diproduksi oleh rumah produksi asal Indonesia, yaitu Lifelike Pictures dan bekerjasama dengan salah satu rumah produksi Hollywood ternama Fox International Production, yang juga sudah banyak menghasilkan karya-karya keren dan menarik banyak penonton. Film ini pun akan disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, yang ternyata merupakan film pertama yang akan digarap oleh Fox International Production. Prestasi yang sungguh luar biasa, bukan?

http://www.lampost.co/images/w750_h400px__1486668462.jpg

Banyak yang mengharapkan dan mengapresiasi niat baik ini. Para netizen pun dibuat harap-harap cemas tentang hasil film yang bisa terbilang sudah go international ini. Mereka pun berharap, bahwa hasil filmnya akan berkualitas baik dan memiliki cerita yang lebih menarik lagi dari serial Wiro Sableng sebelumnya. Intinya film ini di produksi sebagai pengingat bahwa dahulu Si Wiro Sableng ini pernah ada dan membekas di hati masyarakat Indonesia.

Para pemain di dalam film ini pun, benar-benar di pilih dan di seleksi sesuai dengan peran yang dibutuhkan di dalam film ini. Di antara artis-artis yang akan bermain dalam Wiro Sableng 212, inilah beberapa artis pendukung yang akan turut bermain dan berperan dalam film Wiro Sableng 212 ini, di antaranya pasti sudah tidak asing lagi.

  • Vino G Bastian
  • Marsha Timothy
  • Sherina Munaf
  • Yayan Ruhiyan “The Raid”

Itulah beberapa artis yang turut bermain dalam film ini. Para artis tersebut tentu memiliki peran yang masih dirahasiakan sampai saat ini. Pasti hal ini yang membuat penonton tidak sabar untuk segera dapat menyaksikan film ini di bioskop-bioskop Indonesia. Jika tidak ada halangan, film ini akan segera ditayangkan di Indonesia mulai tahun 2018.

Lucunya, sebelum kerjasama ini terjadi. Pihak Indonesia sudah mengirim puluhan bahkan ratusan email dan conference call mengenai tawaran kerjasama membuat film Wiro Sableng 212 ini. Namun, barulah pada awal tahun 2017 akhirnya pihak Fox memutuskan untuk bekerjasama. Pihak Presiden Fox International Production ini pun menanggapi baik kerjsama ini.

Rencananya kerjasama antara pihak rumah produksi Lifelike Pictures dan Fox International Production ini masih akan berkelanjutan, dengan membuat sekuel-sekuel atau lanjutan dari cerita Wiro Sableng 212 ini. Jadi, project keduanya tidak hanya berhenti sampai di sini saja. Wow, makin membuat penasaran nih.

Jadi, bagi kalian yang dulunya menyukai film Wiro Sableng versi 90-an wajib meluangkan waktu dan menyiapkan anggaran untuk menonton film ini di tahun depan. Jangan sampai Kamu kehabisan tiket dan melewatkan film Wiro Sableng 212 versi buatan luar negeri ini ya. Semoga kerinduan Kalian dengan film Wiro Sableng ini akan terobati, setelah menonton versi terbarunya nanti di tahun depan ya.

Shares

Powered by moviekillers.com