Hari Patah Hati Internasional, SongSong Couple Umumkan Menikah

Masih teringat jelas di memori kita tentang pasangan dalam drama Korea yang tayang beberapa waktu yang lalu dan berhasil menyita perhatian masyarakat dunia. Bahkan, film yang sudah cukup lama ditayangkan ini, hingga sekarang masih sering wara-wiri diputar ulang di sejumlah stasiun televisi.

Descendant of The Sun merupakan salah satu drama Korea yang begitu sukses dicintai oleh para penggemar drama Korea. Dua bintang yang memang berhasil memerankan karakter utama dengan aik, tentunya juga menyita perhatian dari publik.

Para pemain yang kini tentu sudah berpisah dengan berbagai project  lainnya tentu sudah jarang bisa bertemu dan menghabiskan waktu bersama-sama, seperti halnya kala melangsungkan syuting bersama.

Kira-kira seperti apa ya kabar para pemainnya sekarang? atau bagaimana kabar para pemain utamanya yang sempat dan seringkali dijodohkan oleh para netizen?

Kabar mengejutkan datang dari dua pemain utama drakor Descendant of The Sun, tentunya bagi para pecinta K-Drama, terutama penggemar Descendants of The Sun (DOTS). Setelah membantah berulang kali kabar mereka berpacaran, Song Hye-kyo dan Song Joong-ki dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada 31 Oktober 2017 mendatang.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (5/7), kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh kedua agensi yang menaungi mereka Blossom Entertainment dan United Artist Agency (UAA).

“Kami meminta pengertian kalian untuk berita mendadak ini, Song Joong-Ki dan Song Hye-kyo berencana menggelar pernikahan mereka pada 31 Oktober,” ungkap agensi mereka.

“Kami ingin meminta restu dari kalian untuk masa depan yang indah bagi kedua aktris dan aktor ini. Mereka akan membagikan kabar ini langsung. Terimakasih,” pungkas mereka.

Kabar ini rupanya menyita perhatian banyak media-media utama Korea dan menjadikan pengumuman pernikahan itu sebagai “Breaking News”.

Bukan hanya itu saja, para penggemar mereka, yang sangat menginginkan pasangan yang disebut Song-Song Couple ini untuk benar-benar menjalin cinta, langsung menyambut kabar tersebut hingga menjadi trending topic dunia.

“Waah setelah bantah berkali-kali, akhirnya yaa.. Song Joong-ki dapat noona (kakak perempuan) nih. Selamat deh buat Song-Song couple,” ungkap salah satu netizen sambil menyelamati pasangan yang berbeda usia 4 tahun ini.

Masih dilansir dari Koreaboo, teman terdekat Song-Song Couple mengungkapkan bahwa keduanya sudah saling jatuh cinta bahkan sebelum DOTS mulai syuting pada awal 2015 lalu.

“Mereka sebenarnya tidak begitu menutupi hubungan mereka yang sudah mereka jalin semenjak 2015 lalu itu, mereka tidak ingin membantah atau mengkonfirmasi,” ungkapnya.

Dispatch, salah satu media terkemuka yang dikenal sering membuntuti para seleb Korea juga mengkonfirmasi hal tersebut dan membeberkan beberapa foto-foto mereka yang sedang berkencan.

Tak sedikit pula warganet yang patah hati hati gara-gara kabar pernikahan pemeran Kapten Yoo Shi Jin dan Dokter Kang Mo Yeon di drama Descendants of The Sun itu.

Tagar #HariPatahHatiInternasional pun ikut menghiasi salah satu trending topic di linimasa Twitter Indonesia bersama dengan tagar #SongSongCouple maupun Song Joong Ki.

Alih-alih menyedihkan, kicauan patah hati yang diunggah warganet Indonesia justru terbilang lucu.

Misalnya saja sebuah kicauan yang diunggah oleh pengguna Twitter @dindaeffendi_ yang mencuit, “Gak nyangka pagi-pagi buta udah liat post ginian. Shock campur seneng sedih jadi satu, omg akhirnya!” kata dia diiringi dengan #SongSongCouple dan #HariPatahHatiInternasional.

Pengguna lainnya, @ayykarin, mengunggah kicauan yang mengungkapkan patah hatinya. “Rasanya kayak ditinggal pas lagi2 sayangnya. Gak pernah dating, tapi langsung nikah,” tulisnya, lengkap dengan emoji patah hati dan #HariPatahHatiInternasional.

Ada juga yang mencibir, “Sono yang mau nikah, sini yang heboh se-Indonesia Raya,” tutur pemilik akun @Ulfa678.

Pengguna lainnya malah menyebut bahwa hidup warganet Indonesia sungguh berat karena memikirkan pernikahan bintang Korea Selatan itu. “Bingung liat tagar #HariPatahHatiInternasional, ternyata… hadeuh. Memang berat beban hidup netizen...,” kicaunya dengan emoji tertawa hingga menangis.

Cukup lucu bukan komentar-komentar patah hati dari netizen Indonesia. Wah, jika dipikir-pikir memang sungguh patah hati ya? Karena mengingat pesona Song Joong Ki yang begitu menawan hati para wanita di seluruh dunia. Tetapi, selamat ya untuk kabar gembiranya, semoga lancar hingga hari H dan langgeng hingga selamanya.

 

 

 

Shares

Powered by moviekillers.com