Hadiahi Buket Rokok, Ini Lho Maksud Sebenarnya kepada Sang Kekasih

Mencintai memang harus saling menjaga dan mensupport pasangan dengan baik. Apalagi jika kamu hendak membuat hubunganmu meningkat ke jenjang yang lebih lagi.

Terutama untuk masalah kesehatan.Tentu kamu harus berusaha untuk mengingatkan pasanganmu untuk selalu menjaga kesehatan. Terutama menjelang hari pernikahan yang akan kalian gelar bersama.

Tidak mau kan, jika tiba-tiba saja pasanganmu justru mengalami hal buruk sebelum menikah?

Mungkin ini juga yang sedang dilakukan oleh seorang wanita yang beberapa waktu ini sempat viral lantaran datang ke upacara penutupan latihan Fire and Rescue Academy pada tanggal (19/02) yang lalu.

Benda yang ia bawa dan berikan kepada sang kekasih ini dinilai tak biasa. Bahkan, sebelum mengetahui alasan kuat sang wanita ini memberikan buket berisi sesuatu ini, beberapa orang sempat beranggapan negatif terhadapnya.

Kira-kira apa ya isi buket yang dibawanya dan diberikan ke sang kekasih?

Menghentikan sebuah kebiasaan buruk, tentu menjadi hal yang sulit bukan? Apalagi, jika kebiasaan tersebut merupakan kebiasaan yang sudah menahun. Tentu akan semakin sulit lagi jika dihilangkan.

Mungkin ini juga yang dirasakan oleh seorang wanita yang menginginkan calon suaminya agar berhenti merokok.

Tidak bisa hanya seperti membalik telapak tangan, tentu harus melalui proses yang panjang ketika menginginkan sang perokok aktif berhenti dari kebiasaan buruknya tersebut.

Seorang wanita asal Malaysia ini, rupanya memiliki trik dan cara khusus agar membuat sang calon suami bisa terlepas dari kebiasaan buruknya merokok.

Ternyata hadiah yang diberikan kepada sang tunangannya itu merupakan sebuah buket bunga yang berisi 3 kotak rokok.

Rupanya, buket berisi tiga kotak rokok ini dimaksudkan agar rokok tersebut menjadi rokok terakhir yang dihisapnya sebelum melangkah ke pernikahan bersama dengan dirinya.

Nornajiha Mohd Tarmizi (21) menghadiri upacara penutupan latihan di Fire and Rescue Academy pada 19 Februari lalu.

Nornajiha datang dengan membawa buket rokok sekaligus memberikan selamat padanya. Seperti seorang kekasih yang menghadiri acara penting kekasihnya, ia juga datang dan memberikan buket cantik nan unik ini.

Jika kamu penasaran dengan isi buketnya secara lebih rinci, begini lho isinya.

Ada tiga kotak yang dibungkus dengan bunga segar dalam buket.

Rokok itu dimaksudkan untuk menjadi rokok terakhir bagi Mohd Ihsan Zahidi (24) sebelum menikah.

Mohd Ihsan tentu saja kaget melihat hadiah yang tak biasa itu.

Buket rokok

Hadiah yang ia terima berbeda dari hadiah yang didapatkan teman-teman seangkatannya.

“Buket itu diberikan tunanganku sebagai sindiran kebiasaan merokokku.

Dia bersemangat aku sudah menyelesaikan pendidikan dan akan menikah 2 bulan lagi.

Itu idenya agar aku berhenti merokok.

Tiga kotak rokok itu adalah yang terakhir.

 Insya’ Allah, berhenti merokok tak hanya baik bagi kesehatan, tapi juga agar staminaku terjaga,” ungkap Mohd Ihsan.
Jika kamu memiliki kebiasaan yang sama dengan Mohd Ihsan, maka coba kamu terapkan tips-tips berikut ini agar dapat dengan mudah berhenti merokok.

Menyeruput air dingin melalui sedotan

Salah satu cara unik yang dapat dilakukan untuk mengatasi kesulitan berhenti merokok adalah dengan menghirup air dingin melalui sedotan;. Ternyata, hal ini dapat dijadikan cara untuk menggantikan keinginan mengisap batang rokok. Selain itu, menghirup air dingin melalui sedotan juga akan melepaskan dopamin yang merupakan bahan kimia otak yang dapat membantu meringankan suasana hati yang buruk.

Rutin sikat gigi

Biasanya, perokok aktif memiliki bibir yang berwarna gelap dan napas mulut yang cenderung bau rokok. Oleh karena itu, salah satu hal baik yang bisa kamu lakukan adalah menyikat gigi dengan sesering mungkin agar napas mulut kamu terasa lebih segar terlebih ketika kamu sering sikat gigi. Jika kamu sudah rutin sikat gigi dan selalu memiliki napas yang segar, kamu pun akan merasa sayang untuk mengotorinya kembali dengan tar dan asap rokok.

Kuatkan diri terutama di dua minggu pertama

Waktu terberat dalam proses berhenti merokok adalah pada dua minggu pertama. Namun, setelah kamu sukses melewati waktu tersebut, kamu akan mulai terbiasa tanpa rokok dan mulai memperoleh manfaatnya. Oleh karena itu, saat kamu sudah melewati dua minggu awal, jangan sampai kamu kembali tergoda untuk merokok karena hal tersebut akan membuat segala usaha kamu di waktu-waktu terberat menjadi sia-sia.

Bagaimana, apakah sudah siap untuk memulai kebiasaan sehat dengan berhenti merokok?

Shares

Powered by moviekillers.com